alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INC Studio, Angin Segar di Youtube yang Mulai Gersang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be423a314088dac4d8b456c/inc-studio-angin-segar-di-youtube-yang-mulai-gersang

INC Studio, Angin Segar di Youtube yang Mulai Gersang

INC Studio, Angin Segar di Youtube yang Mulai Gersang


INC Studio adalah channel youtube yang berisikan video-video inspirasi dan motivasi. Channel INC Studiomemberikan angin segar kepada user youtube yang saat ini berisikan video-video duplikat atau reupload yang kebanyakan tayangan ulang dari stasiun televisi.


INC Studio beranggotakan empat orang, yaitu Agung S (sutradara) Dudik, Warnan dan Endang sebagai crew/aktor. Mereka tidak hanya sekedar memberikan tontonan ringan yang menghibur tetapi juga mengandung banyak makna kehidupan yang terjadi di sekitar kita.

Video mereka yang berdurasi rata-rata 2-4 menit itu dikemas secara epik dengan efek cinematic yang memberikan nilai plus tersendiri. Dengan usaha dan kerja keras mereka yang disertai doa, akhirnya channel mereka mendapatkan respon yang sangat baik dari para user yang ditunjukkan dengan mendapatkan 22 ribu subsciber dan 658 ribu view di salah satu videonya.

Youtube sangat membutuhkan anak-anak muda kreatif seperti mereka agar penonton setia youtube juga bisa mendapatkan hiburan yang sekaligus mendidik. YouTube telah meyiapkan investasi sebesar US$20 juta (Rp 303 miliar) untuk mendapatkan video yang lebih mendidik, mulai dari video tutorial hingga penjelasan ilmiah/pendidikan di dalam platformnya.

Langkah ini diambil untuk dapat memberikan konten yang lebih aman untuk perusahaan yang mengiklankan produknya ke youtube. Semenjak kasus Times of London melaporkan adanya iklan merek ternama yang terpampang di sebelah konten neo-Nazi dan konten Jihadis, youtube telah memperketat evaluasi video yang di upload ke youtube.

YouTube juga akan memperkenalkan saluran baru bernama Learning. Saluran ini akan menjadi pusat untuk menemukan tutorial, video penjelasan, dan konten berbasis keterampilan. Organisasi lain akan menyediakan video tambahan, termasuk klip keterampilan kerja dari Goodwill. Video akan dipilih menggunakan teknik otomatis dan metode yang dipilih manusia.

Diharapkan kedepannya akan semakin banyak channel-channel baru yang menampilkan video berkualitas seperti INC Studio. Selain untuk mendapatkan uang dari royalti, juga bisa berbagi pengetahuan kepada penonton setia youtube.


emoticon-excited




sumber : SIBERKLIK


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di