alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Mitos-Mitos Mengenai Jerawat yang Sebaiknya Nggak Dipercaya Sepenuhnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be405b9925233a7558b4567/mitos-mitos-mengenai-jerawat-yang-sebaiknya-nggak-dipercaya-sepenuhnya

Mitos-Mitos Mengenai Jerawat yang Sebaiknya Nggak Dipercaya Sepenuhnya

Mitos-Mitos Mengenai Jerawat yang Sebaiknya Nggak Dipercaya Sepenuhnya

Beragam masalah dialami oleh kulit wajah seseorang, entah terlalu kering, bruntusan, dark spot, tekstur yang nggak rata, jerawat dan lain sebagainya. Pada usia remaja, jerawat mungkin salah satu masalah yang dialami kulit, keadaan yang dipengaruhi oleh perubahan hormone. Selain itu, ada beberapa mitos juga mengenai jerawat yang sebaiknya nggak langsung dipercaya, konsultasikan pada ahlinya, sist!


Mitos: Jerawatan? Totol pake odol aja!

Sounds familiar?

Mungkin ada beberapa kenalan yang pernah menyarankan ini saat wajahmu berjeraat, padahal yang namanya odol, pasta gigi hanya dipakau untuk gigi bukan wajah. Kandungan di dalam odol justru membuat kulit iritasi lho!


Mitos: Cuci muka sesering mungkin

Segala sesuatu yang berlebihan memang nggak baik, sama kayak terlalu sering cuci muka. Karena dengan begitu malah akan membuang minyak alami kulit dan menyebabkan kulit dehidrasi. Akibatnya kulit memproduksi minyak berlebih sebagai kompensasi dan hal tersebut menyebabkan pori tersumbat dan memperburuk jerawat


Mitos: Pecahkan saja jerawatnya biar cepat hilang

Rasanya kayak lega banget setelah si jerawat kecil akhirnya hilang dari wajah. Padahal memencet jerawat, apalagi dengan tangan yang nggak bersih malah bikn infeksi dan meninggalkan bekas. Mau?

 




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di