alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
1.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be393fcd44f9f3a7f8b456b/fpi-habib-rizieq-sedang-sakit-saat-orang-misterius-pasang-bendera

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera


Jakarta - Pihak Habib Rizieq Syihab mengaku heran dengan tuduhan pemasangan bendera misterius mirip 'bendera ISIS' di tembok depan rumahnya. Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo menyebut, pada hari pemasangan yang diduga tanggal 4 November 2018, Habib Rizieq tengah sakit.

Sugito awalnya menyebut bahwa bendera hitam itu muncul pada tanggal 5 November 2018 pagi waktu Arab Saudi. Padahal, menurut dia, sehari sebelumnya, bendera itu tak ada di depan rumah Habib Rizieq.

"Muncul seketika pada tanggal 5 pagi, tanggal 5. Padahal tanggal 4 itu kan nggak ada apa-apa, tanggal 4 itu diinformasikan CCTV yang menghadap keluar hilang, terus tiba-tiba ada bendera dan ada bendera tauhid di tembok luar. Tembok luar itu area jalan raya yang siapa pun bisa memasang. Jadi itu area yang bisa dilewati siapa pun. Karena tiba-tiba ada bendera tauhid terus ada yang memfoto dan sepertinya ada yang melaporkan ke aparat kepolisian Saudi," jelas Sugito saat dikonfirmasi, Rabu (7/11/2018) malam.

Sugito mengaku tak tahu siapa yang memfoto bendera tauhid yang terpajang di depan rumah Habib Rizieq. Sugito menegaskan Habib Rizieq sedang sakit di waktu yang diduga terjadinya pemasangan bendera itu.

"Siapa yang memfoto, siapa melaporkan kami tidak tahu. Tapi dari informasi yang seakan-akan itu resmi dari kedutaan besar, itu warga atau tetangga yang ada di sekitar tempat tinggal beliau. Kalau misalnya yang memasang orang Saudi, apa kepentingannya, apa untungnya? Karena Habib Rizieq sudah tegas bukan beliau yang memasang. Beliau dalam kondisi sakit pada waktu itu 2 hari, dia tidak keluar rumah, hanya sekitar rumah saja," ucap Sugito.

"Jadi kalau misalnya tiba-tiba muncul terus tiba-tiba difoto dan ketika ada aparat kepolisian minta klarifikasi dan beliau keluar, tiba-tiba juga sudah difoto, diviralkan di seluruh Indonesia tembok yang ada bendera tauhid pada waktu habib keluar, ini ada apa?" sebutnya.

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat ditahan polisi-intelijen Saudi karena adanya bendera di rumah imam besar FPI itu. Sempat semalam menginap di kantor intelijen Saudi, Habib Rizieq akhirnya dilepas dengan jaminan. 

Habib Rizieq sedang sakit parah, jadi gak mungkin Beliau bisa memasang bendera sendiri. itu pasti kerjaan nastak dan intelejen hitam. Tiba-tiba sim salabim, bendera HTI terpasang di dinding rumah Beliau. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 4
nah kan nah kan emoticon-Big Grin ... mangkanya jangan ganggu habibana
emang kurang kerjaan intel kita dimari di sniper disono dipasangin bendera
emoticon-Wakaka
Secanggih-canggihnya Rekayasa Manusia, Rekayasa Allah Paling Sempurna ~ Taufik Kurniawan
intinya tuh bendera bermasalah....!!!!! kalo ga masalah tuh orang Saudi pada demo bela kalimat tauhid....!!!!!!!!!






ini bendera banyak dipakai buat tipu2 warga negara di timur tengah untuk saling membunuh..... kalo di Indonesia ibarat yang keliling minta sumbangan masjid tapi ga tau masjidnya di mana
bendera tauhid yg masang pasti org suci, pemilik tapak surga
Mungkin dia pasang sendiri terus lupa karena sakit, kan dia abis teriak suruh pasang di Indonesia, masa bendera yg dibela ketika kedapatan nempel di rumah disangkal, kan malu sama mulut sendiri dong emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Siapa pelaku peletakan bendera Hizbut Tahrir yang dilarang di Saudi ? emoticon-Embarrassment

pelakunya jelas antek antek HTI yang sedang umroh, masa gk tau, itu kan bendera HTI yang ditelatakan di kontrakan Bibib emoticon-Embarrassment

contoh bendera HTI emoticon-Embarrassment

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera


sudah sama dengan yang dikontrakan bibib ? emoticon-Embarrassment

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera


tau kenapa mereka meletakan bendera HTI di kontrakan Bibib ? agar Bibib di penjara, disiksa dan dipancung dengan tuduhan makar, kenapa ? emoticon-Embarrassment

mereka perlu Justifikasi untuk memberontak terhadap pemerintahan Pak De yang membubarkan ormas mereka, dan mereka sangat dendam dengan Pak De emoticon-Embarrassment

mereka butuh justifikasi moment sempurna untuk menghasut umat Islam mau memberontak terhadap Pak De, dan temen temen tau apa justifikasi paling sempurna ? PLAYING VICTIM dengan MENUMPAHKAN DARAH DZURIAT NABI, dan contoh kasus paling sempurna untuk playing victim adalah KEMATIAN BIBIB YANG MEMEGANG TEGUH BENDERA HTI yang disebut sebagai bendera TAUHID di tanah arab emoticon-Embarrassment

orang orang HTI tau, bendera mereka yang berisi syahadat bajakan sudah dilarang di saudi sejak lama, dengan mengibarkan bendera HTI mereka di rumah kontrakan bibib, sudah pasti bibib akan diproses hukum emoticon-Embarrassment

jadi sudah dapat dipastikan pelakunya adalah agen agen HTI yang ingin membunuh Bibib secara tidak langsung dengan mengumpankan Bibib ke pemerintah Saudi yang memang sangat anti dengan gerakan Hizbut Tahrir emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment

sabar Bib, semoga cepet sembuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Embarrassment

ane menanti auman Sang Singa Allah di tanah Arab yang melarang pengibaran bendera Hizbut Tahrir emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

pas ketauan ngibarin bendera yang selama ini diklaim sebagai bendera Tauhid kok malah begini ? emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

ane mau balik joged lagi emoticon-Embarrassment

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
Diubah oleh nenen.binal
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

Udah dibantuin ga tau terima kasih


Wkwkwkwkwkwkwk
belum vaksin MR ya gitu, kaget langsung kambuh dah


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
jadi gini ya akhi, jiper juga ternyata pasang bendera hitam di arab emoticon-Leh Uga
Disniper, molotov, bakar mobil, digebukin, pasang bendera hti, cara2 lu receh semua emoticon-Ngakak (S)
Kerjaan BIN(titan)... emoticon-Leh Uga

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
Pesakitan di negeri orang..
Diubah oleh mcdmarco
Balasan post antikritikkakek
hebat bre. ente bisa menjadi salah satu anggota kontra intelejen Imam Besar kita. emoticon-2 Jempol
penjelasannya kira2 begini ya akhi emoticon-Request

.FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera



FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera

FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
woyy fpi lo pada mikir nggak sih itu HRS lagi di negara orang trus bermasalah juga dgn keimigrasian di sana.
semakin diramein disini maka makin gerah tu saudi sama HRS, bakal langsung diproses dah trus di deportasi.
mendiskreditkan pemerintah dan BIN itu langkah ceroboh dan tuololl sementara HRS disana nggak dianggap istimewa.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
tiap bulan ada aja ya isu yang keluar dari ini orang. gaduh mulu ini negara..untung orang udah pada bosen sama dagelan beginian
yaelah pake penjelasan rumit panjang kali lebar intinya = menyalahkan intel indo / bin yg ngerjain

itu = goblok emoticon-Wakaka

kerjaan intel gak seribet ini kalo mau habibanana ilang dari peredaran mah mudah
tiba2 ybs kena jantung mendadak ato mencret kena arsenik sudah ilang itu nyawa
gak pake ribet nunggu sakit - masang bendera - nelpon keluarga - motret jarak jauh - dst2
emang siapa habibanana itu? sekelas pangeran mbs kah sampe diperlukan skenario yg mbulet tanpa ada motif itu?

emoticon-Wakaka
Balasan post antikritikkakek
Quote:


POJOKSATU.id, JAKARTA – Kronologi pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh otoritas keamanan Arab Saudi mulai bermunculan di media sosial. Salah satunya dari akun Twitter @IB_HRS.

Akun ini memampang avatar Habib Rizieq dan menulis di biografi sebagai Habib Rizieq Shihab dalam tulisan Arab.

Akun tersebut bahkan memberi judul “Twit Klarifikasi: Operasi Intelijen Keji, Habib Rizieq Difitnah Sebagai Sarang ISIS Di Mekkah”.

Namun demikian, Jurubicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyebut bahwa akun tersebut bukan milik Habib Rizieq.

“Bukan, saya juga kurang paham tentang akun tersebut,” ujar Munarman dilansir Rmol, Rabu (7/11).
Quote:


Tai kucing ente gan
Penyembah bendera bukan Allahemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di