alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicap Peduli Lingkungan Hidup, Poros Hijau Kalsel Dukung Jokowi Dua Periode
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be42931947868f35d8b4568/dicap-peduli-lingkungan-hidup-poros-hijau-kalsel-dukung-jokowi-dua-periode

Dicap Peduli Lingkungan Hidup, Poros Hijau Kalsel Dukung Jokowi Dua Periode

Dicap Peduli Lingkungan Hidup, Poros Hijau Kalsel Dukung Jokowi Dua Periode
Jokowi Peduli Lingkungan Hidup, Ini Buktinya

Aktivis lingkungan Banua yang tergabung dalam Poros Hijau Indonesia (PHI) Kalimantan Selatan menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo. Untuk melaju menuju periode kedua pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

PHI Kalimantan Selatan menyampaikan alasan mengapa mereka menyatakan dukungan kepada Capres nomor 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Menurutnya, capres Petahana diharapkan mampu memanfaatkan kekayaan sumberdaya alam yang beranekaragam dan tanah yang subur semata-mata untuk kemakmuran rakyat.

Lebih lanjut, PHI Kalsel juga menginginkan rakyat memilih Capres – cawapres yang berpihak pada nilai-nilai pengelolaan hidup yang berkelanjutan untuk mencapai kesejahteraan sosial. Bukan tanpa alasan, aktivis lingkungan dianggapnya sudah sevisi dengan capres-cawapres yang mereka usung.

“Tugas PHI untuk menyosialisasikan keberhasilan era pemerintahan Jokowi dibidang lingkungan hidup. Ambil contoh, terbitnya keputusan presiden tentang Badan Restorasi Gambut,” ucap Maman Imanulhaq kepada sejumlah wartawan.

“Jokowi berpegang teguh dengan UUD 45 pasal 33 yang mengamanatkan bahwa bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat’,” pungkasnya.
Spoiler for Sumber Berita:


Alhamdulillah, dapet dukungan lagi,

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Urutan Terlama
lebih hebat lagi apabila Jokowi mengupayakan agar tidak terjadi Pertambangan di Pegunungan Meratus Kalsel. Elektablitas bisa naik. Masalahnya juga Pengacara SILO Group perusahaan tambang tersebut adalah Pak Yusril
relawan laris
Quote:
emoticon-Big Kiss

Kalo bagus pasti di dukung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di