alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Dicari mitra investor anti-riba untuk bisnis kuliner panganan murah siswa SD!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3952d9e7404a4268b4568/dicari-mitra-investor-anti-riba-untuk-bisnis-kuliner-panganan-murah-siswa-sd

Dicari mitra investor anti-riba untuk bisnis kuliner panganan murah siswa SD!

Assalamu'alaikum. Selamat pagi dan selamat beraktifitas....
.
.
Posting kali ini kami mencoba mencari mitra investor untuk mengembangkan bisnis kuliner panganan murah untuk segmentasi pasar siswa SD dan karyawan pabrik.
.
.
Kami telah menjalankan sebuah bisnis kuliner murah panganan olahan ayam untuk segmen pasar siswa SD di Kota Bekasi. Berdasarkan pertumbuhan omzet dan potensi pasar yang masih sangat luas, saat ini kami hendak memperluas jangkauan pasar ke beberapa lokasi SD lainnya dan beberapa lokasi kawasan industri. Tapi strategi perluasan pasar yang hendak kami lakukan adalah dengan sales mobile atau sales motoris, bukan dengan gerobak dorong. Tapi saat ini kami masih terkendala faktor pembiayaan untuk pembelian peralatan (investasi) dan modal kerja. Untuk itu, kami bermaksud mencari mitra investor yang memiliki jiwa dan mental wirausaha, serta tentunya memiliki pandangan yang sejalan dalam bisnis anti-riba.
.
.
.
Skema Yang Kami Tawarkan
Untuk pengembangan bisnis dengan sales mobile/sales motoris, dibutuhkan dana sebesar Rp 700.000 per 1 titik wilayah pemasaran, yang digunakan untuk kebutuhan investasi peralatan dan modal kerja. Profit sharing 10% setiap minggu, yang akan kami transfer setiap minggu pula kepada investor. Maka akumulasi profit bagi investor dalam jangka waktu 10 minggu sebesar 100%. Pengembalian modal awal investasi dan modal kerja sebesar Rp 700.000 akan dilakukan pada minggu ke-10, bersamaan dengan profit sharing minggu ke-10. Kami sangat senang hati, apabila Bapak/Ibu investor dapat berkunjung ke titik-titik pemasaran kami, sekaligus memberikan masukan ide/strategi bagi pengembangan bisnis ini.
.
.
Mengapa Bisnis Ini Prospektif dan Berkesinambungan?
Ada beberapa hal yang membuat bisnis kuliner ini sangat prospektif dan berkesinambungan, yaitu :
1. Bahan baku ayam disukai oleh banyak kalangan, dari berbagai kategori usia dan profesi, baik di perkotaan maupun di pedesaan.
2. Bahan baku ayam merupakan salah satu bahan baku yang paling mudah divariasikan ke dalam berbagai bentuk panganan model baru maupun sebagai pelengkap menu utama.
3. Panganan olahan ayam dapat dijadikan menu makanan utama, maupun sebagai cemilan.
4. Panganan olahan ayam tidak mudah basi, selama teknik pengolahan dan penyimpanannya baik.
5. Harga yang sangat terjangkau, bahkan bagi siswa TK dan SD sekalipun.
6. Teknik penjualan yang langsung menyasar target pasar (direct selling) di lokasi target, yaitu di area SD dan kawasan industri.
7. Nyaris tidak ada biaya sewa bangunan, karena strategi penjualan yang mobile.
8. Penjualan masih dapat terus dikembangkan ke beberapa titik lokasi potensial lainnya.
9. Persaingan bisnis panganan olahan ayam berharga murah tidak sekompetitif produk jajanan dan cemilan lainnya.



* Foto ini adalah gerobak yang kami gunakan hingga saat ini berjualan di lokasi SD. Untuk perluasan pasar, kami tidak menggunakan gerobak seperti ini, tapi menggunakan display di sepeda motor.
.Dicari mitra investor anti-riba untuk bisnis kuliner panganan murah siswa SD!Dicari mitra investor anti-riba untuk bisnis kuliner panganan murah siswa SD!


Rencana Cakupan Wilayah Perluasan Pasar
1. Kota Bekasi
2. Kabupaten Bekasi
3. Kabupaten Bogor
4. Jakarta Timur
.
.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami via WhatsApp (0858-1903-1167).
Kami pun senang hati jika dapat bertatap muka langsung dengan Bapak/Ibu untuk bersilaturahim, sekaligus memaparkan detail bisnis ini. Selamat beraktifitas...

Wassalamu'alaikum
Diubah oleh adriferarri
boleh nih gan
Quote:



Ya Pak, silakan dgn senang hati. Untuk info lebih lanjut dapat melalui WA (0858-1903-1167). Atau bisa juga kita sambil bertemu (di sekitar Cibubur, Pondok Gede & Depok), bersilaturahim & mengetahui lebih detail bisnis kami..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di