alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be430d51a9975986f8b4569/5-film-yang-sangat-mengecewakan-karena-endingnya-sedih-banget

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Banget

Menonton film adalah hal yang paling disukai oleh sebagian orang bukan karena film tersebut bagus atau pemeranya yang cantik dan ganteng, banyak juga seorang menonton film karena menyukai ending sebuah film.
Dari sekian orang yang meonton film kebanyakan menginginkan ending yang bahagia dan sesuai dengan apa yang ia harapkan. Namun, apa jadinya ketika kita meonton film namun endingnya tidak seperti apa yang kita harapkan. Kecewa itu pasti! Namun, itulah sebuah karya dan kita hanya dapat menikmatinya saja.
Kali ini saya akan memberikan rekomendasi film yang endingnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

One day

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Bangetposkotanews.com

film one day berkisah tentang seorang ahli IT yang memiliki prilaku yang cuek dengan penampilanya yang sederhana dan bisa dibilang kuno yang bernama denchai. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita kantoran yang menjaga penampilanya dengan selalu berpenampilan menarik dalam keadaan apapun yaitu nui. Namun, seperti pekerja kantor lainya nui hanya menganggap dencahai sebagai seoarang yang dibutuhkan ketika terjadi kerusakan pada komputer.
Tidak hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan, denchai juga merasakan bagaimana menjadi seorang yang diasingkan dalam segala hal. Seperti ketika rapat di sebuah cafe. Denchai hanya menjadi sebuah boneka yang selalu berdiri di samping tembok.
Sampai pada akhirnya denchai mendapatkan kesempatan untuk mengutarakan perasaanya pada nui. Yaitu ketika kantornya menggelar acara kegitan ke hokkaido jepang. Dalam liburan tersebut nui mengalami kecelakan sehingga membuat ingatanya hilang dalam waktu 24 jam. Dan disinilah moment-moment yang indah di mulai.

You are the apple of my eye

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Bangetasianwiki.com

Film ini merupakan salah satu film favorit saya. Film yang berasal dari taiwan ini menceritakan sesosok peria yang berandalan suka jahil dan sering melakukan aneh-aneh yaitu ko ching teng. Ia memiliki teman sekelas yang cantik dan sangat pintar, rajin, dan dewasa yang bernama shen chiayi.
Pada awalnya mereka berdua bukanlah orang yang sangat dekat namun karena ada kejadian yang menjadikan mereka dekat namun semasa sma ia belum pernah pacaran walaupun mereka saling suka. Nah, pada suatu saat ko ching teng sempat mengungkapkan perasaanya pada shen chiayi. Namun bodohnya ko shing teng tidak mau mendengar jawabanya. Dalam film ini ada satu quote yang sangat populer yaitu “ ketika kamu sangat-sangat menyukai seorang wanita, ketika ada seorang yang mengasihinya dan mencintainya, maka kamu akan benar-benar dari hati yang paling dalam mendoakan dia agar bahagia selamanya

Sightsseers

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Bangetwired.com

Film dengan genre romantis yang menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang sudah bertunangan. Sebenarnya cerita ini sangat menarik pada awal penokohanya. Namun, yang menjadi sangat menyebalkan adalah pada ending film ini yaitu sangat mengecewakan.

Old boy

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Bangetdoyopnkin.com

Film yang sangat bagus ini mengharuskan para pembaca untuk selalu focus dalam menonton film ini, dari sekian orang yang baru pertama kali menonton film ini akan mengatakan bahwa film ini merupakan film yang sangat bagus. Namun, jangan terkecoh dengan awal yang bagus namun harus melihat dari akhir film ini yang menurut saya sangat keren.

Funny games

5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Bangetrottentomatoes

Film yang disutradarai oleh micheal hanake dengan genre cenderung sadis dan brutal ini menceritakan tentang dua orang pemuda yang memakai seragam golf yang menawan. Walaupun keluarganya yang sangat kejam namun ia hanya bertingkah konyol yang dapat membuat penonton geram 5 Film yang Sangat Mengecewakan Karena Endingnya Sedih Banget


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di