alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Istana tanggapi tudingan perang intelijen di balik penangkapan Rizieq
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3fa9bdad770961f8b456a/respons-istana-tanggapi-tudingan-perang-intelijen-di-balik-penangkapan-rizieq

Respons Istana tanggapi tudingan perang intelijen di balik penangkapan Rizieq

Respons Istana tanggapi tudingan perang intelijen di balik penangkapan Rizieq

Merdeka.com - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menegaskan tak ada peran intelijen di balik penangkapan Rizieq Syihab, di Arab Saudi. Dia pastikan tudingan seperti itu sangat tidak benar.

"Kalau menurut saya, jangan mengada-ngada lah," kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/11).

Mantan Panglima TNI ini menegaskan, intelijen tidak mungkin memasang bendera tauhid di rumah Rizieq Syihab. Apalagi, kata Moeldoko, Rizieq Syihab berada di Arab Saudi. Hal yang mustahil jika intelijen membuat kegaduhan di negara lain.

"Negaranya orang masak sembarangan, intelijen kok jelek banget," ucap dia.

Moeldoko berharap, setiap persoalan yang menimpa Rizieq Syihab tidak selalu digiring kepada pemerintah. Sebab, tidak tertutup kemungkinan yang menyeret Rizieq Shihab ke dalam sebuah masalah adalah pihak lain.

"Persoalannya adalah kalau saya nih sebagai seseorang bertanya dulu, 'yang enggak seneng sama gua siapa si?' kan banyak juga gitu lho. Jangan dikit-dikit intelejen, dikit-dikit pemerintah, bisa saja orang lain," ujar dia. 

Sumur

Sukurin. Dah tahu org2 ini sering ngacau sejak dulu kok kalian biarkan bebas bergerak. Makanya jadi pemerintah itu yg tegas. Kelembekan kalian itu gak cuma berdampak pada kekuasaan kelompok kalian di Indonesia saja. Kelemahan kalian dalam bertindak itu juga menyengsarakan orang banyak yang tiap saat terdampak demo-demo atau aksi-aksi mereka. 

Kalian itu ibarat menolong ular berbisa yg sedang kejepit pintu. Begitu kalian bebaskan mematok balik ya rasakan akibatnya.

Mau mengatasnamakan apa lagi? Demokrasi bukan sesuatu yg menarik bagi mereka. Mau mengatasnamakan HAM, mereka bukan tipe kelompok yang memerhatikan Hak Asasi orang lain. Mau mengatasnamakan karena mereka adalah warga negara? Memangnya orang-orang yang dirugikan mereka bukan warga negara.

Kalian akan rasakan dampaknya kemudian. Silahkan nikmati hasil dari kegamangan, kelemahan dan kelembekan kalian dalam bertindak.

Kalian mau bertindak sok lembut kepada mereka dengan harapan suara mereka di Pilpres? Omong kosong. Mereka itu genetikanya secara akut akan selalu membenci kalian semua.

Silahkan korbankan pendukung utama kalian hanya untuk memuaskan kelompok mereka. Silahkan kesampingkan kelompok seperti Banser, Ansor, NU dan kelompok nasionalis lainnya demi untuk merangkul mereka. 

Atau jangan-jangan, kalian mengutamakan suara untuk kekuasaan kalian ketimbang kenyamanan keseluruhan anak negeri yang sebagian besar diantaranya begitu mendukung kalian semua. Itukah yang menjadi sasaran jangka pendek kalian?  Kalian ini sadar or tidak sadar justru mengorbankan pendukung tradisional kalian sendiri.  Silahkan nikmati dampaknya kelak dalam jangka panjang.
Diubah oleh rhaimukui
Halaman 1 dari 5
ow tidak bisa singa allah pasti dizolimi rezim kokowi. emoticon-Wakaka
Respons Istana tanggapi tudingan perang intelijen di balik penangkapan Rizieq
Itu sampah pak. Pulang adili aja buat satu kandang sama baasyir di nusa kambangan biar mampus bersama
#nastakbersamahti
jangan suriahkan negeri kami bong
Balasan post cebi.diehard
Quote:


mengakui kalo itu bendera HTI mas?
Quote:
Makanya gue ga bakalan dukung si kodok emoticon-Najis
itu intelejen apa gak ada yang lebih penting timbang masang bendera
















emoticon-Cool
Kali ini setuju gua ma ts.
Gemes juga lama2 amat gerombolan beginian sepenake dewe.
bawaannya curiga mulu
jadi intinya bendera tu boleh di pasang ndk??emoticon-Wkwkwk

nasbung goblok
Balasan post itkgid
Quote:


Gue Quote ini aja dech
Nunggu xaruduy dan para kampret komen dulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh dekomandos
sabar coy. pilpres beres, musnah kelompok itu
emoticon-Ngakak baperan

jangan-jangan emang bener emoticon-Ngakak

di pemilu ini umat X 100% coblos no Y

emoticon-Ngakak demokratis sekali

ato takut gak dikubur n auto murtad emoticon-Ngakak
jadi sebenernya Arab Saudi dukung bendera tauhid gak sih??
emoticon-Leh Uga

dibilangin bendera HTI ntar pada marah
Quote:

Buset masbro....sabar atuh bre. Kita kaga mungkin bisa keras lagi kayak jaman Pak Harto dulu karena ormas-ormas keparat ini di lindungi oleh UUD 45 kita sendiri. Yaitu, negara menjamin kebebasan berserikat dan berkumpul.

Kalo negara tetiba maen operasi sapu jagad ke Hizbut Tahrir dan FPI macem ke PKI dan DII/TII nanti negara kita kena embargo di mana-mana dengan alasan kejahatan HAM. Dan itu sama aja negara sudah melanggar kesepakatan Undang-Undangnya sendiri. Emang bukan kelompok keparat itu yang mengatasnamakan HAM. Justru mereka terlindungi dengan adanya aturan tentang kejahatan HAM ini. Tapi negara-negara asing yang punya hubungan bilateral ame kite. Kalo kita di embargo, rakyat kite juga nyang susah, bray.

Presiden kita mau keras sama mereka, lah legislatif kita justru mengcover keberadaan mereka. Entaran kalo si Wiwi berkeras, bukan rakyat yg bawel, tapi baik keparat yang ada di DPR yang bakalan rame. Lo liat aja noh gimana tingkah laku bedebah nyang punya nama Fadli Zon ama Fahri Hamzah.

Saat ini pilihan terbaik cuma gandeng ormas besar macem NU untuk menghadang mereka. Walo sebenernya org2 NU itu udah pada babak belur di kerubutin mereka dari dulu......



Quote:


keknya bukan suara pilpres gan. tapi kemanusiaan d keutuhan bangsa.
itu bedanya orba d jkw.
kalo kepancing, karena pancingan emosi yg diharapkan dr pihak yg berkepentingan, malah akan jadi perang sodara....perang sodara ini tujuannya.
inget kasus bendera banser? jangan kepancing....sekali lagi jangan kepancing. atau ente lagi mancing mania?
bagus langsung respon,, daripada so cool,,, tau2 bola jadi bener panas, dan pemerintah disalahin (jokowi sih ujungnya2 yg disalahin)... mereka2 ini kaum nasbung memang bikin serbasalah dan masalah...mahluk2 bebal dikasih nyawa.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh KuThU^_^
yang jadi masalah, kalau nanti ditindak (entah itu secara halus, tegas / keras), pemerintah dianggap otoriter, ngga demokratis emoticon-Bingung

tapi ya bener juga, dibiarin aja sampai sekarang malah ngelunjak emoticon-Cape deeehh
Balasan post unicorn.phenex
yoi.. dukung yg mau jemput gan.. biar sama2 difancung.. walopun dua2nya sama fesek..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di