alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Obat Rematik Alami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3f7dd1a9975e10f8b4572/obat-rematik-alami

Obat Rematik Alami


Obat Herbal Alami yang Dapat Menyembuhkan Rematik


Rematik (Rheumatoid arthritis) adalah jenis penyakit yang menyerang pada fungsi persendian. Dampaknya akan menimbulkan rasa kaku, bengkak, dan nyeri pada persendian. Jika anda memeriksanya ke dokter, ummunnya akan di berikan obat pereda nyeri dan obat anti radang.
Obat Rematik Alami
 
Disanrankan juga untuk menggunakan obat rematik alami untuk menunjang resep dari dokter. Obat rematik herbal yang akan di jelaskan di bawah di ketahui memiliki kandungan yang bersifat anti peradangan , sehingga memungkinkan adan dapat membantu meredakan rematik. Berikut diantarany:
 
Kayu Manis 
Dalam sebuah penelitian kayu manis kandungan yang bersifat anti radang yang dapat membantu peradangan. Kayu manis bisa dikonsumsi dengan cara mencampurkannya ke dalam  minumam atau makanan. Hindari penggunaan kayu manis yang terlalu banyak, karena mengonsumsi kayu manis secara berlebih akan mengakibatkan penggumpalan darah.

Lada Hitam
Sama seperti kayu manis, lada hitam juga mempunyai kapsaisin yang di dalamnya mengandung zat yang bersifat anti radang. Banya produk obat herbal yang di jual di pasaran yang bahannya menggukanan lada hitam. Tentunya cara ini dapat anda coba untuk melawan rasa sakit akibat pembengkakan.

Bawang putih
Kandungan yang terdapat  pada bawang putih dapat menghambat zat sitokin yang dapat memicu reaksi peradangan. Saya rasa setiap orang pasti mengonsumsi bawang putih karena selalu ada dalam berbagai jenis makanan yang biasa di konsumsi sehari-hari. Yang jelas bawang putih ini dapat dijadikan obat rematik alami.

The Hijau
The hijau memang mempunyai manfaat untuk mengobati rematik, tapi teh hijau juga mempunyai kekurangan, yaitu bisa mengurangi pada kerja obat-obatan tertentu. Polifenol yang terkandung dalam the hijau memang kaya akan anti oksidannya. Hal ini tentunya dapat membantu menjaga kesehatan sendi juga meredakan kelebihannya sistem imun yang menjadi penyebab rematik.

Oleh karena the hijau bisa mengurangi kinerja obat-obatan yang lain , maka jika ingin mengonsumsi teh hijau sebaiknya anda harus berada dalam pengawasan dokter.
 
 
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di