alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Honorer Curhat ke Sandiaga Uno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3d5de5a516388678b4567/guru-honorer-curhat-ke-sandiaga-uno

Guru Honorer Curhat ke Sandiaga Uno

Spoiler for guru honorer:


Quote:

sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/08/guru-honorer-curhat-ke-sandiaga-uno-kami-tidur-di-emperan-pemimpinnya-malah-beli-tempe-di-bogor

Komen rapi di bawah yak 
Halaman 1 dari 2
Guru Honorer Curhat ke Sandiaga Uno
Guru Honorer Curhat ke Sandiaga Uno
Diubah oleh trimusketeers
Ok oc crooootemoticon-Embarrassment
senoga ikhlas
mangkanya gak usah jadi guru honorer buk..ikut ok oceh aja semua udah disediain tinggal terima duit klo info dari spanduknya..
dan janji manis pun mulai ditebar. kayaknya banyak yang lupa sama yang di DKI emoticon-Leh Uga
itu siunok duduk diatas botol aqua ye?
emoticon-Cape d...
Sebenarnya sih guru honorer cuma buat nambah nambahin pengalaman cv buat ngelamar sekolah swasta bonafit bukan sebagai pekerjaan tetap emoticon-Traveller
udah dengar nasib buruh pabrik kertasnya wowok blom?
Sandiaga Uno mengaku, dia bersama Prabowo Subianto sudah menandatangani kontrak dengan para pegawai honorer K2

Lah kemarin katanya di kubu doi gak boleh bikin janji2..

Lah ini malah udah tanda tangan kontrak politik..

emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
guru, perawat kesehatan, petugas penyuluhan honorer itu harus diprioritaskan terutama payung hukumnya supaya berkeadilan.
kasihan mereka ada yang sudah lama sekali mengabdi dengan harapan akan ada perubahan nasib yang lebih sejahtera.
kalau di kantor pelayanan publik terlihat sekali ada beda 'kasta' antara asn dengan honorer. miris.

emoticon-sad
Balasan post ameliavega
Quote:


Diprioritaskan dasmu
Kayak kagak tau aje jalur masuknya jadi honorer tu gimana
Quote:
Balasan post khloekarmike
jelasken dong bray emoticon-Malu (S)
Hehe... Banyak banyakin aja kontrak politik seperti yg dulu dulu. Besok gak di tepati urusan belakangan
rapi rapi rapi rapi
rapi rapi rapi rapi
hmmmmm...
butuh berapa rapi lagi nih??
Quote:


sampe kapan nasbung bawa2 berita guru honorer terus? ini kan yg organisasinya bikin surat pernyataan bersama gerindra dan wowo kan?

eaaaaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Nasbung dongo gak ngerti ASN sok bikin kontrak politik. iqbal aja dikibulin tot... kontrak biji kedondong.

emoticon-Ngakak
kalo jaman dulu yang mau jadi pns belum banyak jadi bokap nyokap honorer cepet jadi pns dan syukur sampai sekarang kehidupan keluarga sejahtera

masalah honorer gak bisa diperjuangkan lagi,,emang sudah kebanyakan
enak bener honorer kalo dpt jalur khusus. emoticon-Blue Guy Bata (L)
jadikan honorer aja semua PNS emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di