alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3ca289e740419198b4575/baru-debut-ini-4-fakta-menarik-duo-kpop-jbj95

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95

Duo JBJ95 resmi memulai debutnya pada tanggal 30 bulan Oktober 2018 lalu. Mereka merilis sebuah mini album bertajuk HOME dengan title track berjudul sama. Meskipun baru memulai debutnya, tetapi duo yang satu ini telah memiliki penggemar. Wah, keren, ya.

Yuk cari tahu lebih dalam tentang duo yang satu ini. Berikut empat fakta menarik tentang JBJ95.

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
Baik Takada Kenta maupun Kim Sanggyun, keduanya adalah mantan trainee dari produce 101 season 2. Acara tersebut merupakan survival show yang mendebutkan boygroup terkenal, Wanna One. Takada Kenta dan Kim Sanggyun tereliminasi dan tidak masuk ke dalam final line up untuk final groupnya. Meskipun begitu, keduanya cukup populer dan memiliki banyak penggemar.

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
Boygroup yang satu ini merupakan project group yang beranggotakan enam trainee dari produce 101 season 2 yang tidak masuk ke final line up. JBJ yang beranggotakan Kwon Hyunbin, Roh Taehyun, Kim Donghan, Takada Kenta, Kim Sanggyun, dan Kim Yongguk (Jin Longguo) memulai debutnya pada bulan Oktober tahun 2017 lalu. JBJ memiliki kontrak sekitar 7 bulan dan resmi bubar pada bulan April tahun 2018 ini.

Meskipun hanya aktif dalam waktu yang singkat, JBJ memiliki fanbase yang cukup besar. Mereka pun berhasil meraih trophy kemenangan pada salah satu acara musik, Music Bank, untuk lagu "My Flower".

Nama "JBJ95" kemudian digunakan oleh Takada Kenta dan Kim Sanggyun sebagai nama duo mereka. Seperti dilansir dari soompi.com, mereka menggunakan nama JBJ agar mereka selalu mengingat awal mula mereka bersama, sedangkan angka 95 merupakan tahun lahir keduanya.

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
Pada tahun 2013, Kim Sanggyun debut sebagai anggota dari boygroup bernama Topp Dogg. Kim Sanggyun memakai nama "A-tom" sebagai nama panggungnya. Namun, pada tahun 2017 Kim Sanggyun hiatus dari Topp Dogg untuk tampil dalam acara produce 101 season 2 (kprofiles.com). Setelah acara tersebut selesai, Sanggyun pun debut sebagai anggota dari project group, JBJ.

Pada Februari tahun 2018, Topp Dogg mengubah nama mereka menjadi Xeno-T dan memiliki lima orang anggota. Dan nama Kim Sanggyun tidak tercantum di dalamnya. Banyak penggemar berasumsi bahwa Kim Sanggyun mungkin tidak melanjutkan karirnya sebagai bagian dari Xeno-T lagi.

Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95
Para penggemar mungkin sudah mengetahui akan hal yang satu ini. Takada Kenta merupakan penggemar berat dari Ricky yang merupakan anggota boygroup Teen Top. Seperti yang dilansir dari soompi.com, Teen Top merupakan group yang menginspirasi mimpi Takada Kenta untuk debut sebagai penyanyi. Ricky bahkan datang mengunjungi Kenta pada showcase debut JBJ.

Mereka pun semakin dekat dan pernah berada dalam sebuah acara televisi bersama.

Setelah melewati beragam hal, Takada Kenta dan Kim Sanggyun pun debut kembali sebagai duo. Sukses selalu untuk JBJ95.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95 6 Grup KPop yang Semestinya Debut dengan Lebih Banyak Anggota

- Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95 Keren! 7 MV Kpop Ini Mengusung Konsep Musik Latin

- Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95 Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan Oktober



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di