alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
3.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b047c1d77048708b4569/sudjiwo-tedjo-mengaku-tak-berani-kritik-jokowi-rocky-gerung-tertawa-keras

Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras

TRIBUNJATENG.COM- Pengamat politik Rocky Gerung tertawa saat mendengar Sudjiwo Tedjo mengaku tidak berani mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

TribunJateng.com, menlansir dari Indonesia Lawyer Club (ILC) yang tayang pada Selasa (6/11/18) dengan judul 'Sujiwo Tejo: Saya Tak Berani Kritik Jokowi Karena Raja Antoni dan Cebong-cebong.'

Dalam video tersebut, Sudjiwo Tedjo mengkritik tingkah politisi.

Ia menilai bahwa politisi harus berintelektual.

Kalau Pak Jokowi punya kekurangan, kubu Fadli Zon dan kawan-kawan langsung menyorot, begitupula dengan Raja Juli Antoni dan kawan-kawan, kalau Pak Jokowi punya kekurangan nggak berani mengungkapkan, kubu Pak Prabowo juga demikian", ujar Sudjiwo Tedjo.

Sudjiwo Tejo membantah soal kemiskinan yang sensitif untuk dibantah.

Sudjiwo menilai bahwa saat ini bahasa dinilai sebagai simbol karena situasi sudah terbelah.

Sudjiwo lantas menanyakan sampai kapan Indonesia seperti ini.

Lantas, Sudjiwo Tedjo meminta agar kubu Jokowi dan Prabowo saling memaafkan.

Setelah itu, senimanitu mengungkapkan bahwa dirinya kini tidak berani mengkritik Jokowi.


Sekarang saya tidak berani mengkritik Jokowi, gara-gara raju Juli Antoni dan cebong-cebong ini," ujar Sudjiwo.

Setelah itu, Presiden Janckuers itu menceritakan bahwa dulu dirinya berani mengkritik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Dulu saya itu berani kritik pak SBY, saat pak SBY meminta untuk menghemat energi, saya mencuit meminta netizen untuk mematikan TV saat SBY berpidato, aku sudah berani banyak salah tafsir menilai Pak SBY sebagai presiden, atau karena aku sudah tua, atau karena cebong-cebong ini lho," ujar Sujdiwo sambil menunjuk Raja Juli Antoni.

mendengar pernyataan Sudjiwo Tedjo Rocky Gerung dan seluruh hadirin yang ada di studio ILC tertawa terbahak-bahak

Di akhir perkataannya, Sudjiwo menilai bahwa ucapan Prabowo dan Jokowi merupakan sebuah hal yang biasa.

Saya itu kalau ngomong jancuk nggak ada yang tersinggung, apa saya harus nyapres dulu," ujar Sudjiwo.

Lantas Karni Ilyas menimpali bahwa wajah Sudjiwo sudah terlihat jancuk.

"Karena dilihat dari wajahnya sudah jancuk," ujar Karni yang disambut tawa hadirin.

Setelah itu, Sudjiwo berpesan agar di dalam politik saling menguatkan.

"Ada sebuah video yang viral, ada pelari yang kakinya terkilir kemudian lawannya justru ditolong, bisakah Pak Prabowo dan Pak Jokowi begini, kalau pak Jokowi ingin meraih kemenangan terhormat, Pak Prabowo jangan dilemahkan , justru dikuatkan sehingga menangnya itu dengan terhormat," ujar Sudjiwo Tedjo.

http://jateng.tribunnews.com/amp/2018/11/07/sudjiwo-tedjo-mengaku-tak-berani-kritik-jokowi-rocky-gerung-tertawa-keras?page=3

Hahaha..

Halaman 1 dari 10
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa KerasSudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
ST dicaci maki nastak. emoticon-Ngakak (S)
arep bantah piye yo,wong raja antoni uwonge pancen megelno
sumpah jancok banget seh si antoni kuwi emoticon-Leh Uga
Quote:
yg ngeri sebelah lah, udh bertameng semua.. you know lah.. kritik dikit menista, kafir ga ikut kata ulama...


dll dll
sujiwo orangnya liberal .lha yang sekarang ga berani nyentil rejim.apa tidak.jiancuk bre..
Diubah oleh wiseman14
hahahahah

gerung nampang kampret2 juga ikutan keluar......

emoticon-Ngakak


tedjo cupu........

masa kalah dg zonkie ama pahri?????
uda jadi sarapan itu cacian para cebong2


emoticon-Ngakak






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
terus dia otomatis s2 gitu? emoticon-Bingung
percuma jadi presiden dancuker kalo gitu aja takut
Nastaik2 bakal pada sepi di trit ini dan mulai caci maki ST. Pastinya ga bakalan caci maki di RL cuma di dumay dengan klonengannya yang culun.
Orang segoblog Rocky gerung kok ada yg menuja muja ya...?

Nasbungtaik memang turunan goblog sih emoticon-Ngakak
dan cebong goblok akan mencari pembenaran di trit ini...emoticon-Wow
kritik kritik aja kenapa takut, kecuali hiax fitnah ujaran kebencian
Kritik tinggal kritik ga usah takut ...
Pak Tejo,
Kalau kritikan bapak itu positif, its fine ... ga ada yang perlu di perdebatkan, apalagi sesuai data dan fakta.
Namun jika kritikan itu negatif, dan cenderung false, ya jangan marah kalo ada yang counter ..
So, mari kritik jokowi, untuk kemajuan bangsa dan kita semua ..
Cebong memang ngeri di dunmay. Yg tidak searah dengan pikiran primitif mereka, langsung mereka seruduk dengan kelompok mereka emoticon-Traveller
roti garong itu siapa? profesor abal2 yg kerjanya serabutan itu ya? belagak pakar segala hal yg penting pulang dpt amplop emoticon-Genit
masallah awas lepas itu
Sujowo Tedjo satu2nya pembicara yg masih waras...


emoticon-Ngakak
Waalau ST bilang ucapan Jokowi & Prabowo biasa.
Tapi ucapan Prabowo bia dijadikan bahan gorengan nastak.
Baru deh nasbung mempermasalahkan ucapan Jokowi
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di