alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dybala Mantul Abis di Video Adidas Copa 19
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be41bad925233d1548b4568/dybala-mantul-abis-di-video-adidas-copa-19

Dybala Mantul Abis di Video Adidas Copa 19

Dybala Mantul Abis di Video Adidas Copa 19




Salam Olahraga!

Adidas udah resmi nih Gan promosiin senjata terbarunya yakni Copa 19 laceless. Dalam video tersebut tampil bintang Juventul Dybala. Penasaran kaya gimana sih penampakannya di dalam video tersebut?

Nah, di dalam video Dybala tampil mengenakan Copa 19+ berwarna putih dengan garis aksen berwarna merah menyala. Dybala menunjukkan skil terbaiknya. Satu persatu lawan berhasil ia lewati. Adidas juga sangta mengenalkan teknologi terbarunya dalam video tersebut.

Oh iya Gan dalam pertandingan Liga Champhions semalam saat melawan Manchester United. Untuk pertama kalinya bintang Juventus tersebut tampil mengenakan sepatu baru tersebut dengan warna full black atau hitam penuh.

Daripada lama-lama, nih Gan pelototin video terbaru dari Adidas dan Dybala soal Copa 19+. Cekidot!






Adidas Copa 19+ bakal segera dirilis lebih cepet nih Gan dari perkiraan. Awalnya sepatu ini bakal dirilis berbarengan dengan paket inisiator seperti yang lainnya seperti Predator, X, Ace hingga Nemeziz.

Sepatu revolusioner ini digadang bakal dipake sama para pemain bintang. Salah satunya Paulo Dybala hingga Toni Kross Gan. Untuk awalnya sepatu ini diluncurin dengan warna dominan putih yang berkesan sangat berkelas. Rencananya juga sepatu ini bakal diluncurin duluan dari paket Adidas akhir tahun ini yakni paket inisiator yang diluncurkan pada bulan Desember 2018.

Copa 19+ tampil dengan warna suci dipadu dengan aksen merah menyala pada 3 stripes yang khas. Pelat tunggal atau sole bawah dipadukan dengan warna merah yang senada dengan garis Adidas. di bagian tumit terpampang tulisan 'Copa' yang memamerkan jati diri yang khas.

Secara teknis, sepatu ini amat sangat baru dan sangat tradisional. Terbaru, Adidas coba nerapin teknologi kekinian yakni laceless atau sepatu tanpa tali. Bahan dasar dari k-leather atau kulit kangguru yang lembut dan mulus sagat memanjakan kaki para pemain. 

Fitur yang disematkan Adidas untuk senjata terbarunya ini diantaranya yang paling utama yakni desain laceless atau sepatu tanpa tali. Berikutnya ada bahan dasar sepatu yang mendominasi yakni kulit kangguru atau k-leather. Konstruksi monotounge yang dinamis dan fit di kaki pemain. Bantalan busa yang ringan dan lembut untuk memanjakan kaki. Ground outsole yang kuat disegala musim. Sepatu ini akan menghantam toko pada awal Desember 2018 mendatang dan ditaksi harganya bakal mencapai Rp 3,7 jutaan.



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di