alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4672796bde600648b4567/sindir-kasus-rizieq-banser-tantang-aksi-bela-tauhid-di-saudi

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi
CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 17:22 WIB


Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[



Jakarta, CNN Indonesia -- Komandan Densus 99 Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Mohammad Nuruzzaman menilai sekarang adalah waktu yang tepat menggelar Aksi Bela Tauhid. Namun aksi itu bukan di Indonesia, melainkan di Arab Saudi.

Pernyataan satire tersebut diucapkan Nuruzzaman merespons kasus Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang sempat diperiksa dan ditahan oleh keamanan setempat. Rizieq berurusan dengan polisi karena diduga memasang bendera tauhid di rumahnya di Mekkah.

"Ya, mereka sekarang saatnya aksi bela Habib Rizieq Shihab dan bendera tauhid di Saudi," ucap Nuruzzaman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (8/11).


Aksi Bela Tauhid adalah gerakan demonstrasi mengecam Banser di Garut yang membakar bendera Hizbut Tahrir Indonesia, beberapa waktu lalu. Aksi itu digelar di sejumlah daerah termasuk di Jakarta, 2 November lalu.

Massa yang mengikuti aksi itu meyakini bendera yang dibakar anggota Banser saat itu adalah bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid.

Nuruzzaman berkata para pendukung Aksi Bela Tauhid di Indonesia bisa menggelar aksi serupa di Saudi untuk membela Rizieq dan kalimat tauhid. Sebab, menurut dia bendera yang terpampang di rumah Rizieq sama dengan bendera Hizbut Tahrir Indonesia.

Bendera yang menjerat Rizieq juga disebut sama dengan bendera yang dibakar anggota Banser di Garut. Dengan kata lain, benda itu bukan bendera tauhid.


Keyakinannya itu berdasarkan asumsi bahwa aparat di Saudi tidak akan memeriksa Rizieq jika bendera yang terpasang bukan bendera HT.

"Iya, dong. Ini membuktikan bahwa bendera HT itu dilarang di Saudi sebagai kerajaan Islam," ucap Nuruzzaman

"Pertanyaannya kenapa Saudi melarang bendera HT padahal tulisannya kalimat tauhid? Karena mereka tahu HT ini adalah organisasi politik, bukan organisasi dakwah," lanjutnya.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas melontarkan sindiran serupa. Menurutnya bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid yang dibakar di Garut adalah atribut HTI yang dilarang. Bukan bendera tauhid.

"Kalau FPI tetap menyangkal itu bendera terlarang, itu urusan mereka. Jadi silakan saja diurus. Kalau perlu didemo tuh Pemerintah Saudi atau dubes RI untuk Saudi," ujar Yaqut.

Tauhid Tak Berbendera

Nuruzzaman mengatakan kalangan santri yang ditempa di lingkungan pesantren memahami bahwa sebetulnya tidak ada bendera tauhid.


Kata dia, tauhid ada di dalam hati. Menghormati tauhid bukan dengan cara mengibarkan bendera.

Nuruzzaman mengatakan bersikap baik kepada orang lain, bertutur kata yang sopan serta hidup saling menghormati adalah contoh sikap menghormati tauhid yang benar.

"Jangan merasa paling Islam dan menghakimi orang lain, tapi belajarlah terus agama Islam yang rahmatan lil alamin, bukan Islam yang membuat ketakutan dan teror," ujar Nuruzzaman. (bmw/wis)



https://www.cnnindonesia.com/nasiona...auhid-di-saudi


Para NasbungTAIK dipersilahkan Uji Nyali di Arap Saudi.... ini ape... ini ape....

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Diubah oleh Sun.Wu.Kong
Halaman 1 dari 6
Besok jumat ada aksi ga nih emoticon-Ngakak


Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Diubah oleh trimusketeers
Gabakalan berani bre, ketuanya aja kicep apalagi bawahannya yang cuma omong kosong emoticon-Goyang
Udah mulai lempar bola,monggo dilanjut.
HizbutTAIK juga dipersilahkan Uji Nyali di Saudi....

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[


Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Beraninnya sama bangsa sendiri, sama bangsa lain kicep emoticon-Matabelo
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Balasan post trimusketeers
Iya klo ada dananya,gan.
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[

emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nyairara
Kemarin katanya bendera rosul hr ini katanya bendera isis. Ini omongan kok berubah2 apa ini ulama? Klw saya bilang ini sampah. Yg goblog pengikutnya. Otaknya cacat. Ketua preman di puja2 seakan2 manusia suci. Padahal hny onta penjual minyak wangi yg di rekrut pemerinta reformasi guna menghalau mahasiswa
nah gitu dong
itu panasbung tolong bantuin jawab dong, kenapa ga berani dinegri majikan demo, minimal demo kedubes arab disini
jawab dong bung!
Balasan post trimusketeers
Quote:



Disana gunung disini gunung Ditengah tengah nya pulau Jawa, Kampret nya bingung Rizieq nya juga bingung Yang penting Cebong bisa Ketawa,....

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Quote:

Karena rasnya arab
Umatnya berasa ngarab juga pas liat rijik
Makanya habib jafar assegaf yg jelas2 homo pedo dibelain sama umat ini
Quote:


Gw nunggu karomah bijik bray

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Quote:


Lu ga tau kalo dana buat aksi bela agama ulama bendera item ga akan habis2 emoticon-Mad
Balasan post trimusketeers
Quote:


Karomahnya cuman Keluarin Cahaya breee.... kalo Keluarin diri sendiri dari Arap Saudi belon Khatam....

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[


Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Diubah oleh Sun.Wu.Kong
Ini org sebenerny ketahuan ngibulnya dah ketangkep basah masih aja ngeles

Kaya gini disebut tokoh????

Si tungku tanyyain tuh..kok si bibib gk dijadikan menteri disana?

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Diubah oleh pangpung883
Balasan post pangpung883
Quote:


Sama-sama RS...

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[

Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Quote:


Ada yang bisa jelasin, kenapa junjungan nasbung pada goblok, dan nasbung pada sangat goblok?
emoticon-Bingung
Banser cebong...!!!

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
JancuukSindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Sindir Kasus Rizieq, Banser Tantang Aksi Bela Tauhid di Saudi[
Diubah oleh antikritik.live
Jumat ni ada aksi kaga nih??..

Ummat kok anteng2 aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di