alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
3.11 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a0aadac13e95318b4568/kerajaan-arab-saudi-murka-pancung-pihak-yang-memfitnah-hrs

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Para kecebong satu hari ini begitu sadis melakukan framing fitnah keji perihal Habib Rizieq Sihab yang diduga ditangkap oleh Polisi Kerajaan Arab Saudi. Namun seketika medsos para cebong dan ahoker senyap dengan serangan balik umat Islam.

Dikabarkan usai menjalani pemeriksaan di pihak Keamanan Arab Saudi, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Sihab langsung kembali pulang ke rumah, dan sementara itu di dalam negeri, sudah heboh dengan munculnya berita tentang HRS ditangkap pihak keamanan Arab Saudi.

Bahkan untuk memberikan berita valid, sebuah foto yang memperlihatkan keberadaan HRS sedang menghadapi pihak keamanan, tiba tiba saja beredar ke berbagai sosial media dengan tambahan tulisan jika HRS ditangkap pihak berwajib karena terkait dengan ISIS.

Rupanya pihak yang melakukan “operasi intelejen” fitnah keji kepada HRS langsung mendapat respon balik, HRS yang mengetahui jika ini adalalah operasi rekayasa, melaporkan balik ke pihak keamanan Arab Saudi. Dan rupanya mendapat tanggapan positif yang langsung melakukan pencarian terhadap para pihak keamanan Saudi Arabia, yang merasa tersinggung dengan munculnya foto tersebut.

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Berikut kronologis yang beredar di sosial media terkait dengan laporan balik HRS atas perbuatan fitnah kepada dirinya, disertai dengan bukti bukti berupa foto yang beredar.

Info terbaru dari Kota Suci Mekkah, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang bendera Tauhid di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa ada orang yang membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dg kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia.

Pihak Keamanan Saudi akan menggeledah gedung yang dicurigai sbg tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya.

Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yg paling dicurigai oleh beiau sebagai pelaku fitnah tersebut. Beliau menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah ”Intelijen busuk dari Indonesia”.

Pihak Keamanan Saudi meminta bantuan Habib Rizieq untuk melaporkan juga nama-nama intelijen Indonesia yang beliau ketahui melakukan ”operasi intelijen” terhadap beliau di Wilayah Hukum Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq, karena operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung.

Ayo … umat Islam Indonesia kita doakan bersama agar pelakunya tertangkap dan dihukum pancung di Saudi. Aamiiin.

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Nastaik kembali gagal coli, gagal maning-gagal maning...... emoticon-Leh Uga

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Halaman 1 dari 4
Quote:


barbuk dulu deh
sokorin dipancong
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Diubah oleh kasbos
awkawkwakaw menghibur diri dengan isu fitnah

eh njing inti dari masalahnya itu bendera dilarang keras di arab bukan masalah fitnah

goblognya dah ketaker

emoticon-Ngakak
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Quote:
aje gile situs apaan itu wakakakakak.
emoticon-Wakaka
berita hiburan apa berita politik ini emoticon-Marah
harusnya tulisan yg terpasang di depan kosan bibib adalah "PONTEN UMUM" itu sudah
bendera apa to ini sebenarnya?..dia suruh org lain kibarkan di indonesia..tapi dia sendiri anti dan tidak bangga dengan bendera tsb di arab saudi..bahkan katanya ada orang yang dengan sengaja memasang gambar bendera tsb untuk memfitnah dia, mustinya berterima kasih sama yang masang to, kan sudah sesuai sama perintahnya..mencla-mencle bener ngomongannya
Balasan post Noobster
Quote:


Situs Mengarang Bebas Berdelusi.... kalo bahasa Kampungnya... Situs buat Cuci Pantat Onta.... Camel Protocol...

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Abis periksa lsg pulang ? Bukannya di kasih jaminan sama kbri sana ? Itu juga bsokannya bru bisa plg ? emoticon-Bingung
tukang kliping h0m0000
iyain aja gpp biar gak rewel
Kemarin katanya bendera rosul. Ketika di tangkap majikan skg bilangnya bendera isis dan di fitnah. Kok aneh bin goblog di pasang bendera rosul kok ngga membela diri dan berjihad malah bilang fitnah?


Otak mana otak? Ini sampah negara pantas di usir
pancung para nastak yang poto
Intinya bendera ini memang bermasalah...!!!! itu saja kok...... Kemarin suruh pasang di rumah orang, pas dipasang di rumahnya malah mewek...!?!!!


Awalnya sih

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Akhirnya....

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS

Alasannya.....

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS


Konyol gak tuh.... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nyairara
siapa lagi kalau bukan HTI pelakunya emoticon-Embarrassment

Siapa pelaku peletakan bendera Hizbut Tahrir yang dilarang di Saudi ? emoticon-Embarrassment

pelakunya jelas antek antek HTI yang sedang umroh, masa gk tau, itu kan bendera HTI yang ditelatakan di kontrakan Bibib emoticon-Embarrassment

contoh bendera HTI emoticon-Embarrassment

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS
Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS


sudah sama dengan yang dikontrakan bibib ? emoticon-Embarrassment

Kerajaan Arab Saudi Murka, Pancung Pihak Yang Memfitnah HRS


tau kenapa mereka meletakan bendera HTI di kontrakan Bibib ? agar Bibib di penjara, disiksa dan dipancung dengan tuduhan makar, kenapa ? emoticon-Embarrassment

mereka perlu Justifikasi untuk memberontak terhadap pemerintahan Pak De yang membubarkan ormas mereka, dan mereka sangat dendam dengan Pak De emoticon-Embarrassment

mereka butuh justifikasi moment sempurna untuk menghasut umat Islam mau memberontak terhadap Pak De, dan temen temen tau apa justifikasi paling sempurna ? PLAYING VICTIM dengan MENUMPAHKAN DARAH DZURIAT NABI, dan contoh kasus paling sempurna untuk playing victim adalah KEMATIAN BIBIB YANG MEMEGANG TEGUH BENDERA HTI yang disebut sebagai bendera TAUHID di tanah arab emoticon-Embarrassment

orang orang HTI tau, bendera mereka yang berisi syahadat bajakan sudah dilarang di saudi sejak lama, dengan mengibarkan bendera HTI mereka di rumah kontrakan bibib, sudah pasti bibib akan diproses hukum emoticon-Embarrassment

HTI ingin Bibib di Kashogi kan, dan kematian Bibib yang fenomenal, akan dijadikan justifikasi mereka untuk memberontak terhadap Pemerintah NKRI, menuntut darah atas kematian Bibib yang dieksekusi Pemerintah Saudi karena ada bendera HT di rumah kontrakannya dengan mengajak umat Islam lugu memberontak emoticon-Embarrassment

mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi, membuat Bibib dipenjara, disiksa kemudian dipancung, kemudian HTI dapat melakukan playing victim terhadap pemerintah karena membiarkan Bibib dipancung, akhirnya mereka terus menghasut Umat Islam agar memberontak terhadap pemerintah NKRI karena tidak becus melindungi nyawa Bibib di Saudi emoticon-Embarrassment

jadi sudah dapat dipastikan pelakunya adalah agen agen HTI yang ingin membunuh Bibib secara tidak langsung dengan mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi yang memang sangat anti dengan gerakan Hizbut Tahrir emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
yes, langsung kena kue panconk bin poconk fara fendukung beep beep shisa...... take emoticon-Angkat Beer
hebat ya di ngarab sangidi fisa langsung maen panconk tanfa froses hukum. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh my.name.is.ben
tempat tinggal nya kek gitu?
bukannya di menara yg tinggi itu rumahnya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di