alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3d070de2cf24c348b4568/seram--inilah-6-hal-tentang-kuntilanak-yang-belum-diketahui-banyak-orang

Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !

Assalamualaikum agan / sista  


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Siapa sih yang gak tahu hantu satu ini ? Legenda hantu kuntilanak sangatlah populer di Indonesia, sangat sedikit orang yang pernah melihatnya secara langsung. Kuntilanak digambarkan sebagai sosok hantu perempuan berambut panjang yang memiliki wajah menyeramkan dan berpakaian putih.


Memiliki Suara melengking hihihihihi~ yang sangat menyeramkan  katanya sih suka meneror ibu ibu yang sedang hamil atau laki-laki yang bekeliaran di tempat yang sepi pada saat malam hari.


Tapi ada beberapa hal yang  belum diketahui banyak orang gan ! Penasaran ga? oke ane kasih tau nih dibawah ini ya .. emoticon-Takut



1. Punya Ilmu Teleportasi atau bisa pindah tempat dengan cepat


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


kalo ente tiba tiba melihat kuntilanak didepan ente,  kuntilanak itu bisa hilang dalam sekejap dan tiba-tiba bisa berada tepat di belakang ente ( ilmu teleportasi ). Memang banyak pengakuan dari orang orang kalo kuntilanak bisa berpindah tempat dengan cara melayang, serem amat gan emoticon-Takut



2. Suara 'Kecil' Kuntilanak Dekat , Suara 'Besar' Kuntilanak Jauh


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Suara tawa kuntilanak memang sangat menyeramkan bukan gan / sis. kalo ente mendengar suara kuntilanak dengan volume yang keras, kemungkinan besar kalau kuntilanak itu posisinya jauh dari kamu. Tapi kalau suaranya agak kecil, berarti posisinya dekat dengan kamu. Waspada gan ! emoticon-Takut



3. Kuntilanak Takut Dengan Gunting Pisau Paku


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Sebagian masyarakat Jawa percaya kalo kuntilanak takut sama pisau dan gunting,


 namun paku jauh lebih ditakuti oleh kuntilanak. Tidak diketahui apa alasan kuntilanak takut sama tiga benda tersebut. emoticon-Takut



4. Kalo Dekat Dengan Kuntilanak suka Tercium Aroma Aneh


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Kemunculan Kuntilanak pasti ditandai dengan aroma yang aneh, bau aroma nya kadang seperti bunga kamboja, tapi kadang seperti bau busuk, kalo ente tiba tiba mencium dua aroma tesebut maka lari sekencang kencangnya emoticon-Takut



5. Suka Tinggal Di Bangunan Yang Sudah Tak Berpenghuni


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Rata-rata hantu memang suka tinggal di bekas bangunan yang kosong (rumah kosong, gedung kosong), begitupun dengan kuntilanak. Hanya saja hantu perempuan ini lebih suka tinggal di bangunan kosong bekas tragedi. Kuntilanak juga suka tinggal di bangunan setengah jadi. serem emoticon-Takut



6. Kuntlanak Juga Bisa Jatuh Cinta Loh Gan 


Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !


Terdengar aneh memang ya , tapi katanya sih kalo kuntilanak juga bisa jatuh cinta atau suka sama laki-laki. Biasanya kuntilanak akan mencintai pria yang ada hubungan dengannya, ada ada saja emoticon-Takut



Gimana gan? sekarang udah pada tau kan 6 hal tentang kuntilanak nya? menyeramkan sih tapi kita percaya ga percaya juga ya, semoga dengan info ini ente pada terhibur gan !emoticon-Wow


emoticon-Shakehand2 Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2



emoticon-Takut Sekalian ente cerita kuntilanak di komentar biar makin ramai emoticon-Takut



Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Shakehand2 Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2




Quote:



Halaman 1 dari 2
Itu semua jin penganggu, kalau mau uji nyali atau nyari kaya vloger gapapa asal kuat"in iman aja sih sebenernya mah, yg aneh sok"an vlog nyari penampakan, penampakan muncul malah kabur, rekam video juga gak jelas....vangke bgt tuh youtubers... (Bukan Sib*en yak)
Quote:


Iya gannnnn bner emoticon-Shakehand2
Quote:


Ente yg punya channel sib*en yak,
Channel fav. ane tuhemoticon-Matabelo
kuntilanaknya punya jurus teleportasi emoticon-Leh Uga
Kuntilanak sebenernya punya suami. Namanya kuntilbapak.
Ane waktu itu ngontrak disalah satu sudut Jakarta gan, katanya emang disitu suka ada setan cewenya. suatu malem lagi ngobrol² tngah mlm sama tmen² kedengeran ada suara anak ayam tpi kita ga ngeh klo ada suara anak ayam, giliran udah ngeh suaranya ilang. nah pas pindahan dr kontrakan itu, mau ngontrak ditempat lain barang udah selesai dipacking dipindahin semua, tiba² bau busuk yg sangat menyengat. aturan kan klo emang ada bangke keliatan bangkenya, orang kontrakanya cuma 1 ruangan, la ini ga ada bangke ga ada apa² tiba² bau busuk bgt. apa itu ya tanda² kuntilanak. ane ga pernah sekalipun lihat mahluk halus.
Diubah oleh tukangambilpaku
Quote:

Yoi gan kaya hokage ke 4 dia emoticon-Wkwkwk
Quote:

wkwk leh uga ente ganemoticon-Leh Uga
Quote:


serem euy gannnn emoticon-Takut
kalo dijadiin komersil mantep tuh.. ayo yang bisa jinakin kuntilanak,,, transportasi teleport akan segera rilis.. #2019GantiTeleportAjah
kuntilenakemoticon-Kaskus Banget

Seram ! Inilah 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang !
kuntilanang kagak dijelasin bre..
Kuntilanak juga bisa galau wa... emoticon-Leh Uga
Quote:


wkwkwk iya gan emoticon-Wakaka

Quote:


wkwkw kocak gan wkwk emoticon-Wakaka

Quote:


ga ada gan artikelnya soalnya wkkw emoticon-Wkwkwk

Quote:


galau karena cinta ya wkwkemoticon-Wakaka

Balasan post primadivine
Lah ane malah pas nongkrong di tempat tetangga,masih sore lah, sekitar jam 20.00an (posisi di teras & sendirian) ,tau² bau bakaran rambut/rambut yg dibakar, auto gebrak² papan penutup kios biar yg lain pada keluar rumah,berhubung dulu ane & kawan² masih suka tarik menarik hal yg dianggap mistis,auto nyiapin media buat penghubung emoticon-Leh Uga
Diubah oleh agfdgs
serem bre emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
di kontrakan gw dlu jalan masuknya lewat kebon pisang,gelap n ad pohon" lain,sering bgt tuh gan ad mbak kunti sma mas poci,kadang kang uwo di situ.
awalnya sih kaget n shock,tpi lma " terbiasa coz rutin sih mereka nampakkan diri mereka,seminggu sekali pasti muncul.
jadi lama" ya terbiasa coz yang lewat jalan itu cuma gw aja karena males muter.
btw skrg udh ditebang smw pohon di situ n dijadiin jalan yg terang coz yg ngontrak udh bnyak
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
lah jatuh cinta, kirain cuma makhluk hidup doang yg bisa jatuh cinta
Bawah ane nih demen pengen di kelonin sama itnuk
Masih ada yg percaya?
Wajar kalo indonesia ga punya impian untuk teraforming di mars.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di