alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3c511ddd7702b0b8b4567/ngerasa-beda

Ngerasa beda

Kalo cowok lagi jenuh sama pacarnya harus diapain?
Diubah oleh peachbaby
Halaman 1 dari 2
Alay bet ya gue lagi galau malah cari pelampiasannya disini 😅
kasih servis emoticon-Shutup
Quote:


Ajak jalan2 ke tmpat yg paling dia suka
Quote:


Kamar mandi maksudnyah? emoticon-Bingung
dicariin pacar baru... emoticon-Cool
Quote:


Bukan loh emoticon-Cape d... ajakin ke pantai atau apa gitu
Balasan post fabillillah
Quote:


Pi tempat favoritnya kan kamar mandi, satu2nya tempat dimana dia bisa sendiri tanpa ada yg mengusik katanya. Pantai jauuuh gans emoticon-Mad
Quote:


Kata TS kan lagi jenuh loh, makanya ajakin ke tmpat2 yg bikin otak jadi fresh gitu, kalo kamar mandi yg ada jadi kimpoi dong emoticon-Ngakak (S)
Balasan post fabillillah
Quote:


Ya ngga atuh. Yg bilang neng ikutan masuk siapa? Ih jorok pikirannya emoticon-Lempar Bata
Quote:


Yaelah dikirain masuk juga emoticon-Cape d... (S) makanya jangan bawa2 kamar mandi dong emoticon-Ngakak (S)
Balasan post fabillillah
Quote:


Pikirannya jangan jorok emoticon-Lempar Bata
Quote:


Gak ada niatan buat mikir jorok pdhal emoticon-Cape d... (S)
Balasan post fabillillah
Quote:


Tetep aja jorok emoticon-Lempar Bata
Quote:


Gak ada loh neng emoticon-Cape d... (S)
Balasan post fabillillah
Quote:


Apanya yg ga ada? Bingung emoticon-Lempar Bata
Quote:


Gak ada niatan buat bgituan dah, bneran emoticon-Malu
Balasan post fabillillah
Quote:


Begituan begituan apa? Ih kzl emoticon-Lempar Bata
Quote:


Yg bgitu lohh emoticon-Malu
Balasan post fabillillah
Quote:


Jorok ih! Mesum emoticon-Lempar Bata
Quote:


Nah lohh, gak bilang yg aneh2 dblng mesum loh emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di