alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDI Perjuangan Tingkatkan Kerja Sama dengan Berbagai Kelompok di Luar Negeri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b1881cbfaa3a4c8b4568/pdi-perjuangan-tingkatkan-kerja-sama-dengan-berbagai-kelompok-di-luar-negeri

PDI Perjuangan Tingkatkan Kerja Sama dengan Berbagai Kelompok di Luar Negeri

PDI Perjuangan Tingkatkan Kerja Sama dengan Berbagai Kelompok di Luar Negeri







Koran Sulindo – PDI Perjuangan berupaya meningkatkan kerja sama politik dengan berbagai kelompok dan menjalin persahabatan yang baik di luar negeri.


Hari ini PDIP menerima delegasi calon pemimpin publik Singapura yang berkunjung ke kantor partainya, di Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan para tamunya itu adalah pemimpin muda yang dipersiapkan untuk memimpin Singapura di masa depan.

“Ini menjadi semacam Lemhanas-nya Singapura. Sehingga mereka memahami kita. Kami berdialog bagaimana hubungan kedua negara dapat ditingkatkan, kerjasama juga dengan partai politik,” kata Hasto, di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Bagi PDI Perjuangan, pertemuan itu merupakan wujud penerimaan pihaknya yang selalu terbuka. Sebelum dengan para calon pemimpin dari Singapura ini, PDI Perjuangan juga menerima delegasi Conference of Asian Liberal Demokrat (CALD) serta dari Partai LDP Jepang.

“Ini menunjukkan bahwa PDI Perjuangan sebagai the ruling party juga membangun persahabatan, menjalankan juga politik luar negeri untuk mendorong kerjasama yang baik, yang bersahabat,” ujarnya.

Menurut Hasto, PDI Perjuangan akan











BACA SELENGKAPNYA : https://koransulindo.com/pdi-perjuan...i-luar-negeri/
nanti ada grand design mau giring opini pdip ada dibalik pemasang bendera tauhid karena bekerja sama dengan kelompok di saudi

emoticon-Ngakak
dimari ada cebong... dimari ada kampret juga tingkah nya mirip suka berantem dimedsos


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di