alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3debed44f9f28088b456b/rayain-ultah-kaskus-di-sans-yuk-ada-kaskuser-cantik-si-pembaca-kartu-tarot-loh

Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Bareng Aktor Kece dan Sista Pembaca Kartu Tarot Loh

Siapa nih yang udah pada siap nge-SANS lagiiii...

emoticon-Ultah


Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh


Santai Sore a.k.a SANS di episode 3 ini bakal sajiin yang spesial banget nih buat Agan. Kalau kalian Kaskuser sejati yang selalu ngaskus dimanapun dan kapanpun pasti tahu apa yang spesial dari SANS kali ini.

Di episode 3 ini, SANS spesial banget bakal ngajak Agan semua untuk santai di sore hari sambil merayakan ulang tahun KASKUS yang ke-19!

emoticon-Ultah

Kalau diibaratkan euforia ulang tahun KASKUS itu adalah api, maka kita semua yang bagian dari KASKUS harus banget nih ngejaga api itu supaya jangan padam. Tapi tentunya karena ini KASKUS, jadi harus dengan cara yang asik dong hehe. Nah dimana lagi tempat yang asik kalau bukan ngerayain bareng di SANS!

emoticon-Selamat

Kalau ngerayain ulang tahun berarti siapa dong Gan bintang tamunya?

Ciyee kepo nih kayaknya hehe. Pastinya enggak akan jauh-jauh dari KASKUS Gan. Bintang tamu yang bakal dihadirin buat kalian semua ini adalah seorang Kaskuser Cantik Pembaca Kartu Tarot!

Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh


Pastinya Agan semua pada penasarankan tuh hehe, sama kayak ane Gan emoticon-Hammer. Siapa yah kira-kira sista tersebut?

Tapi tenang Gan, seperti biasa host andalan kita duet Kamal Rasyid dan Feli Sumayku bakal ngajak kita buat nyantai sore sambil ngobrol seru dengan seorang Kaskuser cantik yang punya keahlian baca Kartu Tarot ini. Siapa tahu Agan bisa dibacain jodohnya siapa sama doi hehe.

Eitsss.. enggak segitu doang Gan, dalam merayakan ulang tahun KASKUS pastinya selalu ada yang spesial dong. Nah SANS episode ke-3 nanti selain seru-seruan sama sista pembaca Kartu Tarot, kalian juga bakal ditemenin oleh pemeran dari film Hanum & Rangga. Jadi nanti bakal hadir Arifin Putra, Titi Kamal, dan Rio Dewanto!
Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh
Jadi buat kalian yang penasaran banget sama film Hanum & Rangga dan pengen ngobrol seru sama aktor-aktor kece tersebut jangan sampai ketinggalan deh untuk nge-SANS bareng Kamal dan Feli. Emang deh duet kocak dan heboh host favorit kita ini selalu memuaskan hasrat kita iya Gan emoticon-Wowcantik.


emoticon-Tepuk Tangan

Duh gak sabar nih. Tapi ane diajak ngobrol juga kan?

Enggak usah khawatir Gan. Seperti biasa SANS selalu menyediakan slot buat Kaskuser tersayang untuk isi keseruan setiap episode-nya SANS. Kali ini ane minta kalian Kaskuser ikut seru-seruan ngerayain ulang tahun KASKUS dengan cara membuat ucapan ulang tahun ke KASKUS yang kocak dan kreatif.

Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh


Dalam bentuk apanih Gan?

Pastinya bebas dong! Agan bisa tuh ucapin selamat ulang tahun ke KASKUS dengan berupa pantun, puisi, gambar, video, apapun deh pokoknya. Siapa yang paling kocak dan kreatif nanti bakal dibacain secara langsung sama Kamal dan Feli. Mantap gak tuh!

emoticon-pencet

Selain dibacain Kamal dan Feli, bakal ada Badge eksklusif juga buat Agan yang submit ucapan ulang tahun buat KASKUS. Jadi enggak usah pake lama, langsung aja submit ucapan ulang tahun Agan yang kocak dan kreatif di thread ini dan selalu tungguin keseruan SANS Episode 3 yang bakal hadir Jumat, 9 November 2018 jam 5-6 sore eksklusif hanya di KASKUS TV!
emoticon-Kaskus Banget

Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 3
Semoga bisa terus berlanjut nih kaskus emoticon-Angkat Beer
wah siapa tuh yang baca kartu tarot emoticon-Matabelo
lanjutkan...

semoga meriah acaranya...
tandai dulu min mantap
sekalian nocan sista nya dong emoticon-Genit
Diubah oleh diperhatikan
mantaaap sukses selalu kaskus, lancaar jayaaa min emoticon-Shakehand2
Masih besok toh acaranya..
Wah siapa tuh yg baca tarot? emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:
Diubah oleh dsturridge15
kirimin salam dari ane buat yg baca kartu tarot ya minemoticon-Cool


Jangan lupaemoticon-army
Quote:


Nitip sandal , semoga kaskus memberikan banyak inspirasi emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh BowoSan
selamat ulang tahun kaskus yang bagai bara api, semangatnya tetap membara tapi kita juga harus menjaganya agar api itu tidak lantas padam
met ultah kaskus moga selalu menampilkan konten yg positif, dan selalu bagi ane menghindari hokas emoticon-Cool
Kaskus tambah tuek emoticon-Cool
itu pembaca tarot nya Siapa dah ?
srahayudes ? emoticon-Ngakak
Quote:


semakin berumur kaskus semakin bijaksana, emoticon-Cool

semoga forum2 semakin rame emoticon-Cool
Diubah oleh radityaprasetya
Quote:


Heemm ane gak paham emoticon-Frown
Ada berang berang mata sipit
Lagi mandi di hari rabu
Maaf ya ane sedang tiada duit
Hanya bisa ucapkan selamat ulang tahun untukmu ... emoticon-Big Grin
KASKUS
Sekalian Gembok emoticon-Hansip

Hujan membasahi bumi,
Anak-anak kecil menari nari,
Kakak bahagia berseri-seri
Bapak-bapak persiapkan diri mencari rezeki,
Ibu-ibu dirumah melamun sendiri,

.......

Ketika hujan masih membasahi bumi,
Kuputuskan membuka KASKUS,
Tuk melepaskan suntuk ini,

Meet ultah kaskus, emoticon-Selamat
Diubah oleh BLACKEDRAW
woah.. siapa tuh master tarot cards? emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di