alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Berapa Banyak Buku yang Sudah Saya Baca dan Beli ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4446b5a516369728b4571/berapa-banyak-buku-yang-sudah-saya-baca-dan-beli

Berapa Banyak Buku yang Sudah Saya Baca dan Beli ?

Hello ..
Perkenalkan namaku Winda Natalia Sianipar. Hobiku itu sederhana aja, iyap 'membaca'.
Dari kecil sudh dicekoki baca apa aja. Jadi tempat tinggal aku itu ada di sekitaran Danau Toba kalau agan tau semua. 6 ja dari ibukota provinsi Medan. Jadi di tempat tinggalku itu enggak ada yang namanya Toko Buku kayak Gramedia gitu. Tapi untuk rental buku itu ada satu di Balige. Jadi karena sedikitnya akses buku, koran dan majalah lama pun pasti dibaca haha..belum lagi karena sangking hobi nya baca dulu sampe nabung uang jajan untuk beli majalah donal bebek yang bekas di pasar loak setiap hari Jumat di Balige. Nahh ..udah agak besar, orangtua sering tugas dinas ke Medan bacaan pun udah mulai ganti genre nya gak komik lagi, tapi tetap kok baca komik juga. Udah agak besar udah lebih suka baca Novel dan Biografi orang-orang terkenal. Dulu bapak saya kalau adatugas dinas ke Medan selalu saya mintakan untuk beli satu buku yang sudah saya idam-idamkan dan prinsip orangtua tidak apa-apa selagi berguna. Jadi dulu saya ingat kalau saya punya buku Biografi Sopar Panjaitan seorang pengusaha terkenal, Chairul Tanjung, dll. Jadi kalau ditanya sudah berapa banyak buku yang saya baca dan beli, wahh buanyak banget deh pokoknya dan di kamar itu saya urutkan dari komik, majalah, sampai Biografi dan tulis tanggal aku membelinya biar ada kenangannya hehe..
Jadi buat kalian semua yang punya hobi itu harus tetap luangkan waktu untuk melakukannya dan tetap ditekuni ya karena dampaknya akan sangat luar biasa dimasa yang akan datang, karena di masa perkuliahan aku di Institut Teknologi Del dimana saya ambil jurusan Teknik Informatika mengharuskan skill programme dan analisis itu harus ada. Nahh menurut aku sendiri skill analisis itu kuat banget dan  kritis.
I think reading is a lot of fun. I love reading. I also freely recognize that reading should be a hobby. It's gonna have a lof of benefit for you in the future.






×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di