alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3cb7660e24b284d8b457c/disomasi-kapitra-akan-polisikan-damai-hari-lubis

Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis

Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis

Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis

Quote:


sumber

Hemmm civil war emoticon-Hansip
Fpi harusnya buat baliho besar mendukung imam besar dg memasang bendera tauhid di vetamfuran , jangan malah ky kucing berantem mulu emoticon-Frown mbib jadi sedih diarab ceritanya emoticon-Frown
Diubah oleh BowoSan
Halaman 1 dari 2
Nasbung Civil WAR .....
Ini si pengkhianat yg sekarang jadi kecebong.

Bakal hancur karirnya nanti setelah meninggalkan yg baik dan malah memilih yang buruk.

Bakal hancur dia nanti di kubu kecebong.
Ingat itu.
yeah perang sendiri emoticon-Ngacir siapin pop corn gan emoticon-linux2
Quote:


emoticon-Leh Uga

Nah ini jg saling serang sesama alumnus 212 emoticon-Frown

Kok pada akhirnya cebong yg disalahin cih emoticon-Frown
"GNPF juga keberatan dengan pengakuan Kapitra Ampera sebagai pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS). GNPF akan mengirim somasi ke Kapitra".

Coba tanyain pak Kipatra masih dapat transferan dari Pak Imam Bes ngga?
D R A M A

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Diubah oleh unicorn.phenex
Balasan post euforiaatta
Quote:


ingat ya ukhti doa yang jelek bisa berfalik kena diri sendiri ........ take emoticon-Angkat Beer
oiya, nyang nte doain jelek itu agamanya afa ya? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:
Balasan post euforiaatta
Quote:


mantab jiwa
dagelan ra mutu
Rebutan nasbung
Cakar cakaran dah
emoticon-Wkwkwk
IKUTILAH DEMO AKBAR 11/11
DI KEDUBES ARAB

AKSI BELA KALIMAT TAUHID DAN IMAM BESAR
nah in iyg bener, lubis keslimpet tuh lidahnya, kena deh akhirnya
gak pernah ada dalam sejarah hukum Indonesia surat kuasa bisa di cabut lewat tulisan, dan yg mencabut orang lain emoticon-Big Grin
Minta maaf lagi.... Sebar hoax lagi


Ya Allah sampai kapan mereka mau bertaubat
Udah ga usah debat,
Gue ada usul, boss media juga pasti bersedia ngongkosin wartawannya kok,
HRS bikin konpers, ceritain kejadian versi dia,
Dia atau bukan yang pasang bendera?
Itu bendera apa?

siarin LIVE nasional.

Setelah itu gue akan dukung capres pilihan dia.
emoticon-Cool
Quote:


penjelasannya kira2 begini ya akhi emoticon-Request

.Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis

Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis



Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis
Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis
Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis

Disomasi, Kapitra Akan Polisikan Damai Hari Lubis
Yang dilaporkan adik dari loebis.caem emoticon-Kagets
Quote:


Quote dulu ah..

emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kapitra ada gunanya....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di