alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Yaqut Diedit Mirip Dajjal, Jokowi Jadi Tengkorak, MCI Lapor Polisi
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be427bbddd77094098b4571/gus-yaqut-diedit-mirip-dajjal-jokowi-jadi-tengkorak-mci-lapor-polisi

Gus Yaqut Diedit Mirip Dajjal, Jokowi Jadi Tengkorak, MCI Lapor Polisi

Gus Yaqut Diedit Mirip Dajjal, Jokowi Jadi Tengkorak, MCI Lapor Polisi

Sejumlah orang yang tergabung dalam kelompok Masyarakat Cinta Indonesia (MCI) mendatangi Mapolres Malang Kota, Sabtu siang (3/11). Mereka melaporkan dugaan ujaran kebencian yang dilakukan sebuah akun Facebook bernama Herman Jenggot Harland. Akun itu mengedit foto Presiden Joko Widodo, Cawapres Ma’ruf Amin, dan Ketua GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas.

Setidaknya ada sekitar 20 orang yang mendatangi Mapolres Malang Kota guna melaporkan dugaan ujaran kebencian tersebut. Mereka membawa dokumen yang berisi beberapa lembar kertas hasil screenshot akun FB Herman Jenggot Harland. 

Pada akun tersebut, pemilik akun mengunggah sebuah postingan yang berisi sebuah foto disertai caption yang bernada ujaran kebencian. Namun, gambar tersebut tidak seperti foto pada umumnya. Pemilik akun sengaja mengedit foto tersebut dengan menambahkan gambar-gambar yang tidak semestinya.

Foto Gus Yaqut -sapaan akrab Yaqut Cholil Qaumas-, misalnya. Pengunggahnya sengaja menambahkan instrumen gambar mata satu pada wajah Gus Yaqut. Sehingga kesannya menyerupai gambar dajjal. Sedangkan foto Jokowi dan Ma'ruf Amin diedit dengan gambar tengkorak yang menyeramkan. 

Tak hanya itu, pemilik akun juga menuliskan caption:
'
Para gerombolan banser cebong bukan berAgama Islam, gerombolan banser cebong Agamanya, Alfatrka, Astakfirwohh, Wakalakatala, ila billilah'.

Sumber

Kelakuan nasbungpret ya gitu dech

emoticon-Bedugemoticon-Ketupat
Halaman 1 dari 3
malah semakin parah ... seharusnya masyarakat mendapat efek jera ...... kenapa begitu ? emoticon-Entahlah







mereka gak ngerti kalau sedang mempermalukan agama islam emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh kasbos
asekk ditunggu meweknya sambil bawa2 emak emoticon-Leh Uga
Episode mewek berlanjut, kejar tayang

Dgn judul: azab orang yang suka mengedit foto, jenazahnya mirip kampret mengerikan serta tertimbun kotoran babi


Dah lengkap judulnya


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller

Kelakuan nastak dari dulu ya begini ini, dia yang berbuat terus nuduh pihak lain yang berbuat

Gus Yaqut Diedit Mirip Dajjal, Jokowi Jadi Tengkorak, MCI Lapor Polisi
ditunggu nangis2 kejer sok minta maafnya abis dicyduk emoticon-Wkwkwk
siap" mewek kau pecundang emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
wes di tangkep kan ya? emoticon-Bingung
Anggap saja ini hiburan emoticon-Cool
Ketika kebencian membuat orang jadi goblok..

Padahal dalam politik, tidak ada kawan dan lawan yang abadi, yang ada itu hanya kepentingan..

“Cintailah orang yang kamu cintai sekadarnya. Bisa jadi orang yang sekarang kamu cintai suatu hari nanti harus kamu benci. Dan bencilah orang yang kamu benci sekadarnya, bisa jadi di satu hari nanti dia menjadi orang yang harus kamu cintai.”
Ngefitnah pakai Fesbuk
Dilaporkan secara resmi ke polisi
Dipastikan bakal ditangkap tuh orang


Siap2 adegan mewek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
Quote:


oh
emang udah gak bisa di kasih ati kaum takfiri ini
hiya hiya hiya,

udah banyak temennya yang ketangkep masi aja polos bener posting beginian di pesbuk.
nasbung macam keledai aja dah, demen banget jatoh berulang ke lobang yang sama emoticon-Leh Uga
klo bisa dibikin koplak aja kalo ketangkap
Balasan post cloudible8
Quote:


kalau pinter mereka ga bakalan jadi nasbung emoticon-Smilie
masuk dah tu orang.. emoticon-Big Grin
ga sampe 1 minggu pasti ditangkapemoticon-Big Grin

kampret lsg ngumpet dan mewekemoticon-Big Grin
eh buset kalau gak suka gak usah segituh nya
Balasan post cloudible8
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cloudible8
Terus gunanya yusril disini sebagai afa?!?!
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di