alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ketahui Inilah Efek Buah Nanas Untuk Kandungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3cde260e24bf0748b4574/ketahui-inilah-efek-buah-nanas-untuk-kandungan

Ketahui Inilah Efek Buah Nanas Untuk Kandungan

Bahaya buah nanas bagi ibu hamil dan janin dalam kandungannya perlu anda perhatikan karena bisa berdampak fatal. Buah nanas kaya nutrisi yang dibutuhkan untuk mempertahankan kesehatan organ tubuh bagian dalam tetapi tak dapat dipungkiri jika buah nanas juga dapat berbahaya bagi wanita hamil. Berikut ini ada beberapa efek dari buah nanas untuk kandungan diantaranya :

1. Bengkak pada mulut

Jika ibu hamil mengkonsumsi buah nanas muda secara berlebihan maka akan ada efek lainnya.Bisa mengalami bengkak ada bagian mulut. Bengkak itu akan terjadi pada bagian lidah dan juga pipi bagian dalam. Jika tidak ingin mengalaminya maka hindarilah konsumsi nanas muda berlebihan.

2. Menyebabkan Bayi keracunan

Akan menyebabkan keracunan pada bayi karena adanya zat asam, gas dan alkohol yang ada pada air nanas dapat meracuni bayi yang organ tubuhnya yang sangat sensitif dan mudah luka.

3. Menyebabkan Bayi mengejan

Menyebabkan bayi dalam kandungan mengejan dan kejang akibat tubuhnya kepanasan dan merasa ditekan oleh serangan zat alkohol yang ada pada buah nanas yang mengakibatkan ibu hamil merasa kesakitan pada rahim.

4.Tubuh bayi kecil

Bisa menyebabkan pertumbuhan tubuh janin tidak mengalami perubahan dan mengalami penurunan berat badan dan kecil.

5. Bayi tidak memiliki rambut

Menyebabkan rambut bayi rontok dan terhambat pertumbuhannya, sehingga ketika dilahirkan kepalanya tidak tumbuh rambut juga pada alis serta bulu bulu halus yang ada ditangan atau kakinya.

Itulah 5 efek buah nanas untuk kandunga, Lebih baik ibu hamil tidak mengkonsumsi buah nanas selama masa kehamilan demi menjaga kesehatan nya sekaligus janin dalam kandungan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di