alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Dukung Uji Kelayakan Calon Pengganti Sandiaga Uno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be396c6620881742d8b456b/anies-dukung-uji-kelayakan-calon-pengganti-sandiaga-uno

Anies Dukung Uji Kelayakan Calon Pengganti Sandiaga Uno

Spoiler for spoiler:


Anies Dukung Uji Kelayakan Calon Pengganti Sandiaga Uno

Polemik nama pengganti Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta sudah menemukan titik terang. Partai Gerindra dan PKS akan melakukan tes kelayakan untuk cawagub pengganti Sandiaga.


PKS memiliki dua nama kandidat terkuat yang akan diajukan, yakni mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Agung Yulianto. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi hal tersebut dengan positif. Ia merasa bersyukur karena kedua partai pengusung sudah memiliki keputusan bersama.

"Alhamdulillah, bersyukur bahwa percakapan bersama sudah dimulai, langkah-langkah juga sudah disusun. Ini saya sampaikan kemarin, kita berharap bahwa partai-partai pengusung mencapai kesepakatan yang bulat, termasuk mekanisme dan prosesnya," ucap Anies di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa, 6 November 2018.

Selain itu, Anies mengatakan, dirinya mendukung adanya uji kelayakan dari dua kandidat PKS untuk menempati jabatan wakil gubernur.

Ia pun berharap agar tes uji kelayakan dapat dilakukan sesegera mungkin dan memulai kepemimpinan baru di Jakarta bersama.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...i-sandiaga-uno

moga2 calonnya tepat,jakarta butuh wakil gubernur biar tambah maju...
Urutan Terlama
Kasih Djarot saja, kasihan dia
yang tes KPK dong

jkt nasibmu kasian banget hanccuuuuuurrrrrrr emoticon-Ngakak
Yg fit & proper terbaik tuh uno

Nasboong susah move on

emoticon-Leh Uga
Balasan post qu33nb33
jarot nelongso..

kesalahan terbesar termasuk karena sikumis dari PDIP

partai yg hiiiiiyyyy
Daripada dia bengong aja kayak orang goblok, dia aja yg milih siapa wakilnya, kan dia yg bakalan kerja bareng, tp gw rasa gak berani dia emoticon-Ngakak (S)
Balasan post egoldnih
jakarta sudah makin baik, baru beberapa bulan dilantik gubernurnya

yang bilang jakarta tidak makin baik, biasanya dari barisan sakit hati.. u knowlah
ribet bgt koalisi ini, sekelas wagub aja macam mau cari kapolri/panglima TNI. ujungnya pas udah ada jg sama aja ini kota gitu2 aja kok emoticon-Cape d...
Semoga calon wakil dapat bekerjasama untuk jakarta yang lebih maju,
Cari yg lebih menghibur dari Uno lah...
Warga DKI lebih butuh hiburan ketimbang Pemimpin...
cari yg paling mantab doanya.
mendekati musim hujan, jkt butuh banyak doa
tanpa wakil aja si anies baru dapet 2penghargaan gimana pake wakil bisa kejang2 ahoker
Anies Dukung Uji Kelayakan Calon Pengganti Sandiaga Uno
Quote:
Balasan post egoldnih
Quote:


lha kan jeketi udah funya kafeka yang fimfinannya si BW emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
warga DKI makin bahagia dapet Wagub baru, warga Jabar pasti iri ya kan? emoticon-Ngakak
gak sekalian ahmad dhani aja penggantinya ? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di