alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3dd8adbd770f7668b4568/saldo-atm-cekak-ini-dosa-dosa-kehedonan-ronaldinho

Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho

Ola juragans!

Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho



Pecinta sport/soccer dikejutkan dengan kabar terbaru dari legenda Barcelona, Ronaldinho. Eks pemain penting timnas Brasil ini kabarnya bangkrut dengan ATM bersaldo cekak banget.

Bayangin aja bro, saldonya nggak lebih dari cepek ribu aja. Tapi ane yakin sih, meski dia emang punya manajemen buruk soal keuangan, Ronnie punya lumbung uang lain kok di usia tuanya kini.

Dia masih terikat beberapa kontrak dengan apparel meski tajinya sudah sirna dari lapangan hijau. Karena gimanapun, Ronaldinho adalah merupakan legenda dengan kaki-kaki ajaib yang diakuin dunia.

Bicara Ronaldinho kenapa bisa manajemen keuangannya sangat buruk, dia emang udah terkenal lama gan sebagai pesepakbola yang kehidupan di luar lapangan yang nggak 'sehat. Berikut dosa-dosa eks pemain PSG itu di masa lalu:


Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho



Foya-foya

Kehidupan malam dan gemerlap lampu diskotek akrab dengan playmaker yang besar di Azulgrana tersebut. Dia menghabiskan gaji selangitnya dulu karena gemar akan kehidupan malam.

Clubbing dan menghabiskan uang buat wanita udah biasa dilakukan Ronaldinho. Sayangnya, pemain ini nggak mengimbangi keuangan dengan manajemen yang bagus.

Meski sepi dari kasus pajak selama berkarier, Ronaldinho adalah pesepakbola paling buruk soal mengimbangi performa mengkilap di lapangan dengan kehidupan hedonismenya.

Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho


Party terus sampe modar!




Kebiasaan Ngutang

Ronaldinho kerap kena sanksi denda sana-sini karena kebiasaan utangnya.

Menurut UOL Esporte, baik Ronaldinho maupun saudaranya pernah bikin bangunan yang melanggar aturan sampai-sampai paspor mereka dibekukan.

Karena kebiasaan utang sana-sini pula, Ronaldinho juga menumpuk utang sampai 2 juta poundsterling. Dan parahnya dia dianggap nggak mampu melunasi utang tersebut.


Kesimpulan:

Tapi sebenarnya Ronaldinho punya kekuatan finansial lainnya. Sampai kini aja dia masih terikat kontrak sama Nike kok untuk urusan sepatu bola.

Series Tiempo R10 adalah signaturenya yang masih terus laris di pasaran. Kini sebenarnya bisa saja pelan-pelan Ronnie membayar utangnya jika manajemen ke depan cukup oke.

Saldo ATM Cekak, Ini Dosa-dosa 'Kehedonan' Ronaldinho


Ronnie juga masih diendrose beberapa produk yang minimal bisa membiayai kehidupannya. Ini Ronaldinho sama Adriano Leite, eks Inter Milan beda-beda tipis kelakuannya gan.

Tapi mendingannya nih, Ronaldinho masih okelah dalam prestasi kala memimpin Barcelona. Kuncinya satu gan, manajemen yang bagus!






×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di