alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3fbb2947868954e8b4567/rizieq-lapor-ke-polisi-arab-saudi-soal-bendera-hitam

Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam

Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 15:25 WIB


Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam



Jakarta, CNN Indonesia -- Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab disebut telah melaporkan kasus dugaan fitnah pemasangan bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid yang dipajang di rumah Rizieq di Arab Saudi.

Kuasa hukum Rizieq Shihab Sugito Atmoprawiro mengatakan, laporan tersebut dibuat setelah Rizieq diperiksa polisi terkait pemasangan bendera.

"Langsung setelah polisi datang ke rumah habib, di situ dilaporkan," kata Sugito kepada CNNIndonesia.com, Kamis (8/11).


Laporan tersebut terkait tentang fitnah yang ditujukan kepada Rizieq. Imam besar FPI itu melaporkan dengan UU Informasi Arab Saudi dan juga UU yang berkaitan dengan spionase.

Polisi mendatangi rumah Rizieq karena bendera hitam yang terpajang di tembok rumah Rizieq.

Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel, mengatakan Rizieq sempat ditahan otoritas Saudi sebelum dibebaskan dengan jaminan.

Sugito mengatakan kasus bendera tersebut merupakan sebuah fitnah besar yang menurut Sugito dilakukan oleh 'orang-orang kuat' secara rapi.

"Tembok belakang rumah Habib Rizieq itu bebas dilalui oleh orang-orang. Kami menduga ada orang misterius yang sengaja memfitnah Habib," kata dia.

Dugaan itu, menurut Sugito semakin diperkuat dengan kemunculan foto-foto bendera di rumah Rizieq di media sosial.

"Foto-foto itu menunjukkan bahwa sudah disiapkan, foto Habib diperiksa polisi, dan foto bendera itu," katanya.

Kabar soal bendera hitam Rizieq beredar di grup-grup WhatsApp sejak Selasa (6/11). Dalam foto, Rizieq tampak tengah berdiri bersama sejumlah orang. Salah satu dari mereka mengenakan pakaian aparat, tampak dari pangkat di lengannya.

Sekretaris Umum DPP FPI, Munarman mengatakan bahwa ada pihak yang sengaja memasang bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid mirip miliknya Hizbut Tahrir di kediaman Rizieq.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-bendera-hitam



Minggu lalu Kalian Teriak2 dan Bikin 2 Jilid Aksi dengan sebutan Bendera Tauhid.... Sekarang kaKalian sebut Bendera Item milik Hizbut Tahrir.... Kan Anyiiiing...

Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam


Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam


Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam


Diubah oleh KimaxKaw
Halaman 1 dari 3
ini fasti konsfirasi intel rebus
Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
lapor yg banyak yah setiap hari ziek emoticon-Ultah
sampe sekarang ini ane bingung, itu gudang atau kontrakan?
sekelas bibib rijik yg diklaim visa unlimited dan di dukung oleh saudi masa dapat tempat tinggal model begituan
ini kn namanya penghinaan emoticon-Malu
Diubah oleh rumputteki99
Katanya bendera rosul kok lapor polisi? Kok ngga jihad membela mati2an sampai darah penghabisan? Ini ulama apa sampah sih?
knapa cebong sibuk ngeles? emoticon-Wkwkwk
singa allah lagi ngeles kanan kiri, kena jebakan HTI emoticon-Wakaka
Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
Mana copy dari laporan Polisinya?
emoticon-Goyang
Balasan post cebi.diehard
Quote:


emang ada apa dengan bendera tauhidnya mas? emoticon-Bingung
Balasan post trimusketeers
Quote:


Ngakak gue tiap liat meme ini...

Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
ini orang yang patuh pada pimpinan, suruh masang bendera ya di pasang





















emoticon-Cool
Anjoooong. Dulu tereak2 sampe dipuja dan disembah tuh bendera kain hitam. Begitu dicokok polisi saudi, ngeles bilang bendera hti. GUUOOOVLOOOOKKKKK MAKSIMAL. Katanya berani mati dan jihad. Begitu dicokok polisi saudi langsung kicep2 lari kiri kanan kayak kecoak.
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Kudu disleding nih zombie

Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:
Balasan post blontho
Quote:


yang dipasangi bendera jadi sewot emoticon-Leh Uga
disono ada "keturunan2" seperti rijik ini gak sih ? serius nanya
ternyata ga berani
Di yangkap gara2x BENDERA TAUHID knp gak BERANI BANTAH Komplain yach sm Pihak kepolisian ARAB... Giliran disini aja loe ud kayak apa tau
Jadi perentahnye kibarin ape umpetin nih agan2 habib?
spekulasi gw ini yg pasang rijik sendiri viralkan sendiri buat contoh orang sini biar ikut2an untuk ntar pd pasang klo gk pasang ngancam mayat melanjutkan skenario demo bendera biar bisa demo terus2an n nunggu pemerintah blunder/terpancing krn demo semakin nglunjak, sampai ahirnyanya ada alasan demo jkw lengser biar kek ahok kmrin, klo ini operasi intelejen keknya gk mungkin krn isu ini dah redup gk ada yg gubris, pasti rijik punya cara ngeles klo ini gk berhasil/ditangkap ya ngelesnya kek gini bkn dia yg pasang
Bibib anjing....
Itu sudah..!
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di