alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Ralph Is Back! Siap Bertemu di Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be40740dac13eec528b4568/ralph-is-back-siap-bertemu-di-disneys-ralph-breaks-the-internet-wreck-it-ralph-2

Ralph Is Back! Siap Bertemu di Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2?

Disney’s ‘Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2’
Release date: 23 November 2018
Cast Voice: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch, Taraji P. Henson, Alan Tudyk, Gal Gadot
Directed by Rich Moore ("Zootopia," "Wreck-It Ralph") dan Phil Johnston (co-writer "Wreck-It Ralph," "Cedar Rapids," co-writer "Zootopia")

Ralph Is Back! Siap Bertemu di Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2?

Masih ingat karakter Ralph dari film Disney’s ‘Wreck It Ralph’ ngga Gan? Karakter video game antagonis namun baik hati ini akan mengajak kita berpetualang lagi di film terbaru Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2 loh.

Kali ini Ralph (disuarakan oleh John C. Reilly) kembali keluar dari video gamenya untuk mengajak kita berpetualang bersama sahabat baiknya, Vanellope von Schweetz (disuarakan oleh Sarah Silverman). Film Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 akan membawa kita pergi keluar dari kios dingdong Litwak's Video Arcade dan bertualang ke dunia internet yang jauh lebih luas dan terpetakan.

Film yang ditulis Phil Johnston ini akan menceritakan tentang keseruan perjalanan Ralph dan Vanellope melintasi dunia internet yang penuh kejutan untuk mencari sebuah komponen pengganti, agar bisa memperbaiki dan mencegah terhapusnya game Vanellope yang berjudul ‘Sugar Rush’. Dalam petualangan yang menarik dan menegangkan ini Ralph dan Vanellope akan mendatangi beberapa tempat dan menemukan perbedaan antara dunia internet dan video game yang sebelumnya mereka tidak temukan.

Selain Ralph dan Vanellope, Agan Sista juga akan melihat princess-princess Disney di film ini loh. Yap, karakter princess yang sudah kita kenal seperti Cinderella, Ariel, Belle, Elsa dan lainnya akan ada dalam satu frame di film ini. Princess-princess tersebut nantinya akan bertemu dengan Vanellope dalam satu ruangan. Vanellope sebagai ‘Princess of Sugar Rush’ akhirnya bertemu dengan princess-princess lainnya yang akan membuat film ini semakin menarik.

“Selain ‘Ralph Breaks the Internet’ akan membuat orang-orang tertawa, emosi perjuangan yang Ralph dan Vanellope lalui di film ini juga sangat kuat dan rumit” ungkap Johnston, “Film ini juga membahas realita tentang semua hubungan yang naik turun. Persahabatan yang diuji dari waktu ke waktu, dan usaha Ralph dan Vanellope untuk menghadapi kerumitan ini” lanjutnya.

Agan Sista pasti penasaran kan sama ceritanya? Tenang Gan Sis, film ini akan segera tayang 23 November 2018 di bioskop Indonesia. Jangan lupa ajak keluarga dan orang-orang terdekat Agan Sista untuk nonton juga yaa.
emoticon-Jempolemoticon-Jempol





Diubah oleh KASKUS.HQ
Urutan Terlama
Cakupan bakal lebih luas dibanding film pertamanya yang di dunia arcade.
Patut dilihat nih emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh Bungkussaja
Nonton wajib nih pilm game


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di