alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Options /
Dendam 7 Turunan (True Horror Story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3ab7b96bde6114c8b4567/dendam-7-turunan-true-horror-story

Dendam 7 Turunan (True Horror Story)

Menurut agan semua, apa yang perlu gua perbaikin disni?
Menurut agan semua, apa yang perlu gua perbaikin disni?
Bahasa gua
0%
Penulisan gua
0%
Assalamu'alaikum agan semua..
Selama ini gua cuma jadi silent reader di kaskus. Gua sering nongkrong di trit horror di forum ini, kadang kepikiran cerita apa yang gua punya yang bisa gua bagiin ke kalian wkwk.. sampe akhirnya gua inget sama cerita 3 tahun yang lalu. Bukan pengalaman gua, ini pengalaman kakak gua yang sering apes di kasih liat penampakan. Dan dari sini gua mulai belajar kalo kita harus selalu jaga sikap kita, jaga omongan kita. Enggak semua orang bisa nganggep apa yg kita lakuin itu sebagai suatu hal yang lucu. Oke lets enjoy the story gan..



Cerita ini berawal dari ibu gua yang pindah kontrakan. Sedikit cerita gua bukan asli orang Bogor, asli gua dari Jawa Tengah. Ibu gua di sini jualan. Dan berhubung kakak gua udah lulus sekolah, dia ikut ibu gua dan tinggal di Bogor. Waktu itu gua masih sekolah di Jawa, cuma pas libur sekolah doang gua sesekali kesini. Nah, ibu gua ini ceritanya pindah ke kontrakan yang tempatnya itu berdempetan sama rumah bibi gua yang di Bogor. Rumah ini berbentuk L dengan kamar mandi bareng buat dua rumah (kontrakan ibu gua sama tempat tinggal bibi gua). Ibu gua ngontrak rumah ini sama salah satu saudara jauhnya bibi gua, bapak-bapak. Cuma karena dia jarang pulang jadi kontrakan yang dua petak dan di sekat di tengahnya ini pun cuma ditinggalin sama kakak & ibu gua. Awalnya nggak ada apa-apa gan, cuma emang sih gua kalo ke situ suka ketakutan nggak jelas. Tapi karena dasarnya gua penakut banget anaknya, ibu sama kakak gua mikir itu cuma salah satu dari ke lebay an nya gua aja. Sampe suatu waktu ibu gua kudu pulang ke jawa & ninggalin kakak gua sendirian di kontrakan. Malem itu sehabis pulang kerja, kakak gua langsung tidur. Sekitar jam 12 malem, samar-samar kakak gua denger suara orang lagi guntingin kuku di ruang depan yang notabene nya nggak ada orang. Kaka gua berusaha mikir positif & lanjut tidur. Baru beberapa menit kakak gua tidur, dia semacem ngerasa di bangunin & jalan ke ruang depan setengah sadar. Pas sampe sekat ruang, dia ngeliat dipojok ruangan ada kuntilanak dengan rambut panjang awut-awutan lagi berdiri. Mukanya rata, dia bilang cuma ada mulut yang isinya darah ngalir. Kakak gua bukannya lari dia malah lanjut tidur dan nutupin badan-muka pake selimut.
Diubah oleh Pandanello
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di