alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be44ecddac13ee1028b4567/eddy-soeparno-ajak-warga-bogor-nobar-film-hanum-dan-rangga

Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga

Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: RUSLAN TAMBAK



Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga




RMOL. Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengajak warga Kota Bogor, Jawa Barat nonton bareng premiere film Hanum dan Rangga: Faith and the City.

Tidak hanya di Bogor, Eddy menginstruksikan seluruh kader partai untuk nonton film karya Hanum Salsabila Rais yang juga anak pendiri PAN, Amien Rais.

"Jadi Kita memang hari ini menyelenggarakan nonton bareng di Kota Bogor dengan konstituen, ini merupakan bagian dari rangkaian nobar yang kader PAN lakukan dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan di wilayah lainnya di Indonesia," kata dia kepada wartawan usai nobar di Bogor, Kamis (8/11).

Eddy mengaku senang antusias masyarakat nobar film tersebut tinggi karena seluruh perwakilan warga di Bogor datang untuk menonton.

“Alhamdulillah acara di Bogor ini dihadiri seluruh masyarakat Kota Bogor. Hampir seluruh perwakilan kecamatan hadir. Jadi ramai," terang dia seperti dalam keterangan tertulis.

Eddy pun menyoroti kualitas film nasional yang menurutnya saat ini tengah menanjak kualitasnya. Menurutnya, film-film lokal tidak kalah menarik dari film luar negeri.

"Saya yakin industri film nasional dalam beberapa waktu ke depan akan menunjukan kemajuan yang luar biasa. Oleh karena itu kita harus hargai film-film nasional dengan cara menontonnya. Ajak teman dan keluarga untuk menonton film-film nasional dan dengan demikian kita sebagai anak bangsa telah membantu membesarkan perfilman nasional," pungkasnya. [ian]


https://politik.rmol.co/read/2018/11...um-Dan-Rangga-


Ada Adegan Hanum periksa Mukaknya Ratna Sarumpaetnya gak ya... ???... emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss




Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga


Halaman 1 dari 2
Ada adengan yg mewek mewek ga ?
Trus ada adegan live konfrens ga ?
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
dan pemenang artis pembantu wanita terbaik jatuh kepada......




emoticon-Peace
Antusias penonton lebih ke A Man Called Ahok
Balasan post corniee
Quote:


Masa sih gan, yakin??


Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga

Menurut ana apa ga lebih elok bila kita tunggu datanya mana yang penontonnya lebih banyak daripada kita sesumbar diawal namun akhinrya nol besar
Quote:
ada ngamin rais ga? diperankan sapa ya?
Quote:


Lalu mewek berjamaah ya..sintingemoticon-Ngakak
Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
Quote:


ng
Quote:



Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
yg nonton kader PAN semuakah..?? sampai mengajak orang sekota untuk nonton apakah sepi peminatkah..?? live report dong..
Dibayarin pun
Ogah nonton film itu

emoticon-DP emoticon-DP
anjirlah ampe pilm dibawa ke persaingn politik, padahal yg satu cuma ngisahin satu tokoh doank dan yg ini cuma percintaan, kaga nyambung
ada adegan crotnya ngga nihemoticon-Big Grin
Ogah....
emoticon-Traveller
HAHAHA. Film Ahok laku full. Film hanum meski ada promo buy 1 get 1 tetap kosong
Kl sy mending tunggu sekuel keduanya... Judulnya..

Hanum & Rangga : Divorced
Diubah oleh boyolaliface
Pesan moral apa yang bisa diambil dari film ini

Bahaya oplas



Yg ini ada dipilem ga? Kalo ada gw nonton deeeh..
wuih asik nih..
apalagi kalo sama pacar.. sayang jomblo..
Coba genrenya dibuat kategori adult movie. Dijamin laku keras
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di