alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ketemu jodoh di kaskus #19tahunkaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be45286529a45d6378b4567/ketemu-jodoh-di-kaskus-19tahunkaskus

ketemu jodoh di kaskus #19tahunkaskus

ketemu jodoh di kaskus #19tahunkaskus
ketemu jodoh di kaskus #19tahunkaskus
selamat pagi gan, gimana kabar kalian semua, semoga kalian baik baik aja ya gan, nah gak kerasa bulan ini adalah bulan yang sangat berahagia bagi para kaskuser esmua, dikarenakan kaskus bulan ini resmi 19 tahun gan, bagi kalian para kaskuser sejati pasti pada seneng banget dengan pencapaian ini, karena menurut ane ini bukan pencapaian biasa gan, soalnya menurut ane ini termasuk karya anak bangsa yang cukup diapresiasi gan

nah sekarang ane mau cerita sedikit dengan temen temen kaskus semua, ane selama ngaskus sering ikut kopdar antar sesama hoi gan, dulu ane masih jomlo, tetapi semenjak ane main kaskus dan suka kopdar, jadi ane ketemu cewe yang sesama kaskuser juga gan, karena omongannya nyambung jadi tumbuhlah benih benih cinta diantara kami gan, ya sampe sekarang si ane masih jadian sama doi, semoga bisa langgeng ya gan, menurut ane kaskus sekarang ini pas banget si uat anak muda, dikarenakan kaskus kan bisa menampung segala jenis hoi yang ada di masyarakat, apalagi para agan agan kaskus ini terkenal dengan kopdarnya yang kalau ikut pasti rame, jadi banyak temen dan banyak chanel juga, temen ane ikut kpdar kaskus eh dia malah ditawarin kerja gan, pokoknya salut buat kaskus deh gan

tapi yang menjadi keresahan ane gan, masih banyak juga di kaskus para provokator dan orang orang subu pendek gan, tolong kedepannya para akun akun sumbu pendek ini di basmi oleh para momod kaskus ya gan, biar kaskus yang kita cintai ini semakin baik dan nanti terus memberikan hal hal yang positif bagi anak muda sekalian gan, jangan sampe nanti malah gak laku lagi gara gara ulah segelintir orang gan, 

harapan ane lainnya adalah semoga juga akun akun palkor juga dibasmi aja gan, kita sesama kaskuser saling memberi info akun akun mana aja dan orang orang mana aja yang sering melakukan tindakan kriminal di kaskus gan, pokoknya yang minus minus semua lenyapkan saja gan, harapan ane kedepannya sih cuma itu gan, oh ia satu lagi semoga event event kreatornya diperbanyak dong gan,s ekali kali hadiah evennya 10.000 point gitu gan, kan pasti para kaskuser langsung melek matanya gan, semoga babang darwis ngebaca ya gan, sekian dari ane

selamat ulang tahun kaskus

sumber gambar: google.com
Urutan Terlama
Mangstab, moga langgeng terus gan. emoticon-2 Jempol
kok selamat pagi gan, inikan dah malememoticon-Embarrassment
Sepertinya kalau di kecamatan ane. Ane sendirian kalau kopdar. emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di