alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peringatan Hari Wayang Dunia Diwarnai Pemecahan Rekor Muri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b5b2c1cb1719628b4569/peringatan-hari-wayang-dunia-diwarnai-pemecahan-rekor-muri

Peringatan Hari Wayang Dunia Diwarnai Pemecahan Rekor Muri

Quote:

sumber: http://entertainment.solopos.com/read/20181107/482/951244/semnagdapertunjukan-wayang-hingga-pemecahan-rekor-muri-di-hwd

Waktu jaman kecil ada wayang kardus dari karton yang biasa di jual setiap ada pagelaran wayang, harga yang murah meriah tapi kini wayang  karton kardus itu udah jarang yang jual.

emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
dengerin wayang kulit rasanya enakkk gtu ya.....sambil tiduran ....

Quote:


apalagi klo dalangnya plonga plongo.. emoticon-Big Grin
Quote:
Budaya kafir emoticon-Smilie
Wayang dapat menyebabkan Longsor Gempa Banjir Teroris
Balasan post biaozi
Quote:


Jual martabak aja, ditanya lakonnya apa?

jwbnya minum Os*ad*n

emoticon-Ngakak
ngono biyen pas jaman sekolah sering diajak nonton wayang ndek kelurahan,saiki wes jarang sing nanggap wayang
Quote:


jual esemkak, ditanya keluarnya kapan?

jawabnya minum os*ad*n emoticon-Big Grin
ane rasa masih simpan wayang kardus yg dibelikan kakek ane
Balasan post yuswijaya
Quote:


Wah legend itu Wayang Karton Kardus

Dulu Ada Buto Rambutgeni

emoticon-Ngakak
Quote:


Ane dibeliin yg gatot kaca kata kakek ane biar bisa terbang haha
Balasan post yuswijaya
Quote:


Gatotkaca tokoh mainstream.

Ada Setyiaki ada Ontoseno

Wah nendang Banget , fans tokoh ini.

Citraksa Citraksi mirip detektif Thompson & Thompson di Tintin
Diubah oleh rickyAspero
Semoga jd perhatian serius pemerintah, sekaligus membudayakan budaya indonesia ke ranah anak muda
wayang sekarang dah minim tuntunan, isinya kebanyakan tontonan.. dulu gw sering diajak nonton kakek nenek full,. tapi wayang sekarang kurang pantas ditonton anak kecil.. para dalang kudu pinter2 mengantisipasi atau suatu hari pasti hilang ini wayang


fans berat petruk sama bagonk emoticon-Big Grin

Quote:
Trus gimana dong ??? emoticon-Bingung

Peringatan Hari Wayang Dunia Diwarnai Pemecahan Rekor Muri
Wayang haram ya akhi emoticon-Kagets
Quote:


Jaman sekarang yg lagi trend adalah figurin. Sebetulnya itu dapat disikapi pula oleh beberapa pihak di Indonesia kalau mau. Tidak selalu harus dirupakan dengan ikut-ikutan bikin figurin. Tetapi bisa bikin wayang "kulit" ukuran kecil (10-12 cm). Titipkan di mart-mart atau toko mainan di pasar tradisional, atau yang biasanya keliling dan jualan depan sekolah. Harganya yang "bersahabat", kiranya. Jangan ikut kurs dollar ... emoticon-Smilie
Bahkan itu kalau dibuat dari bahan yang awet (tahan terhadap hawa lembab atau pudar warna kena sinar matahari), bisa jadi bahan kolektibel lho ... emoticon-Big Grin
Waktu jaman kecil ada wayang kardus dari karton yang biasa di jual setiap ada pagelaran wayang, harga yang murah meriah tapi kini wayang karton kardus itu udah jarang yang jual.
_________


Saiki kerduse larang, atUsan milyaremoticon-Big Grin
tutup san emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di