alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be39f1bde2cf208638b4568/polemik-habib-rizieq-bin-bantah-operasi-intelijen-di-mekah

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah


Badan Intelijen Negara (BIN) membantah operasi intelijen sebagai penyebab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang sempat diperiksa kepolisian Arab Saudi. Pemeriksaan ini terkait pemasangan bendera hitam mengarah gerakan ekstrimis di kediaman Rizieq.


Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

© VIVAImam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab



Direktur Komunikasi dan Informasi BIN Wawan Purwanto megatakan pihaknya tak terkait dengan insiden pemangan bendera di Mekah tersebut.

"Itu tidak benar ya karena operasi intelijen. Kita ingin masalah ini jangan melebar kemana-mana," kata Wawan dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Rabu, 7 November 2018.

Wawan menegaskan dalam polemik ini harus diselesaikan secara bijak. Ia menekankan kembali BIN justru punya peranan melindungi warga negara Indonesia yang berada di luar negeri seperti Habib Rizieq.

"Kita ini selesai searif-arifnya. Memang menuduh intelijen itu paling enak. Padahal kan tidak melakukan itu. Tugas intelijen adalah melinduingi warga negara termasuk Habib Rizieq," jelas Wawan.

Kemudian, ia meminta agar semua pihak bisa menjaga pernyataan dan tak berasumsi macam-macam. Ia menyinggung kabar operasi intelijen sudah menyebar lantaran berawal hanya dari asumsi.


"Dituduh melakukan operasi-operasi, itu kan hanya asumsi. Sebut ada cctv hilang. Ini kan ada perkiraan-perkiraan. Ada potret dan diviralkan yang digabung-gabungkan seolah-olah menjadi pembenaran," tuturnya.


Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA BaruHabib Muhammad Rizieq Syihab bersama sejumlah aparat di Arab Saudi. 



Sebelumnya, kuasa hukum FPI, Munarman mengatakan Habib Rizieq meminta aparat ikut membantu mengusut dugaan pihak yang memfitnahnya soal bendera di kediamannya. Ia menyebut pihak keamanan otoritas Saudi marah besar saat mendengar laporan Rizieq Shihab dibidik.

Salah satu kecurigaannya munculnya foto Rizieq bersama aparat Saudi dengan kamera jarak jauh. Foto ini viral di media sosial di Indonesia. Menurut Munarman, pihak Saudi akan menggeledah gedung yang dicurigai sebagai tempat pengambilan foto. Kata dia, pelakunya akan dikejar aparat.

Munarman menambahkan, Rizieq sempat dimintai keterangan tentang dugaan pihak yang dicurigai sebagai pelaku fitnah foto. Begitupun terkait pemasangan bendera di kediamannya.
"Beliau menyampaikan pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah intelijen dari Indonesia. Pihak Saudi meminta bantuan Rizieq untuk melaporkan nama-nama intelijen Indonesia yang melakukan operasi intelijen terhadap beliau di wilayah hukum Saudi," jelas Munarman saat dikonfirmasi, Rabu, 7 November 2018






Hardani Triyoga,Lilis Khalisotussurur

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/polemik-habib-rizieq-bin-bantah-operasi-intelijen-di-mekah/ar-BBPs9lQ?ocid=spartanntp

Halaman 1 dari 3
polemik ulama memalukan
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Diubah oleh kasbos
jangan menguji kesabaran BIN, kelar lo semua
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
ujung2nya nyalahin BIN, nyalahin rezim kowi lagi. ah nasbung kampret dongo. emoticon-Wakaka
Siapa pelaku peletakan bendera Hizbut Tahrir yang dilarang di Saudi ? emoticon-Embarrassment

pelakunya jelas antek antek HTI yang sedang umroh, masa gk tau, itu kan bendera HTI yang ditelatakan di kontrakan Bibib emoticon-Embarrassment

contoh bendera HTI emoticon-Embarrassment

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah


sudah sama dengan yang dikontrakan bibib ? emoticon-Embarrassment

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah


tau kenapa mereka meletakan bendera HTI di kontrakan Bibib ? agar Bibib di penjara, disiksa dan dipancung dengan tuduhan makar, kenapa ? emoticon-Embarrassment

mereka perlu Justifikasi untuk memberontak terhadap pemerintahan Pak De yang membubarkan ormas mereka, dan mereka sangat dendam dengan Pak De emoticon-Embarrassment

mereka butuh justifikasi moment sempurna untuk menghasut umat Islam mau memberontak terhadap Pak De, dan temen temen tau apa justifikasi paling sempurna ? PLAYING VICTIM dengan MENUMPAHKAN DARAH DZURIAT NABI, dan contoh kasus paling sempurna untuk playing victim adalah KEMATIAN BIBIB YANG MEMEGANG TEGUH BENDERA HTI yang disebut sebagai bendera TAUHID di tanah arab emoticon-Embarrassment

orang orang HTI tau, bendera mereka yang berisi syahadat bajakan sudah dilarang di saudi sejak lama, dengan mengibarkan bendera HTI mereka di rumah kontrakan bibib, sudah pasti bibib akan diproses hukum emoticon-Embarrassment

HTI ingin Bibib di Kashogi kan, dan kematian Bibib yang fenomenal, akan dijadikan justifikasi mereka untuk memberontak terhadap Pemerintah NKRI, menuntut darah atas kematian Bibib yang dieksekusi Pemerintah Saudi karena ada bendera HT di rumah kontrakannya dengan mengajak umat Islam lugu memberontak emoticon-Embarrassment

mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi, membuat Bibib dipenjara, disiksa kemudian dipancung, kemudian HTI dapat melakukan playing victim terhadap pemerintah karena membiarkan Bibib dipancung, akhirnya mereka terus menghasut Umat Islam agar memberontak terhadap pemerintah NKRI karena tidak becus melindungi nyawa Bibib di Saudi emoticon-Embarrassment

jadi sudah dapat dipastikan pelakunya adalah agen agen HTI yang ingin membunuh Bibib secara tidak langsung dengan mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi yang memang sangat anti dengan gerakan Hizbut Tahrir emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
penjelasannya kira2 begini ya akhi emoticon-Request

.Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah



Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
yasudah diperkarakan dunk orang2 yang nyatut2 institusi mu BIN,
uda brapa kali di catut masih dibiarin aje

laforkan ke fulisi emoticon-Leh Uga
yang fetul itu, operasi intelejen dari mossad untuk mendeskriditkan imam fisank fesar raja singa beep beep shisa, karena terbukti sang imam fesar adalah ancaman terbesar bagi israel emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
BIN?

BIN DIBAWA BAWA?

MUBAZIR BIN NGURUS KECOAK KAYA SI GOBLOK RIZIEQ SAMPAI HARUS SUSAH2 MAJANG BENDERA SEGALA!!

BIN GA MAEN LEPEL GINIAN!




tambahan dari zonky..

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

Baru ngeh gw kalo si rizieq itu imam besarnya si zonky.. emoticon-Belo
Diubah oleh khayalan
knp sih hidup slalu nyalahin org lain, lo nganggur, miskin, kurang ganteng, jomblo, goblok, nafsuan, sedikit2 colay kenapa org lain yg disalahin, coba deh introspeksi diri barang sedikit aja, semua akan lebih indah emoticon-Cool
Diubah oleh a12s
Quote:
Presiden dimusuhi
Pancasila dimusuhi
Roti dimusuhi
TNI Polri dimusuhi
Bank BI dimusuhi
Hansip dimusuhi
Sunda dimusuhi
Natal dimusuhi
semua dimusuhi
sekarang giliran BIN

emoticon-Ngakak

Gelarnya nambah IB (Imam Besar), makin beringas makin cepat dapet gelar baru emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
BIN klarifikasi?
Intel jadi superstar akhir akhir ini ..


Ckckck ...




Kecoa tapi sampe bikin jebakan ratusan juta ..


Katanya ga takut .. tapi udah keluar dana besar buat menghadapi ..


Untung tidak saya kasih ilustrasi org yg lagi bawa beban berat .. trus ngomong .. ini ringan ..


Ckckck ..
HTI lah yg ingin bibib mampus agar pemberontakan mereka disupport masyarakat emoticon-Embarrassment

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah

Polemik Habib Rizieq, BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah
sudahlah bin daripada kena tuduh mulu ... gimana kalo elu wujudkan tuduhan mereka emoticon-Big Grin

tunjukkan gimana kalo intel yg baik itu bekerja
gak usah kasar kek kashogi cukup di litvinenkokan aja biar gak terlalu vulgar efeknya
emoticon-Wakaka
hahahaha...koplak2!!
jd bendera itu gak boleh dipasang di KSA ya ? emoticon-Confused
Quote:


Kalau sigoblok itu mampusnya di Arab sono.. apa hubungannya sama negara? emoticon-Hammer

Ada yg mau memberontak? Heuheue... itu beda soal gan.. emoticon-shakehand
Balasan post KangPri
Quote:


Wah bisa samaan komen di trit yg sama ..


Komen nya buat mendinginkan .. tapi gambarnya bikin panas ..


Ckckck ..


Lagi tugas atau lagi melampiaskan dendam?
akhirnya BIN yang disalahin..
klo berani dateng ke Indonesia aja bibib biar diusut tuntas
itu pun klo bibib berani.. jangan berkoar2 mulu
lama2 cuma cari masalah doang kerjaan nya
emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di