alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3d3f71a997570348b456d/miris-sang-legenda-ronaldinho-jatuh-miskin-dan-cuma-punya-rp100ribu

MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu


MIRIS! Sang Legenda RONALDINHO Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu

MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu

Hidup itu seperti roda yang akan selalu berputar,kadang berada dimasa jaya,tapi seketika bisa hancur sehancur-hancurnya,
ga ada satupun dari kita bisa melihat hari esok,lusa,minggu depan dan seterusnya seperti apa,karena semua adalah misteri dalam kehidupan manusia,
ngomong-ngomong soal roda kehidupan,ada kabar miris yang baru-baru ini terungkap ke publik gan,
seorang pesebakbola legendaris peraih pemain terbaik FIFA 2004 dan 2005 bahkan mendapatkan BALLON D'OR tahun 2005
belum lagi ditambah banyak trophy juara yang dia dapatkan dari semua klub yang pernah dia bela selama berkarir,antara lain bersama Paris saint german juara UEFA intertoto cup 2001,memenangkan juara LA LIGA bersama Barcelona 2 tahun berturut-turut 2004-2005 dan 2005-2006,belum lagi sewaktu memerpekuat gremio,flamengo,ac milan,hingga atletico mineiro di brazil,
selain berprestasi luar biasa di segi klub,ronaldinho juga tampil luar biasa bersama timnas brazil gan,
dia berhasil juara piala dunia U-17 dan Piala dunia 2002 di jepang.

MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu

Kehebatan seorang "MAESTRO" Ronaldinho udah ga perlu di ragukan lagi,dia adalah legenda,dia akan selalu ada dalam hati setiap insan sepakbola dunia,
brazil memang seakan ga pernah berhenti menelurkan pesepakbola terbaik di jagat bumi,siapa yang ga kenal PELE,RONALDO NAZARIO DA LIMA,BEBETO,ROBERTO CARLOS dan sebagainya,ya termasuk ronaldinho,
dengan kemampuan luar biasa yang dimilikinya dalam mengolah si kulit bundar,serta dibuktikan dengan prestasi yang mengkilap,
ronaldinho pun mendapat banyak tawaran endorse dari berbagai perusahan besar didunia,termasuk dari nike,pepsi,cocacola,gatorade,danone dan banyak lainnya,
bahkan tahun 2006 ronaldinho diklaim sebagai atlet dengan pendapatan dari sponsor tertinggi di dunia emoticon-Matabelo
walau ada sedikit masalah ketika kontrak ekslusifnya dibatalkan hanya dalam setahun karena ronaldinho terciduk malah minum pepsi di saat konperensi pers dengan wartawan emoticon-Big Grin

MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu

Setelah lama tak mendengar kabar dari ronaldinho setelah pengunduruan dirinya dari sepakbola,tiba-tiba publik dikejutkan dengan berita jika ronaldinho kini dalam masalah keuangan yang cukup berat,dan bahkan terancam di penjara karena dianggap memiliki tunggakan hutang yang sangat besar dan juga tindakan melanggar hukum yaitu membangun properti dengan izin yang bermasalah,
awalnya adalah ketika ronadinho bersama kakaknya mencoba bisnis di bidang properti dengan cara yang ilegal,
saat itu proyek sudah jalan,tetap akhirnya ditengah jalan dihentikan oleh pemerintah setempat karena ternyata adalah masalah dalam proyek tersebut,
karena masalah ini juga yang membuat aparat mengambil paspor ronaldo demi proses hukum kedepan,
dilansir dari beberapa media online,ronaldinho memang saat ini juga memiliki tumpukan hutang yang sangat banyak,
bahkan uang yang ada di dompet ronaldinho hanya ada Rp.100ribu perak gan emoticon-Mewek

MIRIS! Sang Legenda 'RONALDINHO' Jatuh Miskin Dan Cuma Punya Rp.100ribu

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.football-italia.net/1303...ose-bankruptcy



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Halaman 1 dari 15
positifnya ya ane ternyata lebih kaya sedikit dari seorang ronadinho emoticon-Mewek

Komentar KASKUSER Pilihan emoticon-Smilie

Quote:


Quote:





Diubah oleh kiehartanto
hoax ga nih?
Balasan post kamuhujat21
Quote:


enak aja dikata howak,ini asli cek aja di sumbernya atau cek diberita indonesia gan emoticon-Frown
Ronaldikin muka Indo ini mah
ksian nasibnya si onal
bisa jadi dih, karena ronaldinho dimasa jaya dan kaya rayanya dulu emang terkenal suka pesta
hidup glamor sang superstar emoticon-Cool
didompetnya cuma 100rb, tp yg di Atm kita ga tau emoticon-Ngakak
keknya ga bener nih, gw liat story ig bang dinyo keknya sering main2 ke mana2 tuh
salah jalan doiemoticon-Turut Berduka


Coba peruntungan jadi pelatih ajaemoticon-Bola
Ronnn...Ronn... ente kenape jadi ngenes amat hidupnyaemoticon-Sorry
Hemm, ane ngga tahu harus berpikir baik atau buruk, tapi yang jelas bisa diambil pelajaran bahwa segala hal yang kita lakukan mesti jujur jur jur, kalo engga jujur hidup kita bakalan ancur.
Balasan post bimo77
Quote:


kebanyakan foya2 kayanya
masak sih gan.. keknya gak mungkin deh...
serius nih?
kok kasian banget
masih lebih parah si adriano menurut ane
Balasan post galaangiman
Quote:


adriano lebih brutal masuk kartel narkoba emoticon-Takut
Quote:


hidup dibrazil itu keras gan, mungkin abis ini neymar emoticon-Big Grin
Wah sedih bre kalau bener
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pembohongan Publik
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di