alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3dbfc96bde638378b4567/ditangkap-polisi-arab-saudi-beredar-video-habib-rizieq-dukung-hti

Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI

Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI

By Djoko Ari Wibowo - 07/11/20180


Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI



ORANYENEWS- Habib Rizieq Shihab diperiksa dan sempat ditahan Kepolisian Arab Saudi diduga karena pemasangan bendera Hizbur Tahrir Indonesia (HTI) di kediamannya di Arab Saudi. Habib Rizieq dalam sebuah video pernah menyatakan dukungannya terhadap HTI.

Video berdurasi 2.45 menit itu diposting akun Kang Erwin Yulianto pada 3 Mei 2018. Dalam video tersebut hanya tampak dua orang, Habib Rizieq dan Ismail Yusanto.

Namun, dalam video tersebut hanya Habib Rizieq yang bicara. Dia mengatakan bahwa HTI adalah korban kriminalisasi, dia membela HTI dan menyebut konsep khilafah sebagai ajaran Islam.

Bahkan, dia juga menyitir Pancasila poin 1 tentang Ketuhanan Yang Maha Esa dan jaminan kebebasan menjalani keyakinan orang lain. Dia juga meminta majelis hakim untuk bersikap adil untuk HTI.

Diduga video ini dan bendera HTI yang terpasang di kediaman Habib Rizieq yang dipermasalahkan kepolisian Arab Saudi. Pasalnya, pemerintah Arab Saudi sangat keras terhadap simbol-simbol organisasi terlarang apalagi terkait dengan terorisme. -





https://www.oranyenews.com/news/poli...ieq-dukung-hti



Keknya Ferlu di Laforin ke Folisi Saudi...

Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI

Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI



Halaman 1 dari 6
Astajim, Pray4Bibieb biar kagak dikirim pulang paket kotak kardus sepatu kassogi emoticon-Takut
berarti bener dong yang pasang bendera itu dia... kan dia mendukung, bahkan menyerukan semua kibarkan bendera itu.....


Hanya karena ketakutan dia akhirnya tuduh sana sini... emoticon-Big Grin
Diubah oleh nyairara
Mampyyyuusss.. kirimin tuh pideo ke kedubes Arab Saudi emoticon-Ngakak
Pengen tau gw.. tuh para zombie pada berani demo ber-silid2 apa kagak di dpn kedubes Arab emoticon-Ngakak
Kl membentuk kilafah itu menjalankan sila 1 yaitu kebebasan beragama
Apakah kl ada kilafah, agama lain bisa bebas menjalankan agamanya juga?
ayo bib, summon mubahalah no jutsu. biar arab tau mukjizat ente
walah ada lagi pidionya emoticon-Wakaka
islamist indon memang pemakan segala, hti dukung, isis dukung, ikhwanul muslim dukung, wahabi dukung
salah satu digebuk, semua teriak dizolimi
Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI
Quote:


Makin puyeng dah tuh si kijiek dan gerombolannya emoticon-Betty
Dengan video ini bakal jadi panjang urusannya di saudi...
hmmm.....
semoga aja kagag makin panjang urusannya
bisa berak paku si bibib kl ampe video dukungannya di dapatin ma intelegen ngarab
kl itu terjadi..... bye bye bibib emoticon-Berduka (S)
hizbut tahrir di fitnah mau melakukan subversif - habibanana
I
I
I
V


Ketua DPP HTI Rokhmat S Labil menyerukan,
“Wahai Polisi, wahai Tentara, wahai jenderal-jenderal tentara Islam, ini sudah waktunya membela Islam, ambil kekuasaan itu, dan serahkan kepada kami (Hizbut Tahrir) untuk mendirikan khilafah!” seru Rokhmat dalam pidatonya.

emoticon-Wakaka
Balasan post monyet2012
Quote:



Wahai Abu Monyet Al'Kaskusi... Antum jangan ungkit2 Sefatu Kassogi... kesian Bibieb RPM jantungnya bisa naek...

Ganti istilah laen aja... KhassoBieb kek....


Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI


Ditangkap Polisi Arab Saudi, Beredar Video Habib Rizieq Dukung HTI

yasudah kalo bukti2 itu sampe ketangan intelijen arab, bisa di khasogi kan emoticon-linux2
Balasan post dukun..beranak
Jangan ngasal nuduh mbah, jangan gara gara mata kelilipan semut, gajahnya jadi gak keliatan
Birds of the same feather flock together.
Sama-sama ormas gak beres ya ngumpul bersama

Sayang negara gak tegas jadi kena plokotho ormas-ormas ginian. Masa kalah sama Arab, itu bendera cuma ditempel langsung bereaksi, disini malah kewalahan
Saudi anti sama HTI lho. Jangan sampai ketahuan sama aparat Saudi. emoticon-Takut
Quote:


Kasian anak2nya.. kehilangan figur ayah emoticon-Betty
Fix fancung emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di