alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekspresi Sandi Saat Foto Bareng Warga yang Pose Salam 1 Jari,Simak Fotonya Lalu Komen
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3d094e052279a198b4585/ekspresi-sandi-saat-foto-bareng-warga-yang-pose-salam-1-jarisimak-fotonya-lalu-komen

Ekspresi Sandi Saat Foto Bareng Warga yang Pose Salam 1 Jari,Simak Fotonya Lalu Komen

Ekspresi Sandi Saat Foto Bareng Warga yang Pose Salam 1 Jari,Simak Fotonya Lalu Komen
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno saat minum kopi di Warung Kopi Azzahra di Makasar, Sulawesi Selatan pada Minggu (4/11/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno)


SANDIAGA Uno kini tengah rutin berkeliling nusantara untuk menyapa warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Sampai dengan awal November 2018 ini sudah berbagai kota dan kabupaten di Nusantara di sambangi Sandiaga Uno .

Berbagai kesan pun tampaknya sudah menempel di masyarakat maupun bagi Sandiaga Uno sendiri.

Di berbagai daerah pun Sandiaga Uno selalu tampil dengan gaya berbeda-beda.
Seperti saat berkunjung ke Purwokerto , Sandiaga Uno memilih melakukan aktivitas pagi di kota tersebut dengan bersepeda.

"Saya ingin kampayekan gaya hidup sehat sekaligus kampanye yang mempersatukan. Karena seperti kita ketahui, olahraga adalah sarana mempersatu," ucap Sandi dalam siaran tertulisnya ketika berkunjung ke Purwokerto, Selasa (25/9/2018).

Saat di Purwokerto , Sandiaga Uno memilih mampir ke Pasar Wage untuk menyerap aspirasi dari pedagang.

Di pasar Wage, banyak pedagang mengeluhkan stabilitas harga pangan.

Selain itu salah satu yang tak pernah terlupakan setiap Sandiaga Uno berkunjung ke daerah adalah berswafoto.

Seperti saat Sandiaga Uno hadir dalam senam pagi di Lapangan Pondok Jati, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Sandiaga Uno tiba di tempat sekira pukul 07.50 WIB.

Sesaat tiba di lapangan, warga Tangerang Selatan yang telah menunggu sejak pagi langsung mengerumuni mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Warga saling berebut berswafoto dengan Sandiaga Uno .

Kebanyakan dari mereka adalah para ibu-ibu yang ingin berswafoto dengan cawapres dari Prabowo Subianto itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno tidak hadir sendiri. Dia ditemani oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Ketika itu Sandiaga Uno akan berkeliling kota Tangerang Selatan bersama Sohibul Iman untuk berinteraksi dengan warga.

Tapi berbeda ketika Sandiaga Uno berkunjung ke Ternate, Maluku Utara.

Kunjungan Sandiaga Uno ke Ternate dilakukan setelah Sandiaga Uno mengunjungi Manado, Sulawesi Utara.

Ketika itu Sandiaga Uno mengawali kunjungannya di Ternate dengan mendatangi Pasar Higienis Gamalama.

Berdasarkan keterangan pers dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Selasa (6/11/2018), Calon wakil presiden nomor urut 02 itu sempat memberikan sepatu miliknya kepada salah satu warga bernama Anti.

Kejadian itu bermula saat Anti hendak meminta Sandiaga berfoto bersama. Karena berdesak-desakan, sepatu milik Anti pun jebol.

Sandiaga, yang melihat kejadian itu, langsung mengajak Anti ke mobil yang ditumpanginya. Di dalam mobil, Sandiaga kemudian melepaskan sepatu yang dipakainya dan diserahkan kepada Anti.

"Ya Allah terima kasih Pak Sandi, ini nggak bakal saya lupakan. Terima kasih, Pak Sandi," kata Anti dengan senyum semringah.

Dalam kunjungan itu, Sandiaga sebelumnya juga sempat berdialog dengan Anti. Saat itu, Anti mengeluhkan mahalnya harga bahan pokok.

"Pak, kalau jadi presiden, bantu kami Pak agar harga-harga sembilan bahan pokok pada turun. Sekarang semua serba naik. Listrik, BBM, semuanya Pak. Tolong Pak. Saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam, ikan. Saya cuma berani beli sayur dan tempe," kata Anti.

Menanggapi keluhan itu, Sandiaga pun berjanji memenuhi keluhan Anti tersebut. Sandiaga mengatakan, jika terpilih kelak, ia akan memastikan harga-harga pangan serta bahan pokok stabil dan terjangkau.

"Insyaallah kami penuhi keinginan Ibu Anti dan masyarakat Ternate, juga seluruh masyarakat Indonesia," tutur Sandiaga.



Salam 1 Jempol


Tapi terkait kebiasaan Sandiaga Uno berfoto dengan masyarakat di setiap daerah, ada sesuatu yang menggelitik dari salah satu kunjungannya.

Hal yang menggelitik itu adalah tersebarnya sebuah foto dimana Sandiaga Uno berfoto dengan segerombolan lelaki.

Dalam foto itu segerombolan lelaki tersebut bukan memasang salam 2 jari (nomor urut Prabowo-Sandi), tetapi segerombolan lelaki itu justru memasang salam 1 jempol yang identik dengan pasangan Jokowi-Maruf.

Dalam foto itu pun muka Sandiaga Uno kelihatan tak fokus ke kamera. Sandiaga Uno melihat ke arah berbeda dari segerombolan lelaki yang berfoto dengannya.

Mari kita simak fotonya di bawah ini :

Ekspresi Sandi Saat Foto Bareng Warga yang Pose Salam 1 Jari,Simak Fotonya Lalu Komen

Ekspresi Sandiaga Uno datar dan tak fokus kan?


http://wartakota.tribunnews.com/2018...komen?page=all


Diubah oleh kabar.kabur
Halaman 1 dari 4
bodo amat. lebih greget ekspresi uno makan sate. emoticon-linux2
Quote:


babank-cat send-me-da-car-doos itu sedang lirikan mesra ama babank-cat yang baju kotak, tahu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tolong Pak. Saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam, ikan. Saya cuma berani beli sayur dan tempe," kata Anti.

Belanja dimana nih
Ge di bandung ayam paha bawah sekilo 33rb, ikan gurame sekilo 45rb, beras 1kg 8-12rb, duit 100rb kebeli ayam dan ikan @1kg, beras 2kg sama kangkung dan bumbu2

Btw uno liatin co ya..?
muke2 kafir
yah memang susah nyari kafir yg mau dukung unok
harus kafir bayaran atau goblok ga ketulungan
Tolong Pak. Saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam, ikan. Saya cuma berani beli sayur dan tempe," kata Anti.


Itu pergi kepasar apa ke plaza skala internasional ?emoticon-Bingung


Coba pergi kepasar tradisional, bawa duit 100ribu udah bisa dpt ayam, ikan, cabe, sayur, tentu dengan jumlah secukupnya...


Heran sama calon yg satu ini, mau pencitraan tapi ngawur mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post firewallshop
Quote:


di Ternate oleh Bu Anti, kalau berdasarkan berita

daerah timur mmg biasanya barang lebih tinggi ketimbang Indonesia bagian barat
Quote:


Citra buruk hasilnya
Quote:


biasa, aktor suruhan wak doyok. mirip kayak emak2 yg bilang makan keong & bekicot taunya sering jalan2 keluar negeri
gue rada kesel yaa orang foto jempolan gini aja dibilang identik dengan 1 jari disambung2in sama pilihan nomer 1, kalo jokowi-maruf itu pake jari telunjuk bung bukan jempol.
Quote:


Dalem ati unok: yeee sikonthol malah angkat jempolemoticon-Big Grin
Uno : "(... kampret nih cowo ganteng juga, tapi kok pake baju kotak2 warna merah lagi, jangan2 penyusup....)
Balasan post firewallshop
Quote:


belanja di singapur mungkin emoticon-Bingung
eh iya kata sandi di singapur lebih murah emoticon-Bingung
Diubah oleh valvalis

Betul itu Jaman sekarang ke pasar bawa uang 100ribu palingan cuma dapet sayur sama tempe
Hidup Memang Pait No
Ekspresi Sandi Saat Foto Bareng Warga yang Pose Salam 1 Jari,Simak Fotonya Lalu Komen
Quote:

warna pink atuhh unokk sukak cowok yang feminisemoticon-Stick Out Tongue


love is win....
Balasan post dukun..beranak
Quote:


padahal dia angkat jemfol karena babank-cat send-me-da-car-doos selalu menonjol dalam setiap celananya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
laper kali tu untot makanya ga fokus emoticon-Ngacir
kasian mukanya sandiaga tertekan

ya udh salah sendiri sih
cong... cong... jangan samakan 100rb dibarat indonesia dengan 100rb ditimur indonesia.. emoticon-Big Grin
Balasan post diaaanfs
Quote:


"Salam Jempol" sudah dikenalkan Pak Jokowi saat rakernas paslon 01 untuk melambangkan nomor 01 Indonesia Maju
emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di