alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan dan Kesan 19 tahun Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3f99d60e24bd90d8b4576/pesan-dan-kesan-19-tahun-kaskus

Pesan dan Kesan 19 tahun Kaskus

Pesan dan Kesan 19 tahun Kaskus


Pesan dan Kesan 19 tahun Kaskus


Kaskus udah ulang tahun kesembilan belas, kalau misalnya jadi manusia, kaskus itu udah mahasiswa semester 4, dan hampir sama kayak umur ane malahan cuman beda setahun aja. Ohiya, ngomongin pertama pertemuan sama kaskus, itu ane sekitar awal SMA, dan disana mainnya cuman diforum stories from the heart, soalnya itu emang banyak cerita - cerita yang menginspirasi ane tentang kisah nyata para kaskuser. Setelah pertemuan ya tentu ane kenalan sama kaskus, dia orangnya baik soalnya udah nyedian wadah buat para kaskuser bisa bikin trit sesuai dengan forumnya masing - masing, dan ane mulai mengerti berbagai forum yang ada dikaskus, terus sering juga ane main keforum lainnya buat baca - baca aja sih, soalnya ane waktu itu silent reader tanpa pernah muncul sekalipun ditrit manapun.

Fase pendekatan dengan kaskus, ane mulai ngumpulin niat buat komen ditrit yang ane sering mampir disana, dan akhirnya ane mulai keterusan, terus mulai bikin trit pertama ya walaupun itu cuman curhatan aja, terus ane mulai daftar kaskur kreator yang katanya bisa ngumpulin poin terus dicairin jadi uang, dan ane terus berlanjut buat trit - trit sampai akhirnya tahu kalau dikaskus kreator itu ternyata ada eventnya. Ane mulai ikut event itu, soalnya katanya cuman ikutan aja udah dapet 3000 poin, gimana kalo bagus bisa dapet kaspay, dan yah sampai sekarang selalu ikutan trit event, soalnya lagi ngumpulin poin biar bisa dapet uang jajan.

Ane dulu pernah punya akun kaskus, tapi lupa passwordnya terus buat akun lagi, dan yah itu adalah penyesalan yang membuat ane down, oke yang itu bohong, tapi ada satu momen yang gimana ya ngimongnya. ah berkesan buat ane saat buat trit distories from the heart, dan sebelumnya ane gak ijin dulu sama semua tokoh dicerita itu terus akhirnya ane tersangkut masalah perasaan. Padahal ane cuman pengen murni cerita, tanpa mau menyinggung perasaan orang lain, itulah yang membuatnya lucu, karena itu ane jadi lebih dekat sama dia sampai sekarang ini, walaupun ane masih takut ngelihat dia ngeluarin tatapan mata tajemnya.

Gak kerasa kaskus sekarang udah 19 tahun, ane mau ngucapin selamat sama kaskus yang terus melakukan inovasi dalam tampilannya, dan semoga panjang umur, sehat selalu, sama selalu terus menginspirasi semua orang dengan isi tritnya yang berkualitas, dan bermanfaat setiap waktunya. Kalo kaskus diibaratin orang, mungkin ane udah stok telor, tepung, sama air soalnya mau bikin adonan, dan ane juga mau ngucapin hidup terus kaskus dengan segala forum serta kontennya yang menarik, terus berinovasi sebagai wadah yang menaung banyak orang untuk berdiskusi didalamnya sampai kapanpun juga. Pokoknya yang baik - baik ajalah buat kaskuslah, soalnya ane udah buntu mikirin katanya nih, demikian yang dapet ane sampaikan.

Sekian dan terimakasih.

Diubah oleh Kesepian.Kita
Urutan Terlama
Pertamax emoticon-Pertamax


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di