alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a23412e257a32a8b4568/kata-pa-212-soal-beredarnya-gambar-serangan-balik-rizieq-shihab

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah gambar yang berisi kombinasi foto dan tulisan tentang dugaan skenario pemasangan bendera ISIS di kediaman Rizieq Shihab, Arab Saudi, beredar melalui pesan-pesan pendek pada Rabu malam, 6 November 2018. Gambar yang memuat tulisan dan foto pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu diberi judul Serangan Balik Habib Rizieq.

Juru bicara Persatuan Alumni 212, Novel Bamukmin, mengakui, gambar itu berasal dari Laskar FPI. “Benar,” ujar Novel saat ditanya Tempo soal muasal gambar tersebut, Rabu, 6 November 2018. Menurut keterangan di gambar ini, FPI menyebut spanduk kelompok ekstremis yang terpasang di rumah Rizieq itu hasil fitnah yang digencarkan pihak tertentu

Dalam gambar tersebut ditulis bahwa Rizieq telah melaporkan dugaan penebar fitnah terhadap dirinya. Rizieq sebelumnya dimintai keterangan atas laporan warga setempat yang melihat bendera mirip ISIS terpajang di rumahnya. Rumah yang diduga ditinggali Rizieq itu berada di Mekkah.

Seusai dimintai keterangan aparatur keamanan, ia lantas balik melaporkan balik kejadian itu. Musababnya, menurut dia, bukan dirinya yang memasang bendera tersebut.

Rizieq bersama kafilnya, didampingi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, melaporkan tindak dugaan fitnah itu pada Rabu pagi. Dalam pelaporannya, Rizieq tak hanya mencurigai skenario pemasangan bendera ISIS. Ia juga meyebut ada pengambilan foto jarak jauh saat ia berhadapan dengan aparatur keamanan Arab Saudi.

Kepolisian Arab Saudi, menurut keterangan FPI, langsung merespons laporan balik Rizieq. Polisi dengan aparatur keamanan Saudi menyambangi halaman parkir belakang rumah Rizieq sesaat setelah pelaporan Rizieq. "Hasil olah TKP akan dijadikan acuan untuk langsung menggeledah gedung yang diduga kuat tempat pengambilan foto jarak jauh tersebut,” tulis keterangan dalam gambar itu.

Rizieq melaporkan dugaan itu dengan basis Undang-undang Pencemaran Nama Baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Ancaman terhadap pelanggar undang-undang tersebut ialah bui 15 tahun dengan denda 2 juta real. Selain itu, bila terbukti benar, pelaku akan menerima sanksi Undang-undang Spoinase atau ancaman hukuman pancung.

tempo

Spanduk apakah yg dimaksud ??
Halaman 1 dari 4
Kemarin katanya bendera tauhid atau bendera rosul. Ketika di tangkap majikan skg bilangnya bendera isis. Mana yg benar cok? Sampah negara memang hrs di usir dr negara ini
FPI menyebut spanduk kelompok ekstremis yang terpasang di rumah Rizieq itu hasil fitnah yang digencarkan pihak tertentu


Kok bukan bendera Tauhid sekarang nyebutnya ? emoticon-Bingung

Rizieq melaporkan dugaan itu dengan basis Undang-undang Pencemaran Nama Baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

baru tahu ada undang2 tsb di sarap sangidi. ada yang bisa kasih link versi inggris dari undang2 yang dikamsudkan oleh imam fisank fesar beep beep shisa kaga?
spanduk apaan? apa bibib buka kursus ya? emoticon-Bingung
main bertahan nih? trus ngandelin serangan balikemoticon-Bola
Balasan post donal.duck
Quote:



Penistaan "Bendera Tauhid" neh... masa dibilang spanduk skelompok ekstremis... LastCar semakin kebingungan....

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
tau GUSTI ALLAH ngediemin ini kelompok mempermainkan agamaNYA?

bukan karna ALLAH lemah, hingga harus dibela berjilid2.... Tapi kalo yang pada Ngaji pasti tau bahwa manusia di dunia itu lagi di uji.. semua pasti dapat balasan perbuatan masing2...


Musuh Islam bukan cuma kafir dan yahudi... Para pembusuk2 yang mengimage kan islam itu ekstrim, macem fpi dll itu lah musuh dalam islam sendiri...
Balasan post kakidal27
Quote:


berarti real madrid, klo barcelona kan tiki tukul emoticon-Big Grin

Balasan post anying.kau
Quote:


wkwkwk iya puyeng dah lastcar nya emoticon-Ngakak



emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip ...bos ane gajelas sekarang
jadi pengen liat spanduknya kayak apa



















emoticon-Cool
Siapa pelaku peletakan bendera Hizbut Tahrir yang dilarang di Saudi ? emoticon-Embarrassment

pelakunya jelas antek antek HTI yang sedang umroh, masa gk tau, itu kan bendera HTI yang ditelatakan di kontrakan Bibib emoticon-Embarrassment

contoh bendera HTI emoticon-Embarrassment

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab


sudah sama dengan yang dikontrakan bibib ? emoticon-Embarrassment

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab


tau kenapa mereka meletakan bendera HTI di kontrakan Bibib ? agar Bibib di penjara, disiksa dan dipancung dengan tuduhan makar, kenapa ? emoticon-Embarrassment

mereka perlu Justifikasi untuk memberontak terhadap pemerintahan Pak De yang membubarkan ormas mereka, dan mereka sangat dendam dengan Pak De emoticon-Embarrassment

mereka butuh justifikasi moment sempurna untuk menghasut umat Islam mau memberontak terhadap Pak De, dan temen temen tau apa justifikasi paling sempurna ? PLAYING VICTIM dengan MENUMPAHKAN DARAH DZURIAT NABI, dan contoh kasus paling sempurna untuk playing victim adalah KEMATIAN BIBIB YANG MEMEGANG TEGUH BENDERA HTI yang disebut sebagai bendera TAUHID di tanah arab emoticon-Embarrassment

orang orang HTI tau, bendera mereka yang berisi syahadat bajakan sudah dilarang di saudi sejak lama, dengan mengibarkan bendera HTI mereka di rumah kontrakan bibib, sudah pasti bibib akan diproses hukum emoticon-Embarrassment

HTI ingin Bibib di Kashogi kan, dan kematian Bibib yang fenomenal, akan dijadikan justifikasi mereka untuk memberontak terhadap Pemerintah NKRI, menuntut darah atas kematian Bibib yang dieksekusi Pemerintah Saudi karena ada bendera HT di rumah kontrakannya dengan mengajak umat Islam lugu memberontak emoticon-Embarrassment

mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi, membuat Bibib dipenjara, disiksa kemudian dipancung, kemudian HTI dapat melakukan playing victim terhadap pemerintah karena membiarkan Bibib dipancung, akhirnya mereka terus menghasut Umat Islam agar memberontak terhadap pemerintah NKRI karena tidak becus melindungi nyawa Bibib di Saudi emoticon-Embarrassment

jadi sudah dapat dipastikan pelakunya adalah agen agen HTI yang ingin membunuh Bibib secara tidak langsung dengan mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi yang memang sangat anti dengan gerakan Hizbut Tahrir emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
jangan2 HRS dijebak oleh HTI, kn selama ini yg ngomporin bibib dan umat untuk mengibarkan bendera hitam adalah HTI

sekarang dg jelas2 bibib dibantu pemerintah indonesia untuk lepas dr hukuman dan para fans HTI justru menuduh pemerintah adalah biang keroknya

berrti jelas HTI mengadu domba bibib rijik dg pemerintah, karena HTI tau kalo saudi itu anti banget yg namanya IM/HT/HTI

bayangkan kalo bibib g dibantu pemerintah, bakalan pisah tuh kepala sama badan

emoticon-Turut Berduka

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab
Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab

Kata PA 212 Soal Beredarnya Gambar Serangan Balik Rizieq Shihab

Kenapa harus takut bendera itu dipasang di rumah elu...?????? Emang tuh bendera bermasalah???
Quote:


Yes, krn itu pemerintah gercep dgn melakukan pendampingan dll nya, krn bakal digoreng manusia2 laknat di negeri ini. Ya sekarang aja udh di goreng kl ini tetep ulah Indonesia krn Rijik di periksa
Ane di FB sampe di goblok2in kepanasanlah liat bendera tauhid padahal ane dh kasih tau ntu bendera HTIemoticon-No Hope

Lah skrng si novel malah ngakuin ntu bendera ekstrimis isisemoticon-Bingung
spanduk ekstrimis?

anjing lo!!!!
Tanda2 orang munafik
Balasan post kakidal27
Quote:


makanya HTI ini bahaya banget, sampai tega mau numbalin Rizieq Shihab untuk dipancung oleh Saudi agar bisa menegakan Khilafake disini emoticon-Embarrassment
Quote:


HTI emang buangsaaaaadddd
Hahaha si pengecut mau cuci tangan
Nyuruh yg disini ngibarin, disana nempel trus diciduk kaga ngaku
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di