alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hikmah Kena Banned ID #19TahunKaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be435f29e740480218b4568/hikmah-kena-banned-id-19tahunkaskus

Hikmah Kena Banned ID #19TahunKaskus

Hikmah Kena Banned ID #19TahunKaskus



KASKUS? ternyata sudah sejak 2002 gua pribadi mengenal forum pertama di Indonesia ini. Tidak terasa sudah hampir 16 tahun kita berkenalan. Dulu yang hanya sekedar menjadi silent reader hingga menjadi pencari badge yang sekarang hehe. Dari forum inilah gua bisa dapat kenalan dari berbagai penjuru Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Sering ikut kopdar walaupun ga jelas mau ngapain sama orang-orang yang belum begitu kenal. Sampai jatuh cinta dengan sesama kaskusker.

Aghh, tapi itu belum cukup mengesankan buat para penghuni kaskus. Ada hal yang lebih menyenangkan dalam ikut forum kaskus ini, yaitu lomba ngejunk di thread forum haha. Tapi yang begitu paling teringat dan terbayang-bayang sampai sekarang (dan masih belum gua terima sebenarnya) adalah kena BANNED ID Prime. Iya benar, kena banned sama momod saat bar ijo kita lagi kenceng-kencengnya itu bagaikan kita lagi sayang-sayangnya sama doi, tiba-tiba diputusin tanpa ada kejelasan salah dan dosa kita seperti apa hahaha.

Spoiler for banned-ID:


ID Prime gua yang pertama kali kena banned adalah "gedangoreng" dan asli sampai sekarang gua masih belum terima dengan penjelasan para momodnya haha. ID gua kena banned berjamaah dulu waktu kaskus lagi rame konflik antar momodnya (bener apa kaga yahh hehe) sampai tiba-tiba ID gua kaga bisa dibuka lagi. Berbagai cara sudah gua tempuh, mulai dengan lapor ke momod, RL di kota gua, sampe temen-temen kasih saran banyak banget. Tapi ID gua tidak terselamatkan sampai sekarang.

Dibalik ID gua yang kena banned tadi, ternyata ada hikmahnya juga gan/sis. Gua mulai berhati-hati jika mo post komen di thread forum maupun regional. Takut kejadian seperti yang dulu-dulu lagi hehe. Dengan ijin momod untuk menggunakan ID klonengan gua, melalui beberapa syarat yang harus gua tempuh kaya mo ujian CPNS haha akhir gua punya ID Prime lagi di kaskus. Dan mulai untuk menulis kembali dengan beberapa gaya tulisan yang gua punya.

Dan lewat kaskus inilah gua akhirnya dapat tambahan pekerjaan sebagai penulis artikel Majalah di kantor gua. Berbekal tulisan-tulisan gua yang sering Hot Thread akhirnya pihak redaktur memberikan kepercayaan untuk gabung dalam tim mereka. Walaupun masih baru tapi banyak temen-temen yang minta diajarin bagaimana menulis artikel maupun berita yang baik dan benar. Gua akuin sehh, tulisan gua masih kalah jauh dengan temen-temen kreator kaskus yang sudah mulai duluan di kaskus. Setidaknya gua belajar banyak dari mereka, dan secara tidak langsung gua banyak dapat ilmu baru di kaskus.

Mungkin hanya sebuah ucapan "Selamat Ulang Tahun Kaskus ke 19" yang bisa gua lakukan saat ini. Terlepas dari seringnya gua ngejunk kaga jelas haha gua tetap bersyukur bisa mengenal kaskus sejauh ini. Semoga forum ini bisa terus ada sampai anak cucu gua kelak. Dan semakin bertambah pula konten-kontennya yang positif. amin.


Spoiler for Regional Jepara:


Urutan Terlama
ts bisa bahasa batak?

ckckck
Balasan post ghostavic
Quote:


bahasa batak kaga bisa gan, sedikit2 niruin yang ditipi2 hahaha emoticon-Cape d...
Balasan post uraban
Quote:


utigeb ho
Balasan post uraban
Quote:


Ente udah lolos atau gak lolos


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di