alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be44e7712e25760368b4568/tahun-politik-jokowi-siapkan-rumah-murah-dp-0-bagi-pns

Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS

Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS

Quote:


astajim, jokowi nampol taikers ama cebong, gak kasian apa dah berbulan2 bully, eh malah nyontek program jeniusnya bapak anies dan sandi emoticon-Imlek

Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS
Halaman 1 dari 2
Kata nastaik ini program yg mustahil
baru pembahasan toh.

Menurut ana ga apapa kok jokowi jiplak atau mencontoh kesuksesan program anies, bahkan ana harap program anies ini dapat di implementasikan oleh kepala kepala daerah lainnya demi ketersediaan rumah murah untuk rakyatnya
Sebenarnya sangat banyak program program anies yang sukses yang bukan tidak mungkin nantinya dapat di implementasikan secara nasional
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
DP 0% emoticon-Big Grin

tinggal pilih, mo berat tiap bulan atau mo berat di awal emoticon-Malu
moni politik
Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS
Quote:


Nastaik kan bodoh2 gak ngerti begituan..yg fenting dafat gofe sekali gonggong emoticon-DP
0% ? smua akan nasbung pada waktunya
Diubah oleh lemurba16
PNS mulu yang disejahterakan, rakyatnya yang lain kapan?emoticon-Big Grin
Tanpa dp 0 pun pns mampu
Tinggal sekolahin SK PNS terus angsur 20 tahun

Terima kasih pak harto atas program kpr btn nya. Tahun 1976 loh...itung aja Udah berapa pns yg udah punya rumah sendiri
Diubah oleh suromenggolo
heran di Kaskus hampir gak ada berita soal prestasi prabowo atau sandi.....

emoticon-Bingung
Quote:


Syaratnya milih golkar
rakyatnya cuma pns, gaji dan tunjangan naik terus, sekarang dikasih dp 0%

seluruh rakyat indonesia jadi pns aja

emoticon-Leh Uga
Mustahil ya TAK...!!!???kampanye flagiat emoticon-Ngakak
Balasan post nyairara
Quote:


Gak milih golkar gpp
Tni polri ga milih tapi bisa dapet rumah kpr btn
Quote:


Babe ane almarhum hanya dapat rumah dinas gan, padahal dulu perwira

emoticon-Turut Berduka
Balasan post nyairara
Quote:


Yah sayang banget
Mungkin lupa memanfaatkan waktu itu
klo khusus PNS sih gw yakin masih bisa
lah gaji di potongi negara trus
Quote:


Buat naruh janda ya bos rumahnya?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di