alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Minta Solusinya Bre ... Laptop Langsung Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be42209dad7702e278b4568/minta-solusinya-bre--laptop-langsung-mati

Minta Solusinya Bre ... Laptop Langsung Mati

Minta pencerahan dong bre ... Laptop ane langsung mati ketika baterai sisa 25% ... Terus harus dicharger buat ngidupinnya lagi.. biasanya kan laptop ane ada notif dulu low battery ketika tinggal 10% .. kok sekarang langsung mati ya bre?? Sebabnya kenapa bre??
Quote:

Kemungkinan besar emang batre ente yg dah masuk masa sakitnya.
Tp coba aja di kalibrasi ulang batrenya. Caranya mkn bisa di acak2 di mbah atau muter2 di cs.
Quote:


Ntar ane coba bre... Kalo ganti baterai laptop sekitar bro bre??
Balasan post laliomahku
Quote:



Murah2 di harco mangdu kamaren beli buat asu u36sd 8 cell 350.
Quote:


Murah juga bre ... Tapi jauh banget
Balasan post laliomahku
Quote:


Coba dl dikalibrasi ulang. Kl masih gk normal jg, cari aja batre di ol shop, tanya2 dl sebelum beli, garansi, kondisi baru/bekas, asli apa gak de el el.
Btw tuh batre tahan berapa lama dr 100 sampe 25% atau ampe mati? Masih mendekati normal atau gk?
Quote:


Kalo dari 100 sampe 25% cuma tahan 2 jam lebih buat nonton film doang bre
Balasan post laliomahku
Quote:


dah lama umur lapienya? kl udah sih normal2 aja kekuatan batrenya, kemungkinan butuh kalibrasi aja.
Kalau masih baru dan masih garansi sih RMA aja.
Tp ya tetep coba kalibrasi ulang dulu.
Quote:


Udah 6 tahun bre umur laptopnya
Diubah oleh laliomahku
Balasan post laliomahku
Quote:


wuih 6 tahun tahan 2 jam sih masih ok om, kemungkinan butuh reklibrasi aja.
Cob dulu sapa tau bisa sembuh menekati 0% notif
Quote:


Oke om ntar ane coba
Quote:


Cara kalibrasi gimana ya bre??


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di