alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
GRAPARI TELKOMSEL SAMPAH, ga guna????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4370dded770d41c8b4568/grapari-telkomsel-sampah-ga-guna

GRAPARI TELKOMSEL SAMPAH, ga guna????

ane mau sedikit menceritakan dan bertanya kepada kaskuser sedikit tentang cara mengembalikan nomor yang hilang


jadi ceritanya HP ane jatoh di jalan dan ada yg ngambil
hape ane hilang, nah sebulan kemudian ane beli HP baru dan ane mau urus2 tentang nomor telkomsel lama ane yg hilang

ane datang ke grapari dan ane ceritain detail kejadian ilangnya hape ane dan sampai akhirnya dikasih selembar kertas disitu tertulis seperti form buat diisi

kurang lebih isinya seperti ini emoticon-thumbsup

Nama :
NIK :
Nomor yang hilang/diganti :
nominal pengisian terakhir pulsa :
tgl diisi :
lokasi terakhir :

dan 3 nomor terakhir yang dihubungi (telp/sms) :
-
-
-

nah yang jadi masalah itu ane g inget kapan terakhir isi pulsa, nominalnya, tgl nya, dan 3 nomor yg dihubungi karena ya emg udah ilang sebulan lebih gimana mau inget, semua yg dihubungi via WA, LINE, DUO, FB dan internet yg ane pake seringnya pake WIFI jadi ane g inget 3 nomor yg terakhir dihubungi. ane cuma bisa ngisi 1 dari 3 nomor yg dihubungi karena nomor itu punya emak ane.


dan masalah selanjutnya katanya itu data yg terdaftar di kartu ane itu bukan identitas ane, seinget ane itu ane regis pake data sendiri NIK, dan No. KK sendiri di konter. masih inget klo ini.

masalah terbesarnya yaitu ane butuh no itu karena emang no itu terhubung ke semua SOSMED, OLSHOP, Email, No orang2 penting dll.

tapi ternyata GRAPARI yg ane harepin bisa nologin ane nyatanya malah NYAMPAH ga guna ga bisa nolongin apapun emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai

buat temen2 atw agan2 yg tahu caranya supaya kita bisa tahu nomor terakhir yg kita hubungi atw ga info tentang nomor HP kita (data NIK, No.KK, info panggilan, lokasi terkahir) ane harap bisa bantu supaya ane bisa balikin lagi nomor lama ane yg hilang. 

dan buat pelajaran buat yg lain, klo hape ilang langsung inget2 3 nomor terakhir yg dihubungi (telp/sms. tidak berlaku kalo pake sosmed macam WA, LINE, dsb), terakhir isi pulsa nominalnya, tgl nya dan juga lokasi terakhir dipake nelp, sms

terima kasih semoga bermanfaat emoticon-Recommended Seller
Setau gw bukan 3 no.terakhir, tapi minimal 3 no.yang ada di daftar kontak.
kok sebulan kemudian baru diurus ke grapari? emoticon-Bingung (S)
kalo ente baru bisa beli hp 3bln kemudian, diurus setelah 3bln juga? emoticon-Hammer (S)
kalo emang penting, kenapa gak segera diurus setelah hilang?
sodara ane hpnya kecebur ke laut, besoknya diurus ke grapari langsung on lagi tuch.
Balasan post justhrun
Quote:

Coba buat surat terbuka ke tsel, atau ke surat terbuka di portal berita. Ntar mereka kontak ente.

Quote:


Dan ini jawaban yang bener nih, gk mungkin penting di undur2.
dulu waktu belum wajib daftar kartu ane ngurus hilang semuanya ga inget tapi untung nama pengguna tembus jadi boleh deh 😂😂

yang sabar yaa gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di