alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sate Bumbu Kelapa Anti Ribet Buat Barbeque-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3e8b81a9975e5568b4567/sate-bumbu-kelapa-anti-ribet-buat-barbeque-an

Sate Bumbu Kelapa Anti Ribet Buat Barbeque-an

{thread_title}


Siapa yang di sini demen barbeque-an? Ada ide baru nih daripada bikin sate-sate yang itu aja. Sate bumbu kelapa ini nyiapinnya gampang banget loh, gak akan ribetin malam barbeque-an Gan Sis bareng teman-teman atau keluarga.
kok di pan seared gan? di bakar diatas bara kayanya lebih enak gan IMHO
Diubah oleh tiny.dick
begini nih.. ngeliat yg begini yg bikin nafsu makan memuncak. gak perlu obat2an penggemuk kayaknya ane. kudu sering2 liat kuliner beginian.
emoticon-Sundul Up
Quote:


Mungkin karena ga semua orang punya panggangan bara api di rumahnya gan emoticon-Big Grin jadi di resep ya pake wajan aja emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di