alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengalamanku bersama kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be45c5e96bde6e7608b4567/pengalamanku-bersama-kaskus

pengalamanku bersama kaskus

pengalamanku bersama kaskus
selamat malam gan, mari kita awali thread ini dengan bernyanyi

selamat panjang umur sehat sentosa
selamat ulang tahun dan bahagia

mungkin itu sedikit yang bisa ane nyanyiin buat kaskus, walaupun suara ane sumbang tapi tetap semangat untuk menyanyikan itu gan, ya gimana gak semangat gan, karena yang berulang tahun adalah kaskus kita tercinta gan, walaupun ane masib newbie di kaskus tapi dari kaskus ane udah dapet banyak baget hal gan dari yang seneng sampe yang sedih gan, nah disini ane mau ceritain pengalaman kaskus ane dari yang seneng sampe yang sedih

pengalamanku bersama kaskus
pengalaman sedih ane adalah ketika ane ketipu sama orang yang jual barang di kaskus gan, waktu itu ane mau cod an sama tuh si agan taunya pas ane ksana dienya ilang gan, aduh parah emang agan agan itu, adalagi ane ketipu jual beli sepatu gan, katanya sepatunya asli taunya yang dateng ketempat ane barangnya kw gan, semoga kedepannya para penipu kaskus gak ada lagi ya gan, tapi semakin ane lihat kesini sih penipu kaskus semakin sedikit

pengalaman seneng ane adalah ketika ane bisa dapet uang jajan dari kaskus, ane dapet 5 riu point di kaskus dan bisa langsung cair tuh rasanya seneng banget gan, karena ane kan anak kost, jadi dapet 50.000 di akhir bulan tuh rasanya udah kayak surga anget gan, harapan ane ini supaya kaskus semakin banyak eventnya gan, kalau perlu tiap bulan minimal ada dua event biar kaskus semakin ramai gan, ane juga penasaran sama yang namanya HT gan, sampe sekarang ane belum pernah encicipi yang namanya HT, mungkin para agan aga suhu pendahulu mau antuin ane gimana caranya dapet HT gan

pengalaman ane yang aru lagi adalah ane bisa punya temen baru gan, temen yang tua maupun temen yang muda, menurut ane ini sangat penting, karena ane udah mau lulus dan butuh chanel untuk kerja nanti, makanya ane lagi gencar gencarnya ikut kalau ada kopdar gan, siapa tau kan para bos bos yang ain kaskus juga ada yang tergiur untuk ngerekrut ane
ya sekian pengalaman ane dengan kaskus, pokoknya walaupun ada pengalaman sedihnya ane tetep bangga dengan kaskus, karena kaskus bisa menampung aspirasi kita semua, selamat ulang tahun kaskus semoga panjang umur ya

sumer gambar : google.com
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di