alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
review film the nutkracker nobar kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4391bdc06bd13778b4568/review-film-the-nutcracker-nobar-kaskus

review film the nutkracker nobar kaskus

kemarin tuh gue nonton dapat tiket 2 free hasil pemenang kuis yang diadakan oleh Disney.id di instagram, nobar malam itu di kuningan city berdua doang sih gue sama anak. Nah sampai disana gue registrasi terus dikasih tuh 2 tiket. di studio  3. karena film dimulai jam 7 malam. yaudah gue sama anak keliling muterin tuh bioskop. Kirain gue sih cuma nonton aja yee! emoticon-Ultah


emoticon-Ngacir Tubrukanjam akhirnya nunjukin jam 7 malam, oke deh gue sama anak masuk kedalam studio langsung menuju kursi yang sudah sesuai dengan nomor yang ada di tiket filmnya. gue sama anak duduk sampingan sambil nikmatin ice lemon tea dan secup popcorn asin ditambah dengan roti sosis ya.


alhamdulilah, anak anteng dan mulai menikmati film di detik pertama, belum ada yang bikin gue wow sih atau bertanya dalam hati ini film apa ya, cuma emang adegan pertama sih ini kisahnya pas banget buat liburan natal ya tahun ini. pasti seru banget untuk yang merayakan dan bisa ajak sekeluarga buat nonton film The Nutkracker.

film petualangan iniemoticon-Traveller fantasi Amerika 2018 ini, di sutradarai oleh  Lasse Hallstrom dan Joe Johnston. pemainnya Mackenzie Foy sebagai Clara, Keira Knightley sebagai The Sugarplum Fairy, Eugenio Derbez sebagai Flower Realm King,
film produksi Walt Disney Pictures. 

siap tayang bulan november 2018 ini dan kayanya patut kita tonton niih bersama keluarga dan sahabat, karena dalam film ini menceritakan betapa berat dan rindunya seorang suami yang sangat merindukan kehadiran istrinya, terlebih lagi sang anak Clara namanya ia sangat kangen sama Bundanya yang kini sudah meninggal dunia. 

tanpa Clara sadari ternyata ia diberikan hadiah sebuah telur yang ternyata membutuhkan kunci untuk bisa dibuka,namun dicari-cari ga dapat. akhirnya ia bertanya pada bapa baptisnya nih dan Clara justru terbawa kedalam dunia 4 negara, yakni negara bunga, negara permen, negara hiburan, negara salju. tapi sampai ia bertemu dengan tikus kecil yang sangat nakal kuncinya diambil sama si sang tikus ini, lalu bagaimana dong dengan kisah selanjutnya. yuk tonton saja deh ya filmnya di bioskop kesayanganmu.









×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di