alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Paman yang terlalu khawatir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be39df8dad770ff458b4576/paman-yang-terlalu-khawatir

Paman yang terlalu khawatir

Pagi

Jadi cerita nya begini gan, ane pulang kampung ke desa paman ane, adalah desa x. ( Maaf namanya ane ga bisa bilang )

Ane pulang nyetir sendiri, begitu sampai ane ngobrol kesana kemari ma paman ane.

Ane kebetulan suka ngumpul jadi ane cepet akrab sama warga desa paman ane itu.

Sekitar empat hari, ada bapak bapak dateng, dia ngajak ngobrol paman ane, ane pun di panggil sama paman ane, bapak itu nanya ke ane, ane tinggal dimana, kerja nya apa dll. Sebelum ane ngejelasin, paman ane langsung ngejelasin, katanya ane tinggal ngontrak, kerjaan ane supir, nah mobil yg ane bawa itu mobil majikan ane.

Di situ ane kaget gan, sejak kapan ane jadi supir ? Mobil juga mobil ane sendiri. Setelah si bapak itu pulang, paman ane ngejelasin,
Kata paman ane, kalau di sini itu jangan makan semakannya, minum seminumnya, maksudnya tiap ada yg ngasih pemberian harus waspada dan bapak yg tadi itu di kenal sebagai orang pintar/ dukun, sepertinya ada yg mau berbuat nakal ke ane.

Ane tanya ke paman, memang ane salah apa, perasaan ane, ane ga buat onar, menurut paman ane, kalau gak santet kemungkinan pelet.

Ane ketawa, ane malah becandain paman ane, pelet bukan nya makanan ikan, atau lidah yg keluar, lagian enak dong di pelet cewek, kepala ane di pukul paman ane, dia bilang di pelet kok enak, nanti hidup kamu takluk terus oleh orang yg memelet kamu.

Besok nya paman ane minta ane pulang dengan agak maksa, ya udah ane pamit, pamit juga ke beberapa warga, sempet juga ketemu bapak yg katanya orang pintar itu gan, dia tanya kok buru buru, ane bilang iya pak, mobilnya mau di pake majikan saya. Dia manggut-manggut.

Pertanyaan ane di zaman canggih sekarang ini, masih ada ya yg make pelet ? Kalau di pikir secara ilmiah pelet itu cuci otak atau gmn gan? knp paman ane sampe khawatir bgt ?
maenmu gak jauh, terus ngototnya masalah pelet jaman sekarang malah ke kita bukan ke pamanmu

ya wajar masih anak2
Percaya ga percaya gan.
Mending ikutin apa kata orang tua...apalagi yg sudah paham desanya kaya apa.

Masalah ilmu hitam. Percaya ga percaya....drpd percaya ketika udah ngalamin sendiri.....mending ati2 aja gan.
Kasih sayang dan perhatian paman kamu diterima saja.
Masa ngambek karena gak bisa pamer ke orang kampung kamu bawa mobil.
Biasa nya sich di suatu daerah itu ada dark side nyaemoticon-Smilie
Di daerah asal ku ada kuyang yg suka nyari ibu2 yg mau melahirkan.
Percaya ato enggak emg udh ada korban kuyang.
Kadang klo dulu suka ngeliat cahaya orange2 pas maghrib.
Well itu tandanya ada yg lagi nyantet orang.
Dan aq punya teman indigo.
Satu cewek satu cowok.
Yg cewek bisa ngeliat mahkluk halus dan bisa ngusir mereka pake air aqua yg dibacain mantra2 entah apa.
Lalu air aqua nya dipercikkan ke 4 penjuru kamar.
Info nya setelah disiram air aqua itu bakal aman dari gangguan mahkluk halus.

Yg cowok bisa ngeliat masa lalu ku n baca pikiran dan ngeliat mahkluk halus.
Dia pernah bilang, klo ada mahkluk halus yg suka ama aq.
Ku bilang, wow terima kasih. Tapi aq tidak tertarik menjalin hubungan dengan mahkluk halus.
Setelah dia bilang gitu, aq gak mw deket2 dia karena aq gak mw dia baca pikiran ku.

Bahkan guru sma ku pun punya ILMU GAIB.
Jadi pas kami ikutan acara jalan malam.
Kami ikutan ritual yg dipimpin ama dia.
Kami disuruh bawa kelapa muda dua buah yg udah didoa2in.
Pesan nya cuma 2, bawa kelapa ini kemana pun kamu pergi dan jangan sekali2 diseret.
Well padahal aq udah mikir, gak kuseret kelapa nya tapi ku tendang biar ngegelinding.
Percaya gak percaya, teman ku ada yg nyeret kelapa lalu dia dikerjain mahkluk halus.
Sementara aq aman2 aja.
Dulu juga pernah dikasihtauin, klo nemu sesajen di atap jangan diambil.
Karena itu katanya buat sajen mahkluk halus.
Entar penunggu nya marah.
Jadi apa aq percaya ama yg gaib?
Tentu saja aq percaya.
Poin nya itu adalah percaya ama Tuhan untuk minta perlindungan.
di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

pamanmu yg tau daerahnya, maka ikutin aja apa kata pamanmu, bahkan soal yg menurut kamu gak masuk akal sekalipun.

Diubah oleh jb.1904
itu pertanda ente bakal jatuh miskin dan blangsak karena angkuh.
Quote:


Jaman udah canggih emang gan tapi di kampung pasti masih ada yang melakukan hal seperti mungkin yang dimaksud paman ente adalah orang yang di ajak ngomong dukun lokal kampung yang terkenal akan hal ini atau hal itu (mungkin aja dukun/orang pintar)
Karna itu di desa berarti wajar aja gan masih ada hal hal sperti itu mending ente dengerin paman ente takutnya ara yang berbuat jahat dan jangan dimasukan hati nanti ente tanya beberapa hari kemudian liwat telp ke paman ente maksudnya itu apa gitu
sepanjang sepengetahuan ane pelet itu ada.

pertanyaannya bagaimana dengan kehidupan keagama'an agan...kalau agan mempercayai ngga akan mempan ya ngga akan terjadi...pertanyaan soal hubungan agan dengan tuhan, hanya agan yang tahu dan bisa menjawabnya....
Quote:

Wkwkkwkw parah lu ganemoticon-Ngakak (S)
di kampung ane pun demikian, makanya klo ane pulang kampung gak akan pernah bilang klo jd oranv sukses atau pulang bawa motor yang harganya mahal
masalhnya pasti ada saja orang yang iri dengan yang kita miliki
karena hal itu dah pernah kejadian di keluarg ane
di kampung ane memang sangat kental dengan ilmu cetik, atau biasanya di sebut dengan ilmu pengeleakan
biasanya orang yang punya ilmu itu akan hidup hingga umur ratusan tahun, karena ilmunya yang membuat orang tersebut susah mati, tapi tersiksa
pernah suatu hari di kampunh ane ada yang meninggal di usia 103 tahun, ketika mati banyak monyet monyet yang berkeliaran mengerumuni seisi kuburan untuk mengambil ajiannya
Sebenarnya ane yg mau nyantet ente agan ts emoticon-Embarrassment

Soalnya agan ts bawa mobil mahal sih, kelihatan banget tajir nya emoticon-Malu

Tapi apa mau di kata, agan ts udah balik ke kota duluan, gagal deh. Terpaksa nyari mangsa baru emoticon-Malu (S)
hmmmm ente merasa tersinggung diakatain supir ??? emang menurut ente paman ente ngelakuin itu buat apa , bohong doang ??

gw sih percaya orang yg pake ilmu hitam itu ada , makanya ente jangan nyepelein kata orang tua , apalagi di tempat yg ente gak terlalu kenal. ikuti aja apa kata dia
Pelet tuh klo di desa ...
loe beli makanan, makanan ame minum loe dikomat kamit lalu di cuih2 emoticon-DP
ampe loe bisa makan aje brarti loe doyan cuih2
nama nya desa, kanan kiri jauh deket semwa kenal
klo nge kotak ente ndiri emoticon-Ngakak bagai kumbang dalam toples
di sana cuih, di sini cuih..
Dark magic, ada mungkin, katanya sih yg ngajarin fallen angel
ane gak percaya sama pelet, cuma percaya kuasa Tuhan lebih besar.
mudah2an agan selalu dilindungi oleh-NYA
itu berarti paman sayang sama ente emoticon-Big Grin
masalah pelet, asihan atau mistis lainya, sekerang masih banyak, benda benda mustika juga masih banyak dijualin, tapi entahlah manur apa enggak.
Quote:


emoticon-Bingung
Kamu belum pernah lihat kasus orang diguna guna ya , kalau dibilangin itu jangan ngeremehin paman kamu lebih tua dari kamu dan lebih punya pengalaman hidup
Quote:


sihir,pelet,santet ntu ade bray
a.a.i
sodara ane bapaknya usaha beras,daganganya laku ampe bisa berangkat haji,
die dagang didaerah yg katanya banyak orang santetnya bray,

sekarang sodara ane ntu jatoh miskin bray,
anaknya kesurupan bray,sekarang die kek orang stres bray,
keluarganya terpuruk kagak masuk akal bray.


ane punya tetangga yg ngontrak di kontrakan ane,
die orang j*w***************** (sensor)
die ngontrak di kontrakan ane suka nunggak bray,
di tagih ngeles mulu,
malahan ngatain daerah ane orang2nya kek setan bray,

pendatang ucapanya ngeselin bgt,

besok2nya die ngasih makanan ke ibu ane,
sebelom die ngasih makanan,ane denger tetangga ntu baca2 kek jampe2 sambil bentak2 bray,
makanya ane denger bray,
tapi ibu ane kagak tau bray,
soalnya lg pergi,

pas ibu ane dateng,
baru dah die ngasih makanan ke ibu ane bray

terus
ane ceritain ke ibu ane jangan makan pemberian tetangga ntu bray

hati manusia kagak ada yg tau bray,
ada yg jahat,bae,dengki,psikopat,dll

kite kudu waspada bray
ibarat disuruh pilih minuman diantara 3 gelas yg salah satunya ditaro racun,
ente pilih mana bray ?

jgn pilih manapun bray,
mendingan cari aman bray


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di