alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Foto-foto Dybala Pake Adidas Copa 19+ Black-Out
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be42071ded77052218b456b/foto-foto-dybala-pake-adidas-copa-19-black-out

Foto-foto Dybala Pake Adidas Copa 19+ Black-Out

Foto-foto Dybala Pake Adidas Copa 19+ Black-Out




Salam Olahraga!


Tepat semalam, Paolo Dybala untuk pertama kalinya nih Gan udah pake sepatu kekinian dari Adidas. Yap, apalagi kalo bukan Adidas Copa 19+. Dybala pake tuh sepatu baru dengan warna hitam pekat yang berkesan mewah.


Merumput di lapangan hijau Liga Champhions, Dybala mengenakan sepatu baru. Secara doi emang bintang utama buat Copa 19+, ia mendapat keistimewaan untuk pake duluan daripada jadwal resmi yang diumumin Adidas. Jadi Dybala sukses memamerkan sepatu barunya saat melawan Manchester United di Stadion Allianz. 


Hal itu mengindikasikan kalo Adidas bakal menutup tahun ini dengan inovasi kekinian yang ditumpahkan ke dalam Copa 19+. Lewat langkah ini, franchise paling ikonik mereka sukses diperkenalkan oleh sorang Dybala.


Ibarat gimik, Dybala sengaja atau emang disuruh Adidas buat mengenakan sepatu baru ini dengan warna hitam. hal itu dilakukan untuk membuat penggemar penasaran akan seperti apa penampilan final dari sepatu ini. Gelandang Argentina itu kini menjelma menjadi wajah baru Copa. Sebuah langkah besar dari Adidas. Oh iya Gan, sebelumnya Dybala itu pake Adidas Glitch sebelum beralih ke Copa. Saat itu Dybala mengenakan Glitch di Piala Dunia 2018, setelahnya ia juga mengenakan Adidas X 18+.


Dalam penampakan sepatu yang dikenakan Dybala terdapat tulisan atau signatur khusus dari Dybala yakni 'AREA 19'. 



Spoiler for Adidas Copa 19 Dybala:


Spoiler for Adidas Copa 19 Dybala:


Spoiler for Adidas Copa 19 Dybala:


Spoiler for Adidas Copa 19 Dybala:


Spoiler for Adidas Copa 19 Dybala:





Secara teknis, sepatu ini amat sangat baru dan sangat tradisional. Terbaru, Adidas coba nerapin teknologi kekinian yakni laceless atau sepatu tanpa tali. Bahan dasar dari k-leather atau kulit kangguru yang lembut dan mulus sagat memanjakan kaki para pemain. 


Fitur yang disematkan Adidas untuk senjata terbarunya ini diantaranya yang paling utama yakni desain laceless atau sepatu tanpa tali. Berikutnya ada bahan dasar sepatu yang mendominasi yakni kulit kangguru atau k-leather. Konstruksi monotounge yang dinamis dan fit di kaki pemain. Bantalan busa yang ringan dan lembut untuk memanjakan kaki. Ground outsole yang kuat disegala musim. Sepatu ini akan menghantam toko pada awal Desember 2018 mendatang dan ditaksi harganya bakal mencapai Rp 3,7 jutaan.

Urutan Terlama
anyiing KETJE ABEEES 🤤🤤


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di