alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KLARIFIKASI ATAS TUDUHAN PENIPUAN NOTARIS KHANIEF SH, MKN DI BEKASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3eb9a32e2e6a2078b4587/klarifikasi-atas-tuduhan-penipuan-notaris-khanief-sh-mkn-di-bekasi

KLARIFIKASI ATAS TUDUHAN PENIPUAN NOTARIS KHANIEF SH, MKN DI BEKASI

KLARIFIKASI TUDUHAN PENIPUAN ATAS NOTARIS KHANIEF SH, MKN. BAHWA SEMUA HANYA SALAH PAHAM

berikut ini saya jelaskan kronologi nya . Ayah saya melakukan pembelian rumah mei 2017 lalu sang penjual mempercayakan sertifikat jual beli nya diurus oleh notaris Marulloh Hatori . Lalu pihak kami sekeluarga dan pihak penjual bertemu pak hatori di kantor notaris atas nama pak khanief . Namun disini Saya mengklarifikasi atas tuduhan penipuan notaris di bekasi yang bernama Khanief Sh, Mkn. karena adanya kesalah pahaman antara saya dengan pak khanief karena memang pihak saya tidak pernah bertemu langsung dengan pak khanief, hanya di kantor nya saja .

Berawal dari pertemuan saya dengan keluarga di kantor atas nama pak khanief di bekasi namun bertemu dengan staff beliau bernama pak hatori, bermaksud untuk membuat sertifikat rumah tahun 2017 lalu . karena respon dari pak hatori lambat dan tidak sesuai janji yang hingga agustus 2018 belum selesai sertifikat yang dijanjikan . Menurut keterangan pak khanief bahwa staff nya yang bernama pak hatori itu hanya magang 3 bulan saja di kantor nya jadi pak khanief tidak tau apa apa soal sertifikat saya selaku klien pak hatori .

Namun setelah saya membuat artikel tuduhan sebelumnya yang menyebut pak khanief , pak hatori dan pak rasyid , sehingga dapat respon dari pak hatori lalu mengutus pak rasyid untuk menyelesaikan sertifikat yang sudah 1 tahun lebih belum selesai . Padahal dijanjikan awal bertemu hanya 3 - 4 bulan saja . Saya dan keluarga saya kebingungan sehingga membuat artikel tuduhan sebelumnya karena was-was aja tidak ada kabar sama sekali dari pak hatori hanya janji palsu .

Semua komunikasi dan respon mulai lancar saat artikel awal tuduhan sudah dibuat dan membaik setelah kedatangan pak rasyid selaku anak buah pak hatori . Pak rasyid menjanjikan bahwa september akan selesai sertifikat nya dan oke pihak keluarga saya bersedia menunggu . Lalu benar beliau menepati janji nya . Dan saya akan klarifikasi setelah semua selesai . Saat ini hanya PBB saja yang belum diserahkan kepada ayah saya . Namun saya diminta untuk tidak membawa nama pak khanief dalam masalah ini karena hanya pak hatori dan pak rasyid saja yang akan menangani . Wajar bila saya tidak tahu kalau pak hatori hanya magang 3 bulan saja di kantor pak khanief . Harusnya pak hatori dan pak khanief saling tahu bahwa mereka 1 kantor dan saling berhubungan . Sedangkan saya tidak tahu persis dimana alamat kantor pak hatori setelah dari kantor pak khanief itu . Pak hatori yang memakai kantor pak khanief untuk bertemu klien nya sedangkan yang punya kantor pun tidak tahu .

Pelajaran untuk semua supaya tidak melalaikan tanggung jawab nya kepada klien agar pihak klien tidak memikir negatif .

Dengan pernyataan ini saya buat untuk mengklarifikasi tuduhan saya atas nama pak khanief karena memang pihak saya tidak pernah bertemu dengan beliau . Terima kasih masalah selesai .
Urutan Terlama
Quote:

rada janggal. pak hatori cuma magang 3 bulan. tpi kenapa di keternagan pak rasyid ini anak buah pak hatori ? salah ketik apa gimana ?
jd menurut keterangan dr pak khanief adalah pak hatori itu magang 3 bulan . sebelum dia membuka kantor sendiri menjadi notaris sendiri dia harus magang dulu . begitu katanya pak rasyid menjelaskan . dan intinya mereka merespon pihak saya setelah ada berita awal terkait tuduhan . sebelum berita mereka belum bergerak dan masih mengabaikan saya . namun saya hanya ingin tepati janji saja untuk mengklarifikasi setelah sertifikat selesai . trims
Balasan post yosi12345
Quote:


magang itu harus 2 taon lo sebelom jd notaris dan artinya dia blom jadi notaris. Ente yakin pak Khanief gak terlibat atau paling nggak pak Hatori pinjem nama pak Khanief buat nipu/cari proyek?

Kalo murni magang ngapain dia sewa kantor disitu?
yg jelas sertifikat udah selesai dan udah diserahkan ke ayah saya gan . yg menangani pure hanya pak hatori dan pak rasyid .

iya itu pak hatori minjem nama pak khanief mungkin untuk menarik klien nya, sehingga di awal saya membuat tuduhan ada nama pak khanief nya karena pihak keluarga memang bertemu di kantor nya pak khanief meski tidak pernah bertemu dengan pak khanief nya . seharusnya sih pihak pak khanief memberi sanksi keras ke pak hatori nya karena udah menarik klien pake nama pak khanief itu gan .

itu kantor nya pak khanief gan . setelah dari kantor itu saya gatau dimana kantor nya pak hatori yg bener dimana .

Karena ini trit di SP, silakan melampirkan bukti,
Tul, barbuk dlu bru curhat dimarih emoticon-Malu
bukti ada di saya semua masih saya simpan dan saksi2 juga semua ada
Bisa gitu ya??

Kesimpulannya, besok kalo ke kantor notaris dan ada nama kantornya, baiknya ketemu langsung nama yg ada di kantornya, setelah ketemu pemilik kantor dan bicara mau apa, baru si pemilik kantor mendelegasikan di urus staffnya

Ngeri juga, coba kalo terbitin sertifikat baru dimana prosesnya setaunan lebih, modiar itu pusingnya, pemilik kantor gak tahu, staffnya yg urus udah pindah emoticon-Hammer2

Bagusnya semua dah beres gan


jd memang di awal sang penjual nya itu udah percaya kan dengan pak hatori gan . nah disaat bertemu antara pihak penjual dan pembeli , si pak hatori itu memberi kan kartu nama yg bertuliskan di kantor atas nama pak khanief . saat meeting memang pak khanief nya sedang tidak berada di kantor . jd saya kira memang pak hatori sebelumnya udah di tugaskan oleh pak khanief untuk mengurus dari pihak saya . secara kan itu mereka atasan dan bawahan masa tidak tau sama sekali tugas2 nya . rada bingung juga kan kinerja mereka itu gimana . tapi yasudah lah intinya sih udah selesai . salah paham karena komunikasi dari pak hatori nya yg melambat saat pihak saya udah bayar lunas sejumlah 15 jt an untuk biaya2 surat2 . semakin tidak balas sms dan telpon sangat susah dihubungi dengan alasan sakit atau diluar kota . janjian ketemuan tidak pernah bisa . padahal awal nya cepet banget tuh kalo disuru dateng besok nya langsung dateng dan langsung angkat telpon . tapi setelah pembayaran lunas pak hatori malah ilang2 an kabar nya . jadi wajar aja kalo pihak saya kebingungan dan tidak sengaja membawa nama pak khanief . harus nya juga pak khanief lebih mengkontrol lagi tugas2 karyawan nya dan perhatikan karyawan2 nya siapa tau ada yg nakal gitu kan dibawah kekuasaan nya pak khanief
Quote:


Ya aturannya kalo buka trit disini, bukti dilampirkan, silakan diedit jika ada data personal
tujuan awal nya hanya klarifikasi gan . bukti ada di tuduhan awal juga . tread ini hanya untuk klarifikasi aja . trims


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di