alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be44928529a455d128b4571/tudingan-habib-rizieq-korban-operasi-intelejen-hanya-delusi

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

Jakarta (beritajatim.com) - Anggota Komisi I DPR RI Arwani Tomafi menyesalkan spekulasi, halusinasi, delusi serta syak wasangka (suudzon) yang dikonstruksi oleh sejumlah pihak atas peristiwa yang menimpa Habib Rizieq Shihab (HRS) di Mekah. Hal ini menyusul pernyataan yang menyebutkan ada operasi intelejen dalam kasus yang menimpa HRS.

"Ini merupakan pernyataan fatal yang tak berdasar disampaikan," kata Wakil Ketua Umum Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) ini, Kamis (8/11/2018).

Seperti diketahui, otoritas keamanan Kerajaan Arab Saudi (KSA) melakukan penyelidikan terhadap HRS terkait bendera yang teridentifikasi berafiliasi ekstremisme. Menurut Arwani, spekulasi tersebut justru membuat kegaduhan baru di Tanah Air. Sikap saling curiga menjadi muncul di antara anak bangsa.

Dia berpendapat, relasi RI dan KSA telah berjalan cukup lama dan dalam perkembangan mutakhir makin menunjukkan harmoni dan saling menghormati satu dengan lainnya. Janganlah dirusak oleh penyataan yang hanya berpijak pada halusinasi yang tak mendasar.

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

Padahal sejatinya, lanjut Ketua Fraksi PPP MPR ini, dalam kasus HRS, pemerintah Indonesia melalui Kemlu dan Kedutaan Besar Indonesia di KSA aktif melakukan pemantauan dan pendampingan atas peristiwa yang menimpa HRS. Langkah Menlu dan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi dalam kasus HRS ini sudah tepat, karena melindungi warga negara Indonesia termasuk HRS.



Arwani mengingatkan, peristiwa yang dialami HRS terjadi di Mekah, Arab Saudi, bukan di Tanah Air. Baiknya, semua pihak menyerahkan sepenuhnya kepada otoritas keamanan di KSA atas masalah tersebut. Pemerintah KSA memiliki kedaulatan yang mandiri untuk menuntaskan masalah tersebut.

"Semakin kita berspekulasi dan berhalusinasi justru semakin membuka ruang penghinaan kepada kedaulatan KSA," tegas Arwani. [hen/suf]

http://m.beritajatim.com/politik_pem...ya_delusi.html

Mau komen jelek Takut dituduh menjelekkan ulama junjungan yg mulia cucu nabi emoticon-Takut (S)

Mubahalany ngeri brayyyy...
Diubah oleh songgobawuk
Halaman 1 dari 3
Ngapain sih kemlu kebagusan belain si RS ini, sudah terang terang begitu menjelek jelekan nama Indonesia!
Pendukungnya bibib pada cacat nalar apa ya?
Liat pihak mana yg tepuk tangan atas situasi ini ?
penjelasannya kira2 begini ya akhi emoticon-Request

.Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi



Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
jadi gini..
imam pengecut
pendukung delusi akut

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
Udah dibantu Pemerintah... bukannya berterima kasih malah sembarangan nuduh....

Ini Ibarat Air Susu Onta dibalas Pipis Onta.... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi
Balasan post satria120ru
Pihak yg ketawa adalah yg kemaren bikin tetelan kassogi potong ya akhi emoticon-Takut
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Aq jg bingung bray udah nyata2 bejat kriminal masi disembah2 , mgkin ada nasbung yg bisa menjelaskn knp dan mgpa nurut dgn titah sang kriminal

Yang jadi tanda tanya besar bagi ana adalah gimana bisa foto yang aslinya bendera tauhid berubah menjadi foto bendera isis
Karena setau ana habib rizieq dan fpi tidak pernah terlibat atau bahkan berhubungan dengan isis

Menurut ana ini adalah fitnah keji karena kita ketahui bersama ksa tidak pernah mempermasalahkan bendera tauhid, yang jadi masalah adalah bendera di foto yang diadukan ke kepolisian ksa itu bendera isis
Ga usah dikasih pendampingan..

Biar busuk di penjara arab aja udah..

Ni orang ga tau diri emang...

Quote:


Ane juga pengin tahu dari sudut pandang nasbung, bray.
Dari sisi kabur ke Arab selama berbulan-bulan aja sudah sangat janggal menjadikan orang itu sebagai panutan.
Tadi dibahas di tvone.....sekali lagi...tvone lho...
BIN bilang ngga ada operasi intelijen.
DPR bilang kalo ada operasi intelijen antar negara harus sepengetahuan DPR.
Pengacara FPI bilang dia malah baru tau di situ tentang isu 4 orang BIN ada di Saudi.

Ini artinya orang2 yg nyebar isu adalah org yg mau adu domba atau cuma netizen goblok.

Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi


Lonte arab demen ga ya obat2 cokin gini?
Lah yg nganggef serius siafa
Faling faling cuma nasbung aja
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
tantangin aja aparat arab mubahalah , itu bendera tauhid,
.....berani nggak?....
Diubah oleh ...123...
Tangkap aja si rjik. Biar pada kelojotan penyembah nya yg disini
emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:


mubahalanya kena dirinya sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


gembok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04
WOI KAMBING BANDOT CABUL
DIMANA KAU SEMBUNYIKAN TANGGUNG JAWAB
OMONGAN ELO KEMAREN?

EMANGNYA PENGIKUTMU SEMUA ITU
RADA BODOH BIN TOLOL YA
MAU SAJA IKUTI MULUT BOSOKMU
BIAR RAME-RAME IKUT KAU MASUP KE NERAKA
JAHANAM KELAK


Tudingan Habib Rizieq Korban Operasi Intelejen Hanya Delusi

emoticon-Wakaka



— NOTICE —
APABILA ELO SEPAKAT DENGAN STATEMENT GUA SILAHKAN
JIKA TIDAK GUA JUGA KAGAK MAU REPOT MIKIRIN
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di