alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Mobil Esemka, Rocky Gerung: Cuma Angin Buat Pompa Ban yang Produk Dalam Negeri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b044dcd7701d7c8b4567/soal-mobil-esemka-rocky-gerung-cuma-angin-buat-pompa-ban-yang-produk-dalam-negeri

Soal Mobil Esemka, Rocky Gerung: Cuma Angin Buat Pompa Ban yang Produk Dalam Negeri

Quote:


Sok tau si gerung, emang lu tau kalau anginnya diambil dari kutub utara? emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
Ini bukti kalo HOAX diproduksi sama mereka, itu baju, sepatu dan tas produk mana????


Kasihan semua pemimpin negri yang berjuang kerja keras memajukan Industri dalam negri ini difitnah habis2an sama pendukung Prabowo.....
Diubah oleh sabil.haq
Quote:
Balasan post sabil.haq
Quote:


Itu maksudnya komponen yg ada di mobil esemka kelesss
Balasan post sabil.haq
Namanya juga jadi penguasa, kalau gaka mau disalahin yah jadi oposisi, SBY dulu aja jadi penguasa dianggap salah terus sama PDIP.
Balasan post wismangan
Quote:


Soal komponen kandungan lokal kan ada aturannya, kalo menyalahi aturan ya bisa digugat bukan???????
Sama kedunguan si gerung yg asli dalam negeri emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Sustermanis
Quote:


Perasaan dulu PDIP gak sebodoh ini jadi oposisi, oposisi itu tidak selamanya berbeda dengan penguasa.... Sama seperti SBY sekarang dia juga tidak terlihat bodoh, beda sama Prabowo dan kawan-kawan
jadi gini.. sperma ente produk dalam negri lung

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Soal Mobil Esemka, Rocky Gerung: Cuma Angin Buat Pompa Ban yang Produk Dalam Negeri
Quote:


pdip tidak bodoh..cuman bakar bakar saat bbm naik bukan begitu bre?
Quote:


buku putihnya manna?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ketelen bumi??
Balasan post wiseman14
Quote:


Bbm naik revolusi katanya
Nasbung anjing mah ga usah bahas mobil, bisa korslet otaknya..

Lebih pas bahas becak emoticon-Ngakak
Balasan post wiseman14
Quote:


Liat hasil akhir saja, kalo bodoh buktinya dia menang atau kalah 2014???????? emoticon-Big Grin
Diubah oleh sabil.haq
Quote:


revolusi mental bre..katanya..kok malah jadi mental mentul..
supaya si anu itu tetap senang
Balasan post sabil.haq
Quote:


hubungan baju, sepatu, tas sama esemka atau otomotif apa ?

lu OOT

eh maklum dink cebong IQ nya gak nyampek

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
nylekit jugak nih si gerung emoticon-Ngakak (S)
Balasan post sabil.haq
Masalah terlihat bodoh itu kan pandangan orang, masalah beda sama pemerintah berarti ada lobi yang gak jalan kan, dan pemerintah sendiri bikin parlemen mayoritas partai pendukung, lagian semuanya juga jalan kan, gak pernah ada yang gagal kayak zaman SBY, dan gak ada cerita yang diajuin gak lolos diparlemen, sampai dana desa yang turun menjelang pilpres pun lolos diparlemen.
Diubah oleh Sustermanis
Balasan post venom123
Quote:


Makanya jangan asbun, lu pikir komponen mobil import semua? Lu lebay gue juga bisa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di