alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be41ebf54c07a97628b4567/ular-tiba-tiba-muncul-di-tembok-ratapan-israel-rabi--ini-pertanda

Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!

Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!
Daily Star

Seekor ular muncul di Tembok Ratapan Israel. Seorang Rabi yang dihormati mengatakan bahwa ini merupakan pertanda menjelang pemilihan paruh waktu Amerika Serikat

TRIBUNJOGJA.com - Seekor ular tiba-tiba muncul dari sela-sela tembok ratapan Israel, Rabu (7/11/2018).

Mungkin ini merupakan fenomena biasa, tapi tidak demikian dengan beberapa orang yang menganggap ini sebagai sebuah pertanda.
Seorang Rabi Israel yang dihormati, Rabbi Nir Ben Artzi mengatakan bahwa ular itu sengaja dikirim Tuhan sebagai pertanda menjelang pemilihan paruh waktu di Amerika Serikat.

Ular itu muncul dari batu-batu di Tembok Ratapan tepat sebelum dilakukan pemungutan suara yang memperlihatkan Donald Trump bakal kehilangan kendali atas Kongres.

“Tuhan campur tangan dari awal sampai akhir dalam pilihan kita, dalam setiap aspek, tanpa kita sadari," kata Artzi kepada Breaking Israel News.

“Dia bekerja dalam pemilihan kami, besar dan kecil, orang Yahudi dan non-Yahudi sama. Dia ikut campur dalam semua pemilihan, lokal, kota, dan nasional, sedemikian rupa sehingga orang bahkan tidak menyadarinya. Hati raja, hati setiap politisi ada di tangan Tuhan," katanya menambahkan.

Menurut dia, ini pertanda bahwa warga harus memberikan pilihan yang tepat. Jika salah dalam memberikan pilihan, maka warga akan ditimpa penderitaan. Namun jika memilih yang lurus, maka hasilnya pun akan baik, murni dan suci.

“Ular itu adalah tanda, yang dikirim oleh Tuhan. Ular Alkitab arkeal menyebabkan masalah bagi Adam dan Hawa, mengelabui mereka agar memilih yang salah," katanya.

“Dengan ular di Kotel, Tuhan berkata, 'Pilih dengan baik; murni dan suci, berdiri bersama Tuhan dan Mesias,” tambahnya. (*)



Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!, http://jogja.tribunnews.com/2018/11/...-ini-pertanda.
Penulis: mon
Editor: mon

kun fayakun emoticon-Imlek
Diubah oleh dragonroar
Pertanda ada ular
pertanda banyak tikus
Giliran si tua yg lagi mabok emoticon-Imlek
Kalo ularnya cari makan di situ gimana?
wah tadi di perkebunan sawit ada ular , pertama apakah itu pak ?
pertanda yg punya vler yg menang emoticon-Leh Uga
pertanda disituh jadi sarang ular gituh ajah kok heboh
Halah pertanda tuhan yg muncul hewan nanggung gt, kl yg keluar badak bercula satu sekalian dr sela2 itu baru silahkan klaim pertanda tuhan emoticon-Stick Out Tongue
cocoklogian ala israel emoticon-Leh Uga

ulernya di israel, pemilunya di ameriki, jauh amet emoticon-Leh Uga
pagi ini ular ane lemes... itu juga pertanda...













pertanda semalem abis dikerjain bini... emoticon-Ngakak (S)
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Sesungguhny vagina adl tempat paling bau di dunia. Buktiny ular buntel kepala bengkak yg tdk pny hidung pun begitu masuk kesitu langsung muntah2 n lemes.... emoticon-Ngakak (S)
rabbi sama gobloknya dengan ulama yg suka mabok agama.
Daging ular enak bray


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di