alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3bfd992523398018b4591/meski-berganti-nama-dekat-7-lagu-dari-tangga-ini-tetap-memikat

Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat

Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat

Buatmu yang melewati masa remaja di awal tahun 2000-an, pasti sudah akrab banget dengan grup vokal yang satu ini. Tangga terbentuk pada tahun 2004, di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia. Grup yang mengusung genre pop dan R&B ini, berhasil melahirkan 4 buah album selama kiprahnya di dunia musik tanah air. Sebut saja, Tangga, Cinta Begini, Lost in Love dan Utuh.

Pada awal kemunculannya, Tangga digawangi oleh Tata, Kangga, Nerra, dan Desty. Namun sayang, di tengah jalan Desty memutuskan untuk mundur, lalu digantikan oleh personil baru yakni Chevrina. 

Setelah berjalan satu dekade, Tangga memutuskan menghentikan langkahnya sebagai grup kwartet, selepas hengkangnya Nerra. Kemudian 3 anggota tersisa mengubah nama Tangga menjadi Dekat pada tahun 2014 lalu. 

Nah, buat kamu yang sempat nge-fans sama Tangga, masih ingat dong sama lagu-lagu hits mereka yang sering wara-wiri di saluran radio seperti 7 judul lagu berikut ini.

Ketika jalinan asmaramu tengah hangat-hangatnya, hidupmu tentu terasa jauh lebih indah. Kamu jadi punya semangat ganda untuk melewati apapun juga. Sekalipun itu adalah tantangan yang berat, karena ada dia di sisimu yang selalu bisa jadi penyemangat. Seperti yang ingin disampaikan Tangga, dalam lagunya yang berjudul Hebat ini.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Dalam tembang ini, Tangga mengisahkan tentang seseorang yang merasakan hubungan dengan kekasihnya mulai renggang. Dia menilai sang pacar sudah bosan dan ingin pergi darinya. 

Namun, pada akhirnya dia menyadari penyebab ini semua adalah komunikasi di antara mereka yang kurang baik. Mungkin memang tujuannya baik, untuk membahagiakan sang kekasih tetapi ternyata cara yang digunakan gak tepat dan justru membuatnya tidak nyaman.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Melalui lagu ini, kamu serasa diingatkan agar jangan pernah mengambil keputusan saat tengah emosi dan marah. Apalagi mewarnai hubungan asmaramu dengan luka serta air mata, untuknya. Dia adalah manusia biasa yang punya perasaan, lho. 

Saat kalian sudah berpisah, baru deh menyesal dan mengakui kalau selama ini dia memberikan perasaan yang tulus. Sebaliknya kamu justru terus-terusan menyakitinya.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan, gak pernah bisa dibenarkan. Selama orang yang kamu sayangi masih memiliki kekasih yang dia cinta, selama itu pula kamu telah menipu diri sendiri. Raganya bisa saja berada di sisimu, namun hatinya tetap terpaut pada orang lain.

Lewat lagu Cinta Begini, Tangga mengungkapkan cara paling jitu untuk mengakhiri posisi serba salah ini yaitu dengan menyudahi hubungan terlarang itu, sekarang juga.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Single dari Tangga berikut sempat jadi Original Soundtrack sebuah film berjudul Lost in Loveyang tayang pada tahun 2008 silam. Lagu O... Teganya menceritakan tentang seorang cewek yang kesal karena saat sedang ngambeg, justru pacarnya pergi dan gak peduli sama sekali. Padahal, sebagai cewek ingin dong, diperhatikan saat lagi kesel begitu. Iya, gak ?

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Siapa nih yang sampai sekarang belum bisa move ondari mantan? Walau ketika masih pacaran dulu, kamu kerap dibuat nanggis sama dia, nyatanya untuk mengubah cinta jadi benci gak bisa semudah seperti ketika kamu jatuh cinta padanya, dulu.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Tembang berjudul Tak Kemana-mana, menjadi singleterakhir yang dipersembahkan oleh Tangga. Bercerita tentang pasangan kekasih yang tengah menikmati manisnya, dimabuk asmara. 

Tapi meski sedang kasmaran, gak sedikit pasangan yang kawatir akan masa depan hubungan mereka. Padahal, daripada was-was memikirkan yang belum terjadi, lebih baik nikmati saja dulu cinta ini. Selama antara dua orang masih saling percaya dan menjaga, niscaya ending-nya bakal bahagia kok.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Lantas di antara 7 hits lagu dari Tangga barusan, mana nih yang mampu mewakili perasaanmu saat ini? Tulis di kolom komentar ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat 5 Hal Ini Bikin Era 2000an Tak Akan Lekang Oleh Waktu, Rindu Deh!

- Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat 7 Lagu The Rain yang Bikin Kamu Kangen sama Teman Main Band Dulu

- Meski Berganti Nama 'Dekat', 7 Lagu dari Tangga Ini Tetap Memikat Ini 6 Lagu Craig David yang Hits di Era 2000an, Ada di Playlistmu?

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di